Dewi Persik versus MUI & foto Cat Women : dalam Analisis Pornoaksi dan Pornografi

Tanggap MUI meminta film 'Paku Kuntilanak' segera ditarik dari peredaran. MUI menilai film yang diperankan Dewi Persik tersebut,  mengandung unsur pornografi, kekerasan, dan mistik. Amidhan ketua MUI mengirim ke menteri kepedulian dan pariwisata untuk pengedaran film tersebut ditarik kembali, disamping pelanggaran 3 hal tadi, juga Film ini melanggar Undang-Undang Perfilman Nasional, tidak ada sama sekali massage yang bisa diambil sebagai tuntunan bagi masyarakat, film ini tidak mendidik bahkan merusak moral  pemuda / remaja kita. 
Maraknya produk-produk amoral sedang  negara dengan perangkat hukum dan aparatnya seolah tidak bisa berbuat apa-apa. Undang-undang KUHP, tidak bisa menjerat pelaku zina dan haram.  UU Pornografi dan Pornoaksi juga sama, tidak bisa menjerat pelakunya, dengan kata lain, jika orang yang merekam adegan porno untuk kepentingan pribadi, maka UU tidak bisa menjeratnya. Presiden, Menteri Komunikasi dan informatika juga Polri ngapain ya ?, hanya bisa prihatin. Inilah paradok sistem dan rezim yang ada di negeri ini.
keterangan gambar : salah satu klimaks adegan dalam film yang sangat di soroti MUI
Perihal sudah lewat ini dan di episode lain kembali lagi merebak : Soal Pencekalan MUI atas Dewi Persik yang telah membintangi film 'Tiran' itu, anggapan MUI bahwa aksi seronok demikian mencemarkan bangsa Indonesia, dan dikarenakan dalam aksinya waktu berpentas, "keputusan Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengharamkan berita gosip tidak tepat sama sekali ini, (Mendapat cekalan, Dewi Persik mengaku, " siap hadapi MUI..., sekarang kapasitasnya MUI itu apa? Katanya penjaga moral, itu menandakan kalau MUI seperti telah...nyerempet banyak, kurang kerjaan saja..." Dewi Persik Ngatain MUI_

Foto Dewi Persik Penyanyi hanya rambut panjangnya yang menutup anunya, ia yang akrab disapa Depe ini lahir di Jember, Jawa Timur menjadi salah satu dari 8 pedangdut yang dicekal oleh MUI di Palembang.juga di Jabar, siapa tak mengenal Dewi Persik?, Penyanyi dangdut yang bernama asli Dewi Murya Agung ini terkenal di jagad permusikan dangdut Indonesia akibat trademark Goyang Gergaji-nya. Ya bukan Dewi Persik kalau nyanyi nggak pake... Seperti biasa "Bom Sex", pe-dangdut yang satu ini menyanyi dengan pakaiannya yang seksiiiii..
Usai berkasus dengan MUI, merebak lagi tragedi baru pengecaman atas Dewi Persik menjadi sasaran kekecewaan penonton terhadap film 'Mr Bean Kesurupan DP' yang tak melihat keterlibatan Rowan Atkinson, tapi sekali ini gugatan datang dari masyarakat, DP menuai banyak kecaman akhirnya ia melemah dan meminta maaf mengenai Mr Bean palsu yang main bersamanya tanpak aktor asli atau coba penipuan publik.Dewi Persik, dan Produser film 'Mr Bean Kesurupan DP' KK Dheeraj, dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan tindak pidana ...Mesikipun dituduh melakukan penipuan publik kelihatan ia DP assik assik ajha....termasuk atas pencekalan dirinya untuk tidak mentas berbagai daerah akibat goyangannya yang dinilai terlalu seksi. "itu sih gue banget" , Menurut janda Saipul Jamil ini. 

Foto Dewi Persik ala cat women


  Dewi Persik kembali membuat heboh dengan memamerkan sejumlah Foto Dewi Persik sexy Bergaya Ala Cat Woman di Twitter beberapa hari yang lalu. Beberapa forum di internet pun menjadikan gaya seksinya itu sebagai thread yang cukup popular.


