Lagu Selingkuh : lirik cerpen

Dialog Selingkuh. Selingkuh seolah-olah identik dengan perilaku dan kebiasaan lelaki. Padahal kenyataannya tak begitu. Baru-baru ini Manchester Metropolitan University di Inggris melakukan penelitian tentang perilaku berselingkuh pada wanita dan pria. Hasilnya, 20 persen pria mengaku pernah berselingkuh dari pasangannya. Bagaimana dengan wanita? Ternyata angkanya tak jauh berbeda. Sebanyak 16 persen wanita di Inggris mengaku pernah tak setia. Tapi sebetulnya pria perlu lebih berhati-hati menjaga agar pasangannya tak berselingkuh. Penelitian lainnya tentang perselingkuhan membuktikan bahwa perselingkuhan wanita ternyata lebih “berbahaya” dibandingkan perselingkuhan pria. Bagaimana bisa?< ringkaskan peroalan akan perihal ini, stop..!!


Lagu Selingkuh..... Jika benar selingkuh itu indah, maka saya setuju kalau itu tidak ketahuan ?. Dan janganlah mencobanya sebab resiko ketahuan itu sama besarnya dengan sensasi nikmatnya berselingkuh. menunggu selingkuhan. “Jam lima,” desahku pelan. Secangkir kopi cappuccino tersaji dengan hangat di depanku. Aromanya yang khas, dengan taburan biji almon juga cokelat parut membuatku mulai tak bergeming. Tak Bergeming untuk meneteskan air liur dan menyeruput cangkir bermotifkan bunga tulip itu dalam-dalam. “Sampai kapan aku harus bersabar?” desahku lagi, kali ini aku bertanya dalam hati. Namun, sayang, tak ada jawaban yang muncul dari impuls-impuls otakku sendiri. “Sungguh lama.” Aku mulai geram. Kuraih remote teve, dan kunyalakan teve. Dan, Pipp…suara power televisi menyala. Kulihat sebuah iklan shampo masuk ke dalam dua biji mataku, aku menggigit bibir mungilku. Kumatikan televisi dengan cepat. Bibirku berdecit: iklan ini selingkuh...!!, “Aku benci sugesti rahasia dari iklan!”


Selingkuh bukan kata termanis
Tak melihat indahnya hidup di depan mata sungguh sebuah kebodohan, tak perlu jauh-jauh berfikir. sebelum selingkuh, “sesuatu” telah ada dalam pikiran kita, ia hanya tertidur pulas bagaikan api yang kehilangan panasnya dan hanya satu orang yang dapat mengembalikannya, yaitu : Diri kita Sendiri. Anda harus mengisi papan tulis kehidupan Anda dengan apa pun yang Anda inginkan. tulislah bahwa "kata rahasia itu melepaskan pikiran-pikiran yang membatasi, kita akan mengalami keluarbiasaan dalam setiap bidang ciptaan kita", kukira kau baru saja menulis sebuah kata rahasia di otakmu. Anda telah tiba pada titik hidup ini, hanya karena sesuatu di dalam diri Anda terus berkata, “Anda berhak untuk bahagia.” Anda dilahirkan untuk menambah sesuatu, menambah nilai ke dunia ini. Untuk sekadar menjadi sesuatu, yang lebih besar dan lebih baik daripada diri Anda kemarin. Tulislah dengan rindu bukan selingkuh : dengan rindu ku-menulismuAku suka menunggu. Menunggu hadirnya sebuah kata termanis yang belum pernah kudengar.

Dan, menunggu itu adalah kegemaranku. Bukan berarti aku adalah orang yang penyabar. BUKAN! Tapi, ini adalah sebuah rutinitas penting yang jika tidak kulakukan, aku bisa mati. Mati dengan tragis sambil berlinangan air mata. 

