Film Tragis, Aktor Mati Saat Syuting

Selasa, Oktober 04, 2011

Sedang main film tepat pula aktornya / pelakon film tsb, mati. Resiko membintangi film dan sebab mengambil gambar yang sempurna kadang membutuhkan aksi-aksi beresiko yang bisa saja berakhir dengan bencana. Untungnya, kebanyakan pembuat film akan menyiapkan banyak tindakan pencegahan dan keamanan. Dengan segala tindakan pencegahan tersebut, kematian dalam lokasi syuting sangatlah jarang. Namun, masih ada beberapa kejadian mengenaskan ketika aktor tewas saat syuting, sementara yang lain tewas sebelum proyek film yang sedang berjalan selesai. Berikut ini adalah beberapa aktor yang tewas pada saat proses produksi film. Simak kisah kematian berikut













 Film Tragis Aktor mati saat Syuting Film

Aktor tampan Paul Walker, sebagai pemeran utama film franchise Fast and Furious dari awal. Penampilannya dalam film tersebut telah berlangsung selama lebih dari 10 tahun, dari film pertama The Fast and The Furious hingga penggambaran dirinya di film terakhir, Furious 7. Paul Walker [Image Source] Paul Walker [Image Source] Saat produksi film Furious 7 sudah berjalan 2 bulan, Walker terbunuh saat mengemudikan Porsche. Ia menabrak tiang lampu dan 2 pohon dalam kecepatan tinggi yang membuatnya tewas seketika. Universal kemudian menunda kelanjutan produksi agar para pemain lain dan kru bisa berkabung serta sutradara James Wan bisa mencari cara agar filmnya bisa dilanjutkan. Furious 7 akhirnya bisa diselesaikan dengan menggunakan saudara Paul Walker, Caleb dan Cody untuk menggantikan peran Paul. Dengan kombinasi trik kamera dan CGI, maka lahirlah Brian seperti yang pernah diperankan Paul.

MAYAT ASLI SANG AKTOR, film GAME OF DEATH  sang tokoh utama akhirnya meninggal di akhir cerita. Disitu terlihat adegan pemakaman Bruce Lee dan disitu juga terlihat Mayat Bruce Lee yang sudah di balsem dan siap di kubur,  seluruh Hongkong saksikan, 1 1 nya film yang menggunakan peran asli pada adegan kematian. Dunia mengenang prinsifnya "sekecil apapun musuh jangan di remehkan, terhadap musuh aku selalu serius menghadapinya,hiaaattss.. "

Bruce Lee meninggal bukan karena pembengkakan otak, tapi PENYUSUTAN OTAK. Saat otopsi otaknya di temukan menyusut 100cc, penyebab kematiannya di vonis karena kelelahan. Para Aktor dan Aktris berpendapat hal tersebut terjadi karena tubuh yang push melebihi limitnya, Contohnya: misalkan anda Fitness dan mengangkat beban, di titik tertentu anda akan merasa sangattidak kuat untuk melakukan repetisi / angkatan tapi anda paksa sampai tubuh dan kepala anda ikut bergetar, nah hal inilah yang tidak baik. Bruce Lee melakukan ini setiap hari dan hampir setiap saat dimana dia tidak bekerja maka dia olahraga. Dan untuk kematiannya lebih tepat yaitu setelah dia menyelesaikan syuting

 Film Twilight Zone, tragisnya : 2 aktor korban
Korban: Vic Morrow dan aktor cilik Myca Dinh Le (umur 7 th) dan Renee Shin-Yi Chen (umur 6 th). Selama segmen film yang diarahkan oleh John Landis pada 23 Juli 1982, aktor
Vic Morrow dan aktor cilik Myca Dinh Le (umur 7) juga Renee Shin-Yi Chen (umur 6) meninggal dalam kecelakaan yang melibatkan sebuah helikopter yang digunakan. Helikopter yang telah berada di ketinggian hanya 25 kaki (8 meter), terlalu rendah untuk menghindari ledakan yang digunakan pada pembuatan ledakan. Kecelakaan ini menyebabkan larangan terhadap dunia film untuk melarang anak2 terlibat dalam kegiatan berbahaya di film.

