Cara jin membuat Lambat Menikah

Sabtu, Oktober 01, 2011

Lambat nikah bisa disebabkan jin dan salahsatu cara jin yaitu membuatmu terlihat buruk. Ketahuilah bahwa, salah satu Jin dapat menetap pada diri manusia/ hidup secara pasif , mereka menyebutnya 'Aamir'. Ya.., makhluk Jin yang cinta mati pada manusia dan berusaha membantu-nya juga menggagalkan, jika orang/manusia idamannya ada yang melamar, wanita tersebut dapat saja menjadi tidak menarik dalam pandangan manusia. 

Golongan jin ini tak akan membiarkan wanita atau pria yang dicintainya menyukai manusia lainnya. Mereka akan melakukan berbagai upaya agar orang yang dicintainya asyik menjomblo tanpa memiliki pendamping hidup. Simak saja ulasan berikut ini semoga memberi manfaat atau solusi.


Cara jin membuat Kamu Lambat Menikah

Kasus yang kita jumpai di lapangan kehidupan ini, tentang para wanita yang mempunyai masalah jodoh, meskipun telah beberapakali lamaran terkirim padanya pun selalu gagal, hal ini sekian kian lama menjadi misteri ..., 

tapi setelah obyek penderita tersebut di ruqyah barulah terungkap, ternyata ada jin yang memang suka terhadap wanita itu dan mengendap pasif di tubuhnya, (ia tak dapat terusir dengan kebaikan yang dulakukan wanita tersebut sebab dia juga jin muslim), Sehingga untuk mengeluarkan jin dari tubuh si wanita pun membutuhkan waktu untuk mengeluarkannya, karena ini menyangkut masalah, perasaan suka dan cinta,  hal yang  tidak mudah untuk mengeluarkannya. Satu-satunya cara yang Islami untuk mengeluarkannya adalah dengan cara ruqyah syar’iyah. Dan dengan izin Allah, wanita tersebut mendapatkan jodoh yang baik.

kebanyakan kasus hal serupa ini sebagai mana judul lambat nikah bisa disebabkan jin dan cara jin menyukai manusia, karena jin tersebut sangat mencintai manusia, ada jin yang terus mengikuti manusia dengan alasan "cinta", bahkan "cinta mati" (istilah dendam jika cinta tertolak). 

Cinta yang kami maksud adalah seperti cinta pria kepada wanita. Umumnya jin yang seperti ini selalu berusaha membantu manusia yang dicintainya, sekaligus mengganggunya. Bentuk bantuannya mampu berupa kemampuan mengobati, perlindungan dari kejahatan, kemampuan mengetahui rahasia orang dan sebagainya. Sedangkan gangguannya biasanya berupa: merasa diikuti seseorang, sulit mencintai, hubungan cinta selalu gagal, kesurupan/kerasukan dan sering mimpi bersetubuh. Bahkan kadang ada jin yang datang dalam wujud manusia untuk menyetubuhi manusia dalam keadaan sadar.

Mengingatkan tentang ke"orang digdaya/supranatural", untuk meminta percepatan menikah atau kepengobatan alternatif, walaupun berlabel syariat, itu satu hal yang salah, kalau tidak dikontrol dengan ukuran syariat yang benar. 

 Biasanya, mereka-mereka yang mempunyai ilmu seperti itu tidak akan mau kehilangan Anda sebagi mangsa, sehingga ia seakan-akan mengetahui di manapun Anda berada, itu hal yang mudah baginya. Sebab dia bisa saja MENITIPKAN JIN-NYA KEMANAPUN ANDA PERGI. 

Oleh karena itu cara untuk menghindari dirinya yaitu Anda harus pergi dari dirinya serta Anda harus berlindung kepada Allah dengan membaca doa-doa seperti yang diajarkan Rasulullah, dengan begitu dia tidak bisa mendeteksi.

Terapi Gangguan Jin

Ada banyak Terapi dari firman Allah SWT yang menunjukkan Al Quran sebagai penawar_Katakanlah, ‘AlQur’an itu adalah petunjuk dan penawar bagi orang orang yang beriman.'” (Surat Fusilat:44)

“Hai sekalian manusia, sesungguhnya telah datang kepada kalian pelajaran dari Rabb kalian, dan penyembuh bagi penyakit penyakit (yang berada) didalam dada, dan petunjuk serta rahmat bagi orang-orang yang beriman.” (Surat Yunus:57)

Doa Terapi Gangguan Jin 

Doa pembuka : berikut ini doa dan ayat-ayat Ruqyah untuk mengusir gangguan jin atau setan atau pengaruh buruk lainnya. 1 Surat Al Fatihah_ Surat Al Fatihah merupakan Ummul Quran di dalamnya terkandung makna yang luas_ Surat Al Fatihah juga merupakan surat As Safiyah yang berarti penyembuhan dan keselamatan.

Setelahnya bacakan "ayat kursi ", dengan khusyu, faedahnya : Apabila engkau akan tidur bacalah membaca ayat kursi niscaya akan mendapaykan seorang penjaga (Malaikat) dari Allah SWT. Ayat kursi mengandung arti dan makna memohon perlindungan kepada Allah SWT. Abu Hurairah Radhiyallahu 'anhu yang menyebutkan: Selain itu ia yang membaca ayat kursi pun tidak akan didekati oleh jin dan setan hingga pagi. Dengan begitu ibu hamil membaca ayat kursi juga mendapatkan penjagaan dari para Malaikat.

Berikut bacaan doa atau ayat Ruqyah " Dua Ayat Terakhir Surat Al Baqarah"_ lalu selanjutnya Surat-surat Muawwidzataini, yaitu : surat Al Ikhlas, An Nas dan Al Falaq

Lakukan perlawanan terhadap Cara jin membuat Lambat Menikah, resapkan bahwa Allah SWT maha berkehendak, Tidak ada yang mustahil, kalau kita banyak berdoa. Apakah jin bila sudah menyukai manusia , akan membuat orang lain tidak menyukai wanita itu? Hal itu mungkin saja terjadi, karena jin sama dengan manusia, mereka juga punya perasaan suka. 

Rasa suka jin atau setan terhadap manusia, dalam hal lain dapat terjadi karena biasanya disebabkan oleh maksiat yang kita lakukan dan menyebabkan bangkitnya sahwat setan.

Untuk menghilangkan rasa takut, sebaiknya Anda datang secara baik-baik kepadanya dan katakan bahwa sekarang Anda sudah tidak perlu lagi, karena Anda sudah bisa menerima keadaan diri Anda apa adanya dengan memasrahkan diri pada Allah SWT. Anda tidak perlu takut lagi karena di kantor Anda mempunyai banyak teman dan jauhi dia. Semoga Allah SWT memberikan jodoh yang baik pada anda, Wallahu a’lam bis showab._kaimuddin mbck. lacak jejak dan tinjauan pustaka "Kausalitas Kehidupan Jin Manusia".

You Might Also Like

4 comments

  1. para pastor dan bikhuni berarti kerasukan jin semua, harus dibasmi ni

    BalasHapus
  2. lho ternyata di akhir kata kok wallahu allam

    sama aja boonk

    BalasHapus
  3. taik gak jelas sama sekali!

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images