Setiap hari aku berjemur di jembatan kolam, penghubung antara trotoar jalan dan tangga rumah sesekali juga berlindung di pohon pisang yang tumbuh tinggi di halaman rumah. tapi kata orang-orang, berjemur itu bisa membantu menghangatkan tulang-tulangku yang selalu linu, dan aku menurut saja dengan pernyataan itu. Aku pun selalu merapikan bunga-bunga yang daun-daunnya menguning, dan itu adalah aktivitas rutinku. Lalu, aku menyiram tanaman, mencabuti rumput, meraih belukar yang merambat di antara pohon kecapi ke dego-dego (serambi depan rumah adat Bugis Makassar). juga rutin memberi pakan pada ikan milik seorang bocah SD* Dan, pasti kalian mengira kalau aku ini pembantu, iya kan? Aku tegaskan, aku ini bukan pembantu!aku sedang mengalihkan gejolak pikiran selingkuh ke aktifitas yang lebih menyejukkan mataku (*Al Ghozi anak SD Jadi Ikan kolam : essay news.

Aku hanya patung, sekaligus robot yang tengah menunggu. Itu saja. Yang, setiap harinya aku harus meladeni ocehan dua kemanakan aku yang usil Fathir dan Nurul Fauzaniah, katannya "air kolamnya harus di ganti babe...ikannya da kliatan mi..". Aku menganggap mereka seperti tikus terutama Fatir, karena ia makan apapun yang ada di tangannya. Pernah, suatu hari aku mendapati  Fatir tengah asyik memakan cacing ketika aku sedang membibit pohon di samping rumah. Aku menarik cacing kotor di jemari mungilnya dengan kata termanis menghiburnya, namun Fatir menangis. Ia berteriak-teriak sambil berlari tak karuan. Lalu mengadu pada anakku Al ghozi. Usia Fatir yang belum genap dua tahun membuatku harus ekstra sabar, juga ekstra menunggu. Menunggu sampai saat aku tak harus menunggu dia lagi.

 “Gak usah dikasih gula ya, Bu!” Kudengar anakku, Riema, bersuara di balik tirai ruang tengah. Dan, aku langsung pergi, yah… ke dapur. Tempatku bekerja. Bukan untuk menyuruh pembantu membuatkan teh melati tanpa gula, tapi untuk membuatkan teh itu sendiri oleh jari-jariku. Jari-jariku yang kata orang sudah mulai keriput, kasar dan berurat. Namun, aku tersenyum dan lekas meraih gelas langsing di balik lemari dapur dan meraih teh serbuk dari Cina. Aku mulai mengaduk campuran teh impor itu dengan air hangat yang kujerang sendiri. Aku menghela napas. Lalu memunculkan senyum termegah pada anakku. Anakku yang super sibuk. Dan, sekali lagi… kutegaskan, aku bukanlah pembantu! kata rahasia agar terlihat gagah ,"Senyum dan Sucikan hatimu Ini adalah tips yang paling aman, murah dan mendapat jaminan bahwa anda akan terlihat “tampan”. Saya mengatakan tampan di sini, bukan berarti setelah senyum anda akan berubah menjadi setampan artis idola anda. Tentu saja tidak. Melainkan ketampanan dari dalam yang membuat wanita melihat anda dengan takjub. Bukankah tujuan awal anda adalah agar wanita dan orang-orang di sekeliling anda menyukai anda bukan? nah senyumlah jawabannya. Kenapa harus senyum? Karena senyum yang alami dan ikhlas akan membuat wajah anda terlihat jernih dan seakan-akan tanpa dosa. Senyum juga memberikan kesan-kesan positif bagi anda yang tentunya sangat disukai oleh wanita, juga lelaki, yakni kesan ramah, sopan, baik hati, bersahabat, tidak sombong dan gemar membantu. Buat apa anda memiliki wajah seperti Mario Maurer tapi anda tidak disenangi oleh wanita dan orang di sekeliling anda atau penjara. Lebih baik anda menjadi diri anda sendiri tapi seluruh dunia tertegun ketika melihat anda. Jadi setiap anda bertemu dengan siapa saja, usahakanlah untuk senyum. Perlakuan kecil ini akan menjadi hal yang tidak terlupakan bagi orang tersebut apalagi jika orang tersebut memang sudah sejak lama menaroh perhatian istimewa kepada anda. "dari cerpen selingkuh

