Lagu Selingkuh : lirik cerpen

Selingkuh seolah-olah identik dengan perilaku dan kebiasaan lelaki.
Manchester Metropolitan University di Inggris melakukan penelitian tentang perilaku berselingkuh pada wanita dan pria. Hasilnya, 20 persen pria mengaku pernah berselingkuh dari pasangannya. Sedang  wanita,  Ternyata angkanya tak jauh berbeda. Sebanyak 16 persen wanita di Inggris mengaku pernah tak setia.

pikiran selingkuh membenarkan bahwa : itu indah, hanya saya setuju kalau itu tidak ketahuan ?. Dan janganlah mencobanya sebab resiko ketahuan itu sama besarnya dengan sensasi nikmatnya berselingkuh.



Menunggu Selingkuh-an 

Melepaskan pikiran-pikiran yang membatasi, untuk sekadar seseorang itu tiba, dan menegaskan ia, hanya milikku sesaat ini
": dengan rindu ku-menulismu dan dengannya aku mennggu, bukan berarti aku penyabar. BUKAN! Tapi, ini adalah sebuah rutinitas penting yang jika tidak kulakukan, maka aku bukan siapapun, bukan peselingkuh.

Peselingkuh itu tanpa perasaan, bak patung, bisa semisal robot yang tengah menunggu. 

Kata orang-orang yang hatinya dibalut selingkuh, "ini bukan zina,  kami tidak melakukan, kami tidak berbuat, kami hanya sekedar tertarik, saling pandang, berbicara, curhat, kami sekedar berteman akrab, jalan bareng, makan bareng, saling mengunjungi, saling bergurau dan bercerita, saling….

 Apa pun yang Anda pilih adalah benar, ke-tidak-benaran hanya ketika anda selingkuh

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Posting Komentar