dialog "selingkuh"

"pentingnya selingkuh", tidak ada kata2 seperti itu, yang ada seperti teks lagu "Ternyata...selingkuh asyik juga...". PRIA BERBICARA SEPANJANG WAKTU kemudian datang bagian di mana dia mengangkat bahu dan berkata, "Ya..., kurasa kau benar, aku akan melakukan itu...?" tapi kau dan aku sama-sama tak berpikir bahwa hal itu adalah sikap yang memberi isarat_yah...ia kan mencintai TANPA PERNAH MENGERTI MENGAPA MENCINTAI ?, "ia kepunyaan orang ko', dan juga juga punya anak-anak yang membutuhkan waktunya", kata dia "tapi mengapa...?, oh Tuhan, jauhkan perasaanku pada suami orang itu", kata pria tersebut yang coba mewakili pikiran sang wanita, (perihal tulisan ya...tulis-tulis saja di cat berikut. 

"SAYA INGIN DIPELUK, DINGIN MALAM TAK PERNAH JADI MILIKKU", sebuah rindu yang membuat koneksi fisik dan emosional yang memaksa datang, memaksa rindu.... keinginan perasaan itu meringkuk penuh keyakinan bahwa "aku bahagia jika dia memelukku, dan dintara pendalaman rindu padanya aku mulai MENYUKAI  KETIDAKBENARAN dan rasa itu kian melesat keujung bayangan dimana hanya ia (hipnotis) yang berdiri tegak bagai mercusuar di tengah kota.

selingkuh menjadi ujung bayangan yang mendekatkan kesurga, mengetahui tapi tak kuasa, Ku tiba2 merasa takut dengan efek subhat dari postingan ku sebelumnya, sebab silang kait dosa yang kubuat. dalam dialog kemarin malam temanku Eang Vazolle menyebutnya dosa Jariayah.Tapi ini deritaku...derita penulis picisan

karena kau selalu menggilakan,
 maka seluruh-mu adalah impian yang menjadi doa, segalamu adalah
 taqdir, ia doa dan rindu yang merebut taqdirnya sendiri
dalam slingkuh puisipun adalah  Kemudi gila sayang..., melesat tanpa pernah tiba, mungkin kesasar.

bintang pe-sepak bola gay
Dalam peristiwa ini maka luang itu bukan lagi  hal yg baik dan buruk, tampak di gantung saja dijendela kamar yg terbuka itu, agar leluasa memandang dunia, sebegitu keperihan itu datang katanya (dgn enteng) sebaiknya kesalahanku lu maafin deh, kalo tidak aku ..!, ya..besok minta maaf lagi ..(gampang ko')

Mengulur pembicaraan ke sebelum memilih suami atau Istri, adalah pembicaraan awal yang mengantarai Dialog selingkuh,  dalam dialog itu dikatakannya "hal yang sama pentingnya sebelum kita memasuki pembicaraan mengenai memilih seorang suami atau calon isteri", (masih menjadi kebiasaan  baik ketika orang tua memilihkan calon istri untuk anak-anak mereka, tentu saja dengan beberapa timbangan :  cerdas, memiliki adab sopan santun yang baik, dan taat kepada orang tua, (jika dalam pahaman Islam maka kriteria 1 . religius) perhatikanlah hal ini sebagai  perkara utama.


Setiap orang pasti punya sejarah dalam kehidupan asmaranya.
 Sebagian bisa melupakan mantannya sama sekali, sedikit deteksi  pikiran wanita "mengapa menyukai suami orang" tapi mungkin suami orang itu adalah mantan pacarnya , haha..ha...

"selingkuh". Maka ia membandingkan suaminya dengan suami orang lain, Dia bahkan tidak segan mengatakan bahwa mantan kasihnya yang sekarang sangat berbeda dan lebih baik dari suaminya setiap kali ia bertengkar.Tegaskan padanya, bahwa Anda tidak bisa terus dibanding-bandingkan dengan mantannya. Katakan kalau si dia harus siap memulai hidup yang baru, dan itu bersama Anda. Tapi bila dia –secara sadar atau tidak– tetap membandingkan, mungkin sudah saatnya mengakhiri hubungan daripada selalu berada di bayang-bayang wanita lain.