Selingkuh menghilangkan cahaya alami (fitrah) dari wajah
Selain itu, jagalah titipan Allah (cahaya alami fitrah dari wajah) ini erat kaitannya dgn kebersihan hati. Bagaimana caranya? Caranya sangat mudah. Tidak perlu bayar atau ngutang. Cukup dengan melaksanakan semua perbuatan positif dan menjauhi perbuatan negatif dengan IKHLAS termasuk menghilangkan sifat iri-dengki, satwa sangka, dan yang pokok dari penjagaan itu adalah hindari selingkuh (harta juga hal fisik) . Ikhlas menerima jodoh dalam pengaturan Allah, menjadi poin utama karena tanpa itu, apa yang anda lakukan tidak ada artinya. Selain itu berusahalah untuk selalu berpikir positif terhadap hal2 yang menjadi kekurangan dari pasangan kita, dan mengambil hikmah dari setiap kejadian. Ketika hati sudah bersih, muka dengan sendirinya akan berkata dengan lantang kepada dunia bahwa ANDA adalah orang yang pantas untuk dikagumi. Kalau sudah begini, anda tidak perlu lagi operasi silikon kan? Rahasia Untuk tetap baik tanpa memaksa Dan hal terakhir yang ingin saya sampaikan, perbuatan baik mencegah perbuatan mungkar. 

Rahasia Islam mengharamkan selingkuh menghalalkan poligami
Ombak dan angin besar yang bisa menenggelamkan sampan pernikahan dan terbukti melalui penelitian dan pengamatan bahwa ia pemicu tertinggi dan nomor wahid bagi karamnya perahu perkawinan adalah ketika pasangan ‘melirik’ orang lain, tatkala pasangan termakan kata-kata, ‘rumput tetangga lebih hijau’. Karena lebih hijau ia lebih sedap dipandang dan lebih menyejukkan mata. Kata-kata dari orang-orang yang hatinya dibalut dengan penyakit syahwat yang kotor. Inilah selingkuh yang dalam kamus agama Islam dikenal dengan zina. Anda mungkin berkata, kami tidak melakukan, kami tidak berbuat, kami hanya sekedar tertarik, saling pandang, berbicara, curhat, kami sekedar berteman akrab, jalan bareng, makan bareng, saling mengunjungi, saling bergurau dan bercerita, saling…. Dan seterusnya. Kepada Anda saya katakan, jika Anda telah bersuami atau beristri maka itulah selingkuh.

Cobalah renungkan hadits Nabi saw berikut ini. “Dicatat atas Bani Adam bagiannya dari zina, pasti dia mendapatkanya tidak mungkin tidak, maka dua mata zinanya adalah memandang, dua telinga zinanya adalah mendengar, lisan zinanya adalah berbicara, tangan zinanya adalah memegang, dua kaki zinanya adalah melangkah, dan hati menginginkan dan mendambakan, hal itu dibenarkan oleh kemaluan atau didustakannya.” (HR. Muslim dari Abu Hurairah).

Harapan saya kepada anda, masuklah ke dalam Islam secara Khaffah atau menyeluruh, tidak setengah-setengah. Laksanakan rukun islam dan rukun iman namun juga menerapkan makna dasarnya dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya kita laksanakan puasa (yang makna dasarnya adalah melatih kesabaran) dan melaksanakan ibadah qurban (yang makna dasarnya adalah melatih jiwa rela berkorban). Nah jika anda telah melaksanakan ibadah tersebut, ikutilah dengan menerapkan nilai dasarnya dalam kehidupan keseharian anda, melatih untuk lebih sabar atau berkorban dengan ikhlas tidak hanya pada saat idul Adha. Niscaya jika anda telah melaksanakannya secara kaffah, anda akan memperoleh banyak makna hidup yang jauh lebih besar dibandingkan hanya sekedar ingin terlihat tampan.-- Sekarang, setelah Anda mengenal pengetahuan Rahasia, apa yang akan Anda lakukan terserah pada Anda. Apa pun yang Anda pilih adalah benar, ke-tidak-benaran hanya ketika anda selingkuh

Lagu Selingkuh : lirik cerpen

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Posting Komentar