Dalam film lain sang bintang juga mati, pasalnya sebuah pandangan yang keliru bahwa senjata yang berisi peluru kosong itu tidak berbahaya. Padahal peluru kosong bisa mematikan jika ditembakkan dalam jarak yang sangat dekat. Inilah yang terjadi pada Jon-Erik Hexum pada lokasi syuting serial Cover Up sebagai agen CIA yang menyamar sebagai model.

Logo Pepsi : Film Penghinaan Pada Tuhan
Maulana Kalbe Jawwad, seorang kepala keagamaan Shias, mengatakan: "Hal ini merupakan penghinaan terhadap Tuhan. Kami akan meminta Muslim di negara ini dan seluruh dunia untuk memboikot produk tersebut merilis pernyataan berbahasa Inggris yang diberikan oleh seorang pemuka Islam di Mesir bulan Februari yang lalu, dimana dia jabarkan bahwa PEPSI sebenarnya adalah kepanjangan dari "Pay Every Penny to Save Israel" atau "Sumbangkan setiap penny untuk menyelamatkan Israel."
rahasia produk Israel
Berbicara dalam stasiun TV Al-Aqsha, anggota perlemen Salem Salamah menyatakan, "Ada berbagai perusahaan yang didirikan oleh para kolonialis dan pendudukan – berbagai perusahaan besar dengan banyak cabang diseluruh penjuru dunia, seperti Pepsi, Pepsi Cola. Ini adalah perusahaan terkemuka. Pepsi adalah kepanjangan dari Pay Every Penny to Save Israel."seorang pemuka Mesir Hazem Abu Ismail mengeluarkan pernyataan yang sama. Berbicara didepan Al Nas TV – sebuah kanal religius Muslim

Huruf P pertama berarti "Pay" (Berikan), E untuk "Every" (Setiap). Huruf ketiga untuk "Penny". Penny adalah koin kecil yang anda terima dan anda tak tahu apa yang akan anda lakukan dengannya. Berikan itu untuk "Menyelamatkan" I – "Israel". Dengan kata lain, berikan setiap koin kecil yang anda terima untuk menyelamatkan Israel. Mereka tak ingin uang anda – mereka hanya ingin koin pecahan kecil, penny anda. Bila saya tidak salah, dalam ekonomi Amerika, penny adalah seperseribu dolar. Nilainya kecil sekali. "Sumbangkan pecahan kecil yang tidak anda butuhkan, tetapi berikanlah dengan alasan yang benar. Bila anda mengumpulkan pecahan kecil ini, anda bisa membeli minuman ini." Mereka mengambil masing-masing kata awalan dan membentuk kata "Pepsi". Bila anda membayar (untuk membeli Pepsi), anda akan menyelamatkan Israel. 

Logo Coca Cola Film Anti Islam
Perusahaan minuman ringan Coca Cola telah banyak menuai kritik atas efek negatif produk mereka terhadap kesehatan dan lingkungan. Tapi yang paling kontroversial adalah logo perusahaan tersebut dituding sebagai "Simbol Anti Islam"
rahasia logo coca cola
Bila logo tersebut dilihat dari cermin, maka akan terlihat seperti tulisan Arab yang mempunyai arti "no to muhammad, no to mecca" tidak mungkin hal seperti ini hanya sebuah kebetulan belaka.

Jadi, semua ini kita serahkan kepada individu masing-masing menilainya.. yang pasti "berpikirlah skeptic dengan apa yang kita lihat, dengar, dan rasakan".

Tragis di Film Jumper
Korbannya : David Ritchie, Untuk pembuatan set di salah satu adegan Samuel Jackson, menggunakan bahan2 campuran dari pasir, tanah dan es.. crew produksi David Ritchie tertimpa pasirbeku dan tanah yang ingin di bongkar di salah satu set outdoor, dimana cuaca disaat itu pun lagi dingin2nya___by berbagai sumber

You Might Also Like

2 comments

  1. hati-hati provokator

    BalasHapus
  2. Yassalam, ane abaru tau loh ada simbol di balik minuman soda itu. Cckck. Inalillah. Nice info gan ^^

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images