Peristiwa selingkuh dan menyukai suami orang yang keterusan, membuat /moodnya cepat perubahan reaksi , pada  satu waktu, dia menjadi seseorang yang sangat romantis dan memanjakan Anda dengan kasih sayang. Dia bahkan rela menghabiskan seharian waktunya untuk bersama Anda. Tapi di hari yang lain, tiba-tiba dia tidak terlalu bersemangat dan tertarik bersama Anda. Bisa jadi, saat itu dia sedang teringat mungkin kisah cinta masa lalunya.atau terpesona dengan suami orang yang baru dilihatnya.Bila sikap ini terjadi di awal-awal hubungan, mungkin Anda masih bisa memberi toleransi dan membiarkan si dia waktu untuk sendiri. Tapi jika kondisi ini masih saja berlangsung hingga lebih dari 6 bulan masa hubungan, sudah saatnya Anda mempertanyakan keseriusan hubungan kalian.

selingkuh". mungkin ia bersikeras menyangkal bahwa masih cinta pada mantannya, Jika kekasih Anda terus saja mengatakan bahwa mantannya sudah tidak berarti apa-apa, bisa jadi justru sebaliknya. Itu mungkin menjadi cara untuk meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia tidak lagi mencintai sang mantan, padahal dia masih merasakan sedikit cinta dalam hatinya.

tetapi jika ada hal yang berubah (perhatian dan kesetiaanya bertambah kukira anda perlu menghargai usahanya untuk coba melupakan si mantan demi mempertahankan hubungan yang baru. Coba bersabar dan ikuti saja alurnya. Tapi bila setiap waktu dia terus membicarakan masalah tersebut (bersikeras masih mencintai mantan), mungkin ini ‘alarm’ bagi Anda untuk mengambil tindakan; putus atau lanjut, dapat pula berpikir membuangnya kedalam sumur, haha..ha..

Deteksilah apakah ia masih menyimpan barang pemberian mantan-nya, gejala ini kemungkinan besar per selingkuh-an dia masih memikirkan atau punya rasa sayang pada lelaki tersebut. Sebaiknya jangan menyimpan barang-barang dari mantan kekasih, jika sudah memiliki kehidupan cinta yang baru. Hal ini akan jadi penyebab Anda dan pasangan sering bertengkar. Minta si dia dengan hati-hati dan perkataan lembut, untuk menyingkirkan semua barang kenangan jika dia ingin serius dengan hubungannya yang sekarang.

Dialog Tanya-jawab Selingkuh. Sebuah keluhan juga mencari solutif yang sampai di meja Ustadz Ammi Nur Baits (Dewan Pembina Konsultasi Syariah)__ "Saya ingin menanyakan bagaimana untuk menghadapi suami yang masih memikirkan cinta pertamanya. Kami menikah enam bulan yang lalu dan belum memiliki anak. Pada saat kami sudah menikah, suami baru menceritakan tentang wanita cinta pertamanya dan bersumpah atas nama Allah bahwa mereka sudah tidak ada hubungan lagi. Tetapi sampai saat ini suami masih menyimpan data-data yang berhubungan dengan wanita tersebut dan masih mencari tahu keadaan wanita itu melalui facebooknya. Saya telah menanyakan hal tersebut sebelumnya dan suami menjawab tolong bantu untuk melupakan wanita tersebut dan saya bantu untuk itu, tapi sulit sekali bagi dia membuang semua memori lamanya itu. Tolong bantu saya akhi, apa yang harus saya lakukan karena saya tidak ingin pikiran dan perasaan saya terbebani oleh kemarahan yang terpendam oleh kenyataan dari yang suami lakukan terus menerus.Jazakallah khair.

Pertama, itulah bagian dari keterbatasan manusia. Dia tidak mampu menghilangkan semua memori yang pernah dia alami. Keadaan ini tidak hanya dialami suami Anda, tapi juga orang lain bahkan Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam pun mengalami hal serupa hingga membuat Aisyah cemburu. Di depan Aisyah, Nabi dengan bangganya mengatakan,“Sungguh Allah telah menganugrahkan kepadaku rasa cinta kepada Khadijah” (HR. Muslim, no.2435) perihal bukan selingkuh tapi cemburu