Kontroversi sepertinya sudah mendarah daging bagi seorang Dewi Persik. Beberapa foto sexi Dewi Persik yang beredar sejak Rabu (28/9) itu memperlihatkan sosok Dewi persik yang mengenakan kostum ketat berbahan kulit warna hitam ala catwoman. Apalagi terlihat Payudara Dewi Persik versi terbaru terlihat makin berisi dengan kostum catwoman yang seksi serba hitam.

Depe pun mengungkapkan kalau Foto-foto Dewi Persik sexy dengan kostum Ala Cat Woman itu diambil saat syuting. “Keren banget mbak Depe. Itu waktu syutingkah,” kata pemilik akun gua arman. Mantan istri Saiful Jamil itu langsung menjawab, “Iya. Ini buat kamu ya,” kata Depe di akunnya @dewiperssik12.
Aktris yang akan beradu akting dengan Rowan Atkinson di film “Mr. Bean Kesurupan DP” itu mengungkapkan kalau ia tak canggung memperlihatkan keindahan fisiknya. Namun, Depe berpendapat kalau kecantikan dari dalam juga perlu termasuk untuk mendapatkan pujaan hati.

Bisa jadi Kostum Cat Woman Dewi Persik Seksi bertelanjang ini bakal jadi trend busana para penyanyi dangdut kedepannya.
Sumber : http://www.ditonewsonline.com/2012/04/foto-sexi-dewi-persik-bergaya-ala-cat.html

Tanggapan panas atas Dewi Persik versus MUI
  • hihihi dasar baru 6 komen, yang disalahin itu bukan yang bikin film, tapi konsumennya yang hidung belang, jik Indonesia mau positif benerin dulu orang2 yang munafik n idung belang jangan salahin sineas film, mereka udah kerja keras...by : orangberdosa
  • apa pulak ni orang, udah di bikin ini filem semua bukan murah. dia enak enak aja mau tarik hasil kerja orang, ini pun di kira dosa besar jugak kalau ada mana mana insan yang sakit hati atau kecewa akibat merosakkan filem orang taau hasil kerja orang, sakitkan hati orang ngak apa apa ya, kecewakan orang ngak apa ya, apa ini filem panas yang pertamakah di atas dunia ini, siapa yang ingat ikhlas akan tuhan maka dia sendiri akan beramal kepada tuhan ngak perlu di paksa paksa.
     
  • Saya setuju ma MUI.. sekarang gini aj deh,, dalam Al-Qur`an kan udah dibilang sesama manusia mesti saling mengingatkan,, toh MUI cuman mengingatkan untuk merubah Indonesia ke yang positif, so what? kenapa kita harus marah dan menghina MUI? setelah diingatkan, baru terserah si pelaku masih mau melakukan hal buruk lagi atau tobat!! suami nya juga salah, kok dibiarkan istri yg begitu?? klo ce ce malam di indonesia dilarang HAM bakal marah,, jadi step by step donk!! mulai dari film yg beginian :) by : bilalsaratoga
  • munafik,kenapa di indonesia banyak cewek2 malam,banyak cewek bookingan.kalau mau alim,semuanya nga boleh donk.kalau manusianya mau kita juga nga bisa stop........bull shit...by : sasalee
  • Sang suami kok biasa2 aja yah.. : nist02  
    ah sudahlah..., dunia dah gini emang ada yang baik juga buruk, tapi depe tu mang seksi lah... 

    simbolik perlawanan antara kebaikan dan keburukan yang selamanya ada sepanjang ada kehidupan, sebuah taqdir dengan kemestian dalam aktualisasi hidup sebgai pilihan
ABSTRAKSI "PENEGAKAN HUKUM TERHADAP TINDAK PIDANA PORNOGRAFI DAN PORNOAKSI" (Suatu Dilema Antara Tindak Pidana Dan Kepentingan Bisnis). Setyawan Budhi Raharjo, E0001222, Skripsi : Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret Surakarta 2005

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui upaya penegakan hukum terhadap tindak pidana pornografi dan pornoaksi serta untuk mengetahui hambatan-hambatan yang dialami dalam upaya penegakan terhadap tindak pidna pornografi dan pornoaksi tersebut. Penelitian ini termasuk dalam jenis penelitian empiris atau deskriptif yaitu berusaha untuk meninjau secara yuridis tentang tindak pidan pornografi dan pornoaksi khususnya pada pertentangan yang ditimbulkannya serta membandingkan dari sudut hukum dan sudut ekonomi atas tindak pidana pornografi dan pornoaksi dipandang sebagai suatu tindak pidana yang mempunyai nilai ekonomis yang cukup tinggi. Lokasi penelitian adalah di wilayah kota Surakarta pada umumnya dan di Mapolresta Surakarta pada khususnya, teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan cara melakukan wawancara, melakukan pengamatan serta studi kepustakaan, dan teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis data dengan menggunakan pendekatan secara kualitatif.

Berdasarkan data hasil penelitian yang telah terkumpul dan telah dianalisa maka diperoleh kesimpulan bahwa Upaya penegakan hukum yang dilakukan secara Preventif, dalam hal ini merupakan suatu tindakan yang dilakukan sebagai suatu langkah untuk mencegah agar tindak pidana pornografi dan pornoaksi tidak merebak secara luas di masyarakat dengan tujuan untuk memberikan pengamanan dan perlindungan kepada masyarakat. Upaya penegakan hukum yang dilakukan secara Represif, dalam hal ini merupakan suatu tindakan yang dilakukan untuk menindak tegas para pelaku tindak pidan pornografi dan pornoaksi secara nyata. Tinadakan ini dilakukan apabila sudah ada suatu kenyataan tentang gangguan,keamanan dan keresahan masyarakat yang timbul akan keberadaan tindak pidana pornografi dan pornoaksi tersebut Dalam melakukan upaya penegakan hukum terhadap tidak pidana pornografi tersebut piha aparat penegak hukum maupun pemerintah juga mengalami hambatan,antara lain disebabkan karena : Adanya sikap masyarakat yang acuh tak acuh dan bahkan cenderung berminat, menerima keberadaan tindak pidana pornografi maupun pornoaksi tersebut dan bahkan cenderung menyukai dan menggemari hal-hal yang berbau pornografi maupun pornoaksi tersebut.
happy salmaa, foto yang menuai kontraversi ini, ngebandingi dengan dewi persik , seksi mana ya...
Belum adanya suatu kesepakatan yang bulat mengenai apa yang dimaksud dengan pornografi maupun pornoaksi itu sehingga menimbulkan suatu perdebatan Latent-Manifes yang tak bersimpul mengenai segala sesuatu yang termasuk pornografi dan pornoaksi itu adalah yang bagaimana ? Apa sesungguhnya dikategorikan pornografi maupun pornoaksi tersebut ? Dan mungkin saja pornografi maupun pornoaksi tersebut adalah suatu fenomena yang sulit untuk didefinisikan Pornografi maupun pornoaksi dipandang sudut pandang ekonomi sebagai sesuatu yang dapat dijadikan suatu lahan bisnis dan adanya suatu kepentingan bisnis yang sangat besar yang terkandung didalamnya. Karena hal-hal yang berbau dan berhubungan dengan pornografi maupun pornoaksi sangat digemari, diminati serta sangat laku di masyarakat luas sehingga pornografi maupun pornoaksi tersebut menjadi suatu ladang eksploitasi yang sangat menguntungkan bagi para kaum kapitalis.seiring dengan kemajuan dan perkembangan teknologi terutama sarana informasi dan komunikasi, semakin berkembang pula bentuk-bentuk tehnik kejahatan yang pada kenyataannya perkembangan bentuk-bentuk kejahatan tersebut seringkali lebih cepat jika dibandingkan dengan kemajuan dan perkembangan sistem hukum yang ada khususnya pada perkembangan tindak pidana pornografi maupun pornoaksi dan ini dapat menjadi suatu hambatan bagi aparat penegak hukum dalam upaya penegakan hukum terhadap tindak pidan pornografi maupun pornoaksi tersebut.
_______
*Link terkait :
Miris Foto dan Gambar
Survey terbaru Komite Perlindungan Anak, menyatakan ada 65% anak SMP menyatakan sudah tidak perawan lagi. Ketika ditanya, umumnya faktor yang mendorong mereka melakukan hubungan layaknya suami-isteri itu karena memenuhi rasa keingintahuan mereka atas sinyal gambar orang tanpa kain itu, dan mudahnya menonton lewat media internet._apakah ada hubungannya dengan DP ?

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Posting Komentar