Misteri 7 Penis melorot masuk ke kandung kemih, Sul Sel

Misteri berguna untuk menyadarkan manusia/masyarakat bahwa dalam kehidupan terdapat kekuatan ghaib, kekuatan yang memengaruh.Tetapi menghayati daya-daya itu memuat pengetahuan tambahan asahan insting juga firasat sebagai bagian kelembutan mempergauli alam kehidupan.
Gejala : Ukuran penis melorot masuk 
seolah tertarik masuk hingga ke kandung kemih, 
kelamin itu kemudian terlalu kecil, tersisa hanya serupa sebiji kelereng.

Heboh…, peristiwa aneh ini bukan Mikropenis*(1) bukan sejak azali/sejak kelahiran, sebuah kejadian tiba-tiba yang menimpa penduduk kab. Maros bagian utara/ maros utara. Perihal yang belum diketahui secara pasti penyebabnya, bermula ketika beberapa penduduk mengalami peristiwa aneh ini berupa misteri  penis melorot di sul sel, atau batang penis masuk kepangkalnya hingga kekandung kemih, fenomena yang menggelisahkan ini dialami oleh 7 orang penduduk Desa Maros Utara, bahkan seseorang diantara mereka meninggal dunia disebabkan hal tersebut.
,
Salah seorang diantara 7 pria penderita tersbut mengungkapkan “ketika itu aku merasa seolah-olah penisku melorot saja masuk bahkan mendekati kandung kemihku, saat adzan itu (sedang melakukan adzan) tiba-tiba aku hentikan sebab sakit yang tak terkira, setelahnya aku di kerumuni jemaah/anggota masjid dan menanyakan perihalku, tersebutlah dengan tanpa sengaja karena tak tahan aku memperlihatkan ke-mereka penisku yang ternyata hanya tinggal ujungnya saja. Bapak yang kami tuakan di masjid itu tereflksi menolongku dengan ia memegang ujung penisku dan menariknya keluar, uh…sebuah kesakitan yang tak tertahan, aku hanya ingat kesakitan itu..setelahnya ?.

Dan pria lain Rais (SatPol PP Maros) menceritakan peristiwa itu pula yang diderita adiknya, “seolah dalam dalam penisnya ada pelumas yang menyebabkan penisnya masuk begitu saja”, setelah menceritakan perihal tersbut pada kakanya ia sudah tak sadarkan diri lagi atau tak ingat lagi sebab ia telah kami bawa keRumah sakit Butta Salewangang Maros*(2).

Percaya atau tidak, kasus serupa seperti yang dialami 7 orang tadi, juga pernah terjadi pada seorang laki-laki (30 tahun) di India yang akhirnya harus menjalani operasi darurat. Dalam studi kasus yang diterbitkan oleh urolog Dr G Vezhaventhan dan R Jeyaraman, mereka menggambarkan bagaimana mereka mengeluarkan atau menarik kembali penis tersebut dari kandung kemih bapak tersebut.Sungguh banyak misteri sekaitan dengan kelamin istilah fenile fracture misalnya, penis bisa patah ketika ereksi. Memang, cedera patah pada penis jarang terjadi pada laki-laki. Di seluruh dunia sejak tahun 1935-2001, tercatat ada 1.331 kasus penis patah yang dilaporkan. Biasanya, kejadian ini menimpa remaja laki-laki karena biasanya ereksi pada usia mereka masih keras dan kaku. hati-hatilah, kembali ke Misteri 7 Penis melorot masuk ke kandung kemih, Sul Sel 


Pengobatan:
Konfirmasi dengan dokter yang menangani salah seorang pasien ini, mengatakan “sampai kini belum ada pengobatan khusus untuk penyakit dengan gejala demikian. Atau dengan terapi memperbesar penis keseperti sebelumnya, tetapi jika hal ini bukan kesementaraan maka diterapi hingga dengan melakukan operasi. Dan dokter special kelamin tersebut menambahkan bahwa” gejala penyakit ini tidak berkaitan dengan gejala impotensi. Juga faktor pengaruh yang di sebabkan oleh makanan yang dikonsumsi misalnya Makanan yang mengandung hormon estrogen*(3.
_______
kaimuddin mbck
keterangan Istilah :
*(1) Mikropenis : ukuran penis sangat kecil, sebab tidak mengalami perkembangan sesuai umur dan tingkat hormone.
*(2) Maros : nama sebuah kabupaten di provinsi Sulawesi Selatan).
*(3) hormon estrogen: (zat penggemuk pada hewan ternak) dapat memicu terjadinya mikropenis/ penis mengecil.

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Posting Komentar