Padahal kita mengetahui bahwasanya Aisyah adalah wanita yang sangat pencemburu. Aisyah radhiallahu ‘anha bertutur,“Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam jika menyebut tentang Khadijah maka ia pun memujinya, dengan pujian yang sangat indah. Maka pada suatu hari aku pun cemburu, maka aku berkata, “Terlalu sering engkau menyebut-nyebutnya, ia seorang wanita yang sudah tua. Allah telah menggantikannya buatmu dengan wanita yang lebih baik darinya.” Maka Nabi berkata, “Allah tidak menggantikannya dengan seorang wanita pun yang lebih baik darinya. Ia telah beriman kepadaku tatkala orang-orang kafir kepadaku, ia telah membenarkan aku tatkala orang-orang mendustakan aku, ia telah membantuku dengan hartanya tatkala orang-orang menahan hartanya tidak membantuku, dan Allah telah menganugerahkan darinya anak-anak tatkala Allah tidak menganugerahkan kepadaku anak-anak dari wanita-wanita yang lain.” (HR. Ahmad, no 24864 dan dishahihkan oleh para pentahqiq Musnad Ahmad)

Setelah wafatnya Khadijah kecintaan Nabi tetap melekat di hati beliau. Beliau masih tetap sering menyebut-nyebut Khadijah bahkan beliau memberikan hadiah kepada sahabat-sahabat Khadijah radhiallahu ‘anha, hingga seakan-akan sepertinya tidak ada wanita di dunia ini kecuali Khadijah. Aisyah mengatakan,
“Aku tidak pernah cemburu pada seorangpun dari istri-istri Nabi seperti kecemburuanku pada Khadijah. Aku tidak pernah melihatnya akan tetapi Nabi selalu menyebut namanya. Terkadang Nabi menyembelih seekor kambing kemudian beliau memotong-motongnya lalu mengirimkannya kepada sahabat-sahabat Khadijah. Terkadang aku berkata kepadanya, “Seakan-akan di dunia ini tidak ada wanita yang lain kecuali Khadijah”, lalu Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata, “Dia itu wanita yang demikian dan demikian dan aku memiliki anak-anak darinya….” (HR. Al-Bukhari, no.3907).

Solutif pengertian dialog "selingkuh". sisi ini, hendaknya Anda juga memahami dan pengertian, sebagaimana jika Anda juga memiliki kekurangan tentu saja Anda ingin agar suami Anda memahami kekurangan Anda.
Kedua, di sisi lain ini adalah kekurangan yang layaknya dimengerti akan tetapi hal ini juga termasuk penyakit, maka Anda berdua harus berusaha mengobatinya. terkait kasus yang Anda alami, kami sarankan:
* Buang semua benda atau atribut, termasuk no hp, yg memicu timbulnya memori itu.
* Minta suami Anda untuk turut berusaha mengobati hal ini, dengan tidak mencari-cari identitas wanita tersebut dimana pun. Karena semakin besar memori ini menggelayuti suami, dia akan semakin tersiksa. Bayangannya menginginkan A, ternyata tak kuasa tangan untuk menngayuhnya.
* Berlakulah baik terhadap suami Anda sehingga ia meyakini Anda lah wanita terbaik baginya dengan demikian hal ini pun membantunya untuk melupakan wanita tersebut.

Ketiga, perbanyaklah bedoa kepada Allah, mohon agar Allah memperbaiki hati suami, karena Dia-lah Dzat yang mengendalikan hati semua manusia.

Mencintai suami orang ( selingkuh kelas kakap : sebuah tanda yang jelas bahwa Anda telah salah pilih orang. Lelaki tak bebas alias berstatus suami orang memang sangat menarik hati. Tapi awas! Mereka ini suka obral janji, egois, tanpa memikirkan perasaan Anda. Hubungan akan dibawa sesuka hatinya. Ia tidak akan mau berkomitmen dengan Anda. Jadi percuma saja menunggunya menceraikan sang istri, karena itu jarang sekali terjadi.
Banyak hal yang sangat kutakutkan, salah satunya adalah mati tiba-tiba dan belum sempat bertobat, kuingatkan mataku yang jelalatan pada pesan di bawah ini.

Seorang ulama yang masyhur, Ibnul Qayyim pun memberikan nasihat yang sangat berharga: “Allah Subhanahu wa ta’ala telah menjadikan mata itu sebagai cerminan hati. Apabila seorang hamba telah mampu meredam pandangan matanya, berarti hatinya telah mampu meredam gejolak syahwat dan ambisinya. Apabila matanya jelalatan, hatinya juga akan liar mengumbar syahwat…”
Wallahul Musta’an. Allahu a’lam

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Posting Komentar