Restoran Bermenu Janin Bayi Manusia

Kamis, Maret 15, 2012

Restoran menu janin bayi hidangan yang bikin anda lebih hidup, menu kami  tidak ‘ready stock’. tetapi kami mensajikan secara fresh, bukan frozen, juga menyediakan ari-ari bayi (plasenta) untuk meningkatkan gairah seksual dan juga obat awet muda". ",ungkap Juru masak restoran tersebut, mari...

Healthy Soup’makanan penambah kekuatan dan stamina yang dibuat dari sari atau kaldu janin manusia. dipercaya dapat menambah  stamina dan keperkasaan pria terbuat dari janin bayi manusia berumur 6 – 8 bulan dapat dibeli perporsi seharga 3000-4000 RMB (mata uang setempat).

Salah seorang pengusaha pemilik pabrik di daerah Tong Wan , Taiwan mengaku salah satu pengkonsumsi tetap ‘Healthy Soup’. Hasilnya, pria berusia 62 tahun mengaku mampu berhubungan seks beberapa kali dalam semalam. Penulis CERITA ini ditulis oleh seorang wartawan di Taiwan setelah  diajak oleh pengusaha tersebut ke salah satu restoran yang menyediakan ‘Healthy Soup’ di kota Fu San – Canton dan diperkenalkan kepada juru masak restoran tersebut. Kata sandi untuk ‘Healthy Soup’ adalah BAIKUT.


Juru masak restoran menyatakan jenis makanan tersebut tidak mudah didapat karena mereka tidak ‘ready stock’. Ditambahkan pula bahwa makanan tersebut harus disajikan secara fresh, bukan frozen. Tetapi kalau berminat, mereka menyediakan ari-ari bayi (plasenta) yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual dan juga obat awet muda.

Juru masak restoran tersebut mengatakan, jika memang menginginkan Healthy Soup’, dia menganjurkan untuk datang ke satu desa di luar kota dimana ada sepasang suami istri yang istrinya sedang mengandung 8 bulan. Diceritakan pula bahwa si istri sebelumnya sudah pernah mengandung 2 kali, tetapi kedua anaknya lahir dengan jenis kelamin perempuan. Jika kali ini lahir perempuan lagi, maka ‘Healthy Soup’ dapat didapat dengan waktu dekat.

Beberapa hari kemudian, seorang sumber menghubungi penulis untuk memberitahukan bahwa di Thaisan ada restoran yang sudah mempunyai stok untuk ‘Healthy Soup’. Bersama sang pengusaha, penulis dan fotografer pergi ke restoran di Thaisan untuk bertemu dengan juru masak restoran tersebut yang tanpa membuang waktu langsung mengajak rombongan untuk tour ke dapur.

Di atas papan potong tampak janin tak bernyawa itu tidak lebih besar dari seekor kucing. Sang juru masak menjelaskan bahwa janin tersebut baru berusia 5 bulan, tidak dijelaskan berapa harga belinya, yang pasti itu tergantung besar-kecil, hidup-mati janin tersebut dan sebagainya .

Kali ini, harga per porsi ‘Healthy Soup’ 3,500 RMB karena stok sedang sulit untuk didapat. Sambil mempersiapkan pesanan kami, dengan terbuka juru masak tersebut menerangkan bahwa janin yang keguguran atau digugurkan, biasanya mati, dapat dibeli hanya dengan beberapa ratus RMB saja, sedang kalau dekat tanggal kelahiran dan masih hidup, bisa semahal 2.000 RMB .

Urusan bayi itu diserahkan ke restoran dalam keadaan hidup atau mati, tidak ada yg mengetahui. Setelah selesai, ‘Healthy Soup’./ sup janin bayi disajikan panas di atas meja. Penulis dan fotografer tidak bernyali untuk ikut mencicipi, setelah kunjungan di dapur, mereka sudah kehilangan semua selera makan, maka cepat-cepat meninggalkan mereka dengan alasan tidak enak badan.

Restoran Bermenu Daging Manusia

Restoran di Nigeria  diketahui memasak dan menyajikan daging manusia kepada para pelanggannya. Hal itu terungkap dari informasi penduduk setempat, saksi melapor pada polisi bahwa ada sesuatu mencurigakan dan mengerikan di dalam dapur restoran itu.


Berdasarkan informasi tersebut, polisi menggerebek restoran di hotel itu. Mereka kemudian menemukan penemuan mengerikan, yakni kepala manusia yang masih berlumuran darah dalam kantong plastik. Dalam penggerebekan itu, polisi juga menemukan berbagai senjata, termasuk granat. Sepuluh orang pun ditangkap terkait kasus tersebut.

 Setelah itu, muncul pengakuan mengejutkan dari orang-orang yang pernah menyantap makanan di restoran hotel tersebut. "Pelayan restoran melihat reaksiku terkