Kasus Top Trendy 9 Orang Rubah Kelamin

Ketika zaman ke-titik menggila kelamin pun di pertaruhkan : Ungkapan umum para status transeksual atas perihal mengapa mereka rubah kelamin ?. "merasakan 2 karakter pada diri kami adalah sensasi yang maha dahsyat..boleh kepada ini juga pada itu...". Dan tanggap tragis orang tua sebagian mereka,"tidak mudah bagi kami untuk menerima tawaran anak kami lalu merelakan mengambil keputusan sebesar itu, kami galau...".  Menjadi seorang transeksual seringkali menjadi cemoohan dan terpinggirkan. Tetapi, tidak bagi sebagian mereka, bahkan setelah aplikasi ini, "kami disorot lalu jadi kesohor di dunia hiburan". (link terkait
Kutandai bahwa mereka, mampu cepat menjadi orang sukses meskipun berstatus transeksual dan hal itu tidak halang dalam berkarya. 9 top trend ini dalam kasus rubah kelamin. Siapa saja mereka? Simaklah 8 alasan atau sebab mereka rubah kelamin.

1. Ganti kelamin karena mengalami kekacauan identitas tentang jenis kelaminnya. Biasanya orang yang mengalami kegalauan identitas kelamin ini sudah pada tahap yang tidak bisa diobati dengan terapi.  

2. Rubah kelamin sebab mengikuti penyanyi idola," cita-cita menjadi penyanyi sejak berusia delapan tahun setelah melihat penyanyi legendaris Israel, Ofra Haza membawakan lagu ‘Chai’ di Eurovision Song Contest 1983.

3. Rubah kelamin sebab sensasi pada akta kelahiran baru setelah adanya Gender Recognition Act 2004. 4. Rubah kelamin sebab mempunyai kelamin ganda. " Bila dilihat dari dekat,  kelaminnya tampak daging kecil berbentuk batangan sebesar kedelai. "Kalau kencing ya keluar dari lubang batang daging kecil yang seperti kacang kedelai itu"

5. Rubah Kelamin sebab Obsesi Kehidupan sebagai transeksualdengan target popularitas di abadikan dalam catatan buku ‘Ladyboys: The Secret World of Thailand’s Third Gender’. 6. Rubah Kelamin sebab diintimidasi teman-temannya dan sering mengalami bully yang mengerikan, perihal demikian diantara mereka bahkan ada yang sudah 5 kali ingin melakukan bunuh diri dengan memotong kelaminnya sendiri.

7. Rubah Kelamin sebab Bawaan yang berseberangan dengan simbol kelamin miliknya. "tingkah lakunya tidak berubah, tetap menyukai yang berbau perempuan, sampai-sampai dia menjadi bahan ejekan teman-teman sebayanya. 8. Rubah Kelamin sebab mau dua duanya, sebagai pria jantan sesekali juga sebagai wanita feminim di lain waktu, "sebagai petinju beberapa kali memenangkan pertandingan juga  menghabiskan waktu lama untuk berdandan. Untuk menata rambut dan make-up,"


1. Nong Tum 
Lahir sebagai bayi laki-laki pada 9 Juni 1981, Parinya Kiatbusaba kini lebih populer dikenal sebagai Nong Tum. Ia merupakan ‘kathoey’ (pelaku transeksual dari pria menjadi wanita) paling terkenal di Thailand. 
Uniknya, sebelum berubah menjadi wanita, Nong Tum adalah seorang petinju (Muay Thai atau tinju ala Thailand).

 4 Wanita Cantik di Dunia Yang Dulunya Adalah PriaSejak kecil sebenarnya, ia sebenarnya sudah menyadari ada berbeda dari dirinya. Namun, karena orangtuanya tidak mengetahui hal itu, Nong Tum didaftarkan ke sebuah kamp tinju. Dan ternyata, meskipun pembawaannya lebih feminin dibandingkan petinju lainnya, Nong Tum tergolong sebagai petinju berbakat. Ia pun akhirnya mengikuti sejumlah pertandingan. Walau awalnya uang kemenangan ingin ia gunakan untuk operasi ganti kelamin, tetapi ternyata Nong Tum mencintai olahraga tinju. Kehidupan publiknya dimulai pada Februari 1998, setelah memenangkan pertandingan di Bangkok Lumpini Boxing Stadium, pusat dunia Muay Thai. Media Thailand mulai menyadari ada satu atlet yang feminin, dan gemar mencium serta memeluk lawan mainnya yang lebih kekar.
 

Setelah itu, Nong Tum makin terkenal, karena sering muncul di majalah dan televisi. Ia pun akhirnya menjalani operasi pergantian kelamin pada 1999, sesaat setelah berhenti menjadi petinju. Selepas itu, Nong Tum beralih profesi sebagai penyanyi. Kisahnya cukup terkenal, dan diangkat menjadi sebuah film bertajuk ‘Beautiful Boxer’ pada 2003. Film ini menuai banyak pujian dan memenangkan sejumlah penghargaan. Kehidupan Nong Tum sebagai transeksual juga merupakan bagian dari buku ‘Ladyboys: The Secret World of Thailand’s Third Gender’.
 

Pada Februari 2006, Nong Tum membuat comeback sebagai petinju wanita. Ia beberapa kali memenangkan pertandingan. Hingga akhirnya pada 2010, Nong Tum membuka kamp tinju miliknya, dan menjadi pelatih tinju.

2. Totok.
Sebagai laki-laki namun kelaminnya justru menunjukkan sebagai wanita. Bila dilihat dari dekat, dari dalam kelamin saat dibuka muncul daging kecil berbentuk batangan sebesar kedelai. "Kalau kencing ya keluar dari lubang batang daging kecil yang seperti kacang kedelai itu," ujar orangtua Soni dari Kabupaten Probolinggo. Teks selanjutnya " Melihat kondisi anak Soni memiliki kelamin ganda, dua tahun silam sejumlah pejabat Pemkab Probolinggo sempat mendatangi rumah Totok, di Desa Sumber Kedawung, Kecamatan Leces. Bahkan, istri Bupati Probolinggo, Hasan Aminudin, Dian Prayuni, sempat berjanji akan membantu kesembuhan anak Totok. "Tapi sampai sekarang tidak ada satu pun pejabat pemkab yang mau membantu. Mereka hanya janji-janji saja," kata ibunda Soni, Efita Maisari. 

3. April Ashley
 4 Wanita Cantik di Dunia Yang Dulunya Adalah Pria
usai operasi kini : Cantik dan Mod
Lahir pada 25 April 1935, Ashley pernah menjadi model dan pelayan restoran. Ia adalah orang Inggris pertama yang terbuka pada publik sebagai seorang transeksual, pengakuannya dipublikasikan dalam Sunday People pada 1961. Ia juga diketahui sebagai orang Inggris pertama dan kesembilan di dunia yang melakukan operasi ganti kelamin. Ashley lahir dengan nama asli George Jamieson di Smithdown Road Hospital, Liverpool, Inggris dan memiliki lima saudara. Latar keluarganya cukup religius, ayahnya beragama Katolik Roma dan ibunya seorang Protestan. Pada usia 14 tahun ia bergabung dengan Angkatan Laut dan ketika usianya memasuki 15 karakteristik seksualnya tidak berkembang. Ia berusaha bunuh diri setelah pulang dari Angkatan Laut dan dikirim ke pusat pengobatan mental di Ormskirk untuk pengobatan sengatan listrik.
 

Merasa kehidupannya di Inggris kurang memadai, Ashley pindah ke Paris pada 1950an dan mengganti namanya menjadi Drag Queen. Ia bergabung sebagai pemain dalam pertunjukkan kabaret di Carousel Theatre bersama dengan artis terkenal asal Prancis, Coccinelle. Ashley menjalani operasi ganti kelamin di Casablanca, Maroko. Operasi tersebut dilakukan pada 12 Mei 1960 oleh dokter Georges Burou. Proses operasi sendiri memakan waktu tujuh jam dan berhasil. Ia pun kembali ke Inggris dan dengan bermodal wajah cantik Ashley menjadi model terkenal. Wajahnya terpampang di media bergengsi seperti Vogue. Ashley bahkan mendapat peran di film The Road to Hong Kong, yang dibintangi aktor ternama Bing Crosby dan Bob Hope. Sebagai seorang transseksual ia hidup normal dan menikah dengan Arthur Corbett pada 1963 tetapi pernikahan tersebut kandas pada 1970. Lalu pada tahun 1980an, Ashley menikah dengan Jeffery West. Baru pada 2005 April Ashley mendapatkan pengakuan secara legal sebagai seorang wanita yang ditandai dengan dikeluarkannya akta kelahiran baru setelah adanya Gender Recognition Act 2004.

3. Jackie 

unik-asik-aneh.blogspot.com - Wah !! Bocah 10 Tahun Rubah Kelamin Jadi PerempuanWah !! Bocah 10 Tahun Rubah Kelamin Jadi Perempuan Namanya Jackie. Bocah 10 tahun itu menyukai hal-hal yang biasanya disukai anak perempuan. Namun, Jackie bukanlah perempuan. Dia dilahirkan sebagai lelaki dan dinamai Jack. Namun, sejak enam bulan lalu, orangtuanya, Jennifer dan John, memutuskan untuk mengizinkan Jack memiliki identitas sebagai perempuan bernama Jackie. "Sekarang Jackie menghabiskan waktu lama untuk berdandan. Untuk menata rambut dan make-up," kata John. Tidak mudah bagi keluarga asal Ohio, Amerika Serikat, itu untuk mengambil keputusan sebesar itu.

Kondisi yang dialami Jack adalah transgender. Pertumbuhannya berlawanan dengan jenis kelamin yang sesungguhnya. Secara anatomi Jackie berjenis kelamin lelaki. Namun, sepanjang hidupnya dia hidup sebagai perempuan.

"Kalau diingat-ingat saya tidak pernah merasa punya anak lelaki. Kami memiliki anak perempuan yang malangnya dilahirkan dalam tubuh yang salah," ucap Jennifer dalam program Primetime Nightline's (Extra)Ordinary Family yang ditayangkan stasiun televisi ABC.
Selama bertahun-tahun, minat Jack sangat bertentangan dengan anak lelaki pada umumnya. Waktu masih anak balita, dia sangat suka menari, berdandan, dan bermain dengan boneka Barbie. Dia juga menyukai warna pink dan suka memakai busana balet milik kakak perempuannya.  

                                      5. Sharon Cohen
 4 Wanita Cantik di Dunia Yang Dulunya Adalah Pria
1 diantara 9 rubah kelamin
Memiliki nama asli Sharon Cohen, tetapi secara profesional ia dikenal dengan nama Dana International. Lahir di Yaron Cohen pada 1972, Dana merupakan artis pop asal Israel yang sangat terkenal. 
Cohen adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Meskipun secara biologis ia lahir sebagai pria, Cohen diidentifikasi sebagai wanita dari usia yang sangat muda, yaitu 13 tahun. Ia bercita-cita menjadi penyanyi sejak berusia delapan tahun setelah melihat penyanyi legendaris Israel, Ofra Haza membawakan lagu ‘Chai’ di Eurovision Song Contest 1983. Meskipun keluarganya miskin, ibu Cohen bekerja untuk membiayai Cohen belajar musik.
Namanya melambung setelah membawakan lagu berjudul ‘Diva’ serta memenangkan Eurovision Song Contest pada 1998. Ia disebut-sebut sebagai selebriti transseksual yang paling terkenal di dunia. Karirnya dimulai pada 1992, sejak saat itu ia telah menghasilkan delapan album dan tiga album tambahan. Saat ini, ia menjadi salah seorang juri acara pencarian penyanyi berbakat Israel, Kokhav Nolad.


6. Harisu Rubah Kelamin
Harisu adalah nama panggung dari Lee Kyung-eun, seorang transeksual yang menjadi penyanyi, model dan aktris terkenal asal Korea Selatan. Secara biologis, Harisu yang lahir pada 17 Februari 1975, adalah seorang pria. Ia teridentifikasi sebagai seorang wanita pada saat masih kecil dan menjalani oeprasi pergantian kelamin pada 1990an.
 4 Wanita Cantik di Dunia Yang Dulunya Adalah Pria
Harisu tercatat sebagai seorang seniman Korea pertama yang seorang transseksual. Pada 2002 ia secara hukum mengganti jenis kelaminnya menjadi seorang wanita. Perhatian publik pertama kali tertuju padanya ketika Harisu tampil dalam sebuah iklan. Iklan tersebut cukup sukses dan membuat kariernya dalam dunia hiburan makin menanjak. Ia pun mengembangkan kariernya dalam bidang musik dan akting.
Sampai saat ini Harisu memiliki lima album rekaman yang terdiri dari berbagai aliran musik seperti tekno dan R&B. Lagunya juga ada yang direkam dalam bahasa mandarin. Pada 2001, Harisu mendapatkan kesempatan untuk berakting dalam film Yellow Hair 2. Sejak saat itu ia pun kebanjiran tawaran untuk membintangi sejumlah film seperti Hi!Honey dan serial drama Korea seperti Colour Blossoms.

Kehidupan percintaannya pun berjalan normal. Pada 19 Mei, 2007, Harisu menikah dengan Micky Jung. Mereka sebelumnya sudah berpacaran selama dua tahun.

7. rubah kelamin Susie Jackie Green
Inilah Kisah Ganti Kelamin Transeksual Termuda di Dunia, Leeds, Inggris, Seorang bocah laki-laki berusia 4 tahun berkata pada ibunya, "Mummy, Tuhan membuat kesalahan, saya benar-benar seorang perempuan". Lalu 12 tahun kemudian si bocah yang bernama Jackie Green sudah berganti kelamin menjadi remaja perempuan. Ia menjadi transeksual termuda di usia 16 tahun.Transeksual adalah orang yang telah melakukan operasi ganti kelamin karena mengalami kekacauan identitas tentang jenis kelaminnya. Biasanya orang yang mengalami kegalauan identitas kelamin ini sudah pada tahap yang tidak bisa diobati dengan terapi.

Pertama kali Jackie ingin operasi ganti kelamin saat usianya 6 tahun. Jackie merasa diintimidasi teman-temannya dan sering mengalami bully yang mengerikan. Bahkan ia sudah 5 kali ingin melakukan bunuh diri dengan memotong kelaminnya sendiri. Namun saat itu dokter tidak menyetujui operasi ganti kelamin Jackie Green. Usianya dianggap terlalu anak-anak dan belum mampu membuat keputusan besar yang akan mempengaruhi kehidupannya ke depan. Dokter menyarankan agar Jackie dibiarkan tumbuh dulu. Tapi Jackie makin terisolasi. Dia sering diganggu di kelas dan mulai melarikan diri dari sekolah. Ia benci memotong pendek rambutnya dan mengenakan seragam laki-laki. "Jackie sangat diintimidasi, dia membenci tubuhnya. Saya pernah menemukannya sedang terisak sambil memegang pisau. Ia mengancam akan memotong alat kelaminnya," kenang Susie. Jackie pernah mencoba bunuh diri hingga 5 kali dan Susie harus mengunci semua obat dan pisau untuk menghentikan niat Jackie bunuh diri. "Itu mengerikan. Bagaimana saya bisa melihat anakku melewati masa pubertas sementara ia menganggap tubuhnya sangat menjijikkan. Saya ingin dia tetap hidup," ujar ibunya, Susie dimana keluarga ini tinggal di Leeds, Inggris seperti dilansir Thesun, Selasa (25/10/2011).

Jackie mengalami gangguan stres pasca-traumatic karena bullying yang dilakukan teman-temannya. Dia mengakhiri pendidikan umum dan menghadiri sebuah unit belajar khusus untuk anak-anak dengan masalah kesehatan.
Lalu Susie membawa Jackie ke Norman Spack, dokter di Boston Children's Hospital, Amerika Serikat. Kliniknya memperlakukan anak-anak dengan isu-isu gender atau dysphoria gender, dengan obat yang dikenal sebagai pubertas blocker, yaitu suntikan bulanan yang menghentikan perubahan normal dari seorang anak laki-laki pada masa pubertas termasuk rambut wajah, suara pendalaman dan buah zakar.

Jackie juga diresepkan hormon estrogen sehingga ia mengembangkan payudara dan pinggul. Di hari ulang tahunnya yang ke-16 tahun, Susie menghadiahkan Jackie operasi ganti kelamin di Thailand, karena operasi tersebut tidak diizinkan dilakukan di Inggris sebelum usia 18 tahun. Kini Jackie yang bernama asli Jack, menjadi transeksual termuda di dunia setelah menjalani 7 jam operasi di Thailand. Operasi yang menghabiskan biaya 13.500 poundsterling (sekitar Rp 191 juta) itu menjadikan Jackie sebagai transeksual termuda di dunia. "Saya sudah melalui 'neraka' untuk mendapatkan tempat saya sekarang tetapi sekarang saya ingin berbagi kisah untuk membuktikan bahwa saya tidak aneh. Saya hanya wanita muda biasa," ujar Jackie. Jackie kini menjalani hari-harinya sama seperti perempuan normal lainnya, meski begitu Jackie diketahui tidak akan bisa hamil karena ia tidak memiliki sel telur dan juga rahim. Kedua orangtuanya membelikannya mainan tipikal untuk anak lelaki, seperti mobil-mobilan. Namun, dia tidak begitu tertarik. Ketika dia makin besar, tingkah lakunya tidak berubah, tetap menyukai yang berbau perempuan, sampai-sampai dia menjadi bahan ejekan teman-teman sebayanya.

"Dia menyimpan kemarahan. Dia merasa 'Saya tidak tahu harus berbuat apa. Saya ingin melakukan banyak hal, tapi tidak bisa karena orang lain bilang saya seharusnya melakukan hal lain'," kata ibunya. Akhir tahun lalu, Jack mulai sering diserang rasa panik dan mengalami masalah di sekolah. Akhirnya Jennifer dan John mengambil keputusan besar. Bukannya memaksa putra mereka menjadi lelaki tetapi tidak bahagia, mereka justru membiarkannya hidup sebagai perempuan. Sejak itu, semua yang terkait Jack adalah perempuan. Namanya menjadi Jackie. Jennifer dan John pun menyatakan mereka memiliki dua anak perempuan. Seminggu setelah ulang tahunnya yang ke-10, Jack mendatangi ibunya sambil menangis. "Awalnya dia ragu, sebelum mengatakan, 'Aku harus katakan sesuatu'. Dan dia bilang 'Aku ini perempuan, aku tidak bisa terus seperti ini'," kata Jennifer menirukan ucapan anaknya ketika itu. "Saya bilang padanya, 'Tidak apa-apa'. Saya bilang 'Ibu bangga padamu karena berani berterus terang," imbuh Jennifer. "Awalnya kami berencana melakukan transisi (dari lelaki menjadi perempuan) secara perlahan," tukas John. Namun, sebulan kemudian, Jackie langsung mau ke sekolah sebagai perempuan. Awalnya, orangtua dan gurunya khawatir dia bakal diejek teman-temannya. Syukurlah hal itu tidak terjadi. Menjelang akhir tahun ini, John dan Jennifer berniat memberi Jackie obat penghalang pubertas lelaki.

8. rubah kelamin Balian Buschbaum


 Apa yang akan kau pikirkan kemudian setelah tahu bahwa praktek sosial adalah juga teks?, masih menalar simpulan kaidah teks akan kasus rubah kelamin. Atau apa tanggapan anda ketika  atlet perempuan Balian Buschbaum lompat tiang Jerman menjadi atlet  kedua terbaik di Jerman untuk cabang tersebut, tapi pada tahun 2007, dan setahun kemudian ia resmi mengganti kelamin menjadi seorang laki-laki usai terapi penggantian jenis kelamin. < apa teks anda atas perihal ini?, Tapi Konvensi pengakuan itu perlu ya..?

9. Qian Jinfan (84: Rubah kelamin)
untuk melaksanakan niatnya, melakukan operasi perubahan kelamin. Ia kakek yang tinggal di Foshan, China ini berkeinginan untuk mengubah kelaminnya dari laki-laki menjadi perempuan. Ia bahkan berharap, bisa menjadi transgender tertua di negaranya, bahkan di dunia. Jinfan mengakui, selama hidupnya ia seperti terperangkap di tubuh seorang pria. Ia telah merasakan hal itu, semenjak berusia tiga tahun.

“Jauh di lubuk hati, saya selalu berpikir menjadi seorang gadis akan lebih menyenangkan,” ujar Jinfan seperti dikutip Orange, Jumat (15/6/2012). Namun ia terus menyimpan rapat-rapat rahasia tersebut, dan kedua orangtuanya tidak mengetahui keinginannya tersebut. Jinfan pernah menikah sebagai seorang pria di usia 54, dan memiliki seorang anak laki-laki. Istrinya pun tidak pernah tahu, impian Jinfan untuk menjadi perempuan.

Hingga akhirnya di tahun 2008, di usianya yang mencapai 80 tahun, Jinfan merasa saat itulah yang pas untuk suntik hormone perempuan dan berpakaian seperti perempuan. Kini ia tinggal menunggu waktu operasi perubahan kelamin, mengingat banyaknya pantangan di usianya yang sudah uzur

______

*kisah PRIA (rubah kelamin) ini bertarung atas dirinya sendiri, malam pun datang dan "bisikan yang sangat halus" saat ia menyelami dirinya sendiri. Ia menyelusup sungguh-sungguh ke dalam dirinya, dan melihat kedalaman kemanusiaan-nya.Tapi keluasan feminisme yang tidak terbatas dalam dirinya ini, mengharuskan ia...selengkapnya di >*

Catatan : berbagai sumber_ "Apa yang akan kau pikirkan kemudian setelah tahu bahwa praktek sosial Rubah Kelamin adalah juga teks?, masih menalar simpulan kaidah teks akan kasus rubah kelamin, apa teks anda atas perihal ini ?, Tapi Konvensi pengakuan itu perlu ya..?

demikianlah kasus 9 nekat ganti kelamin / rubah kelamin

{ 1 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

morantika putri mengatakan...

Read More
Read More
Read More
Read More
Read More
Read More
Read More
Read More
Read More

Posting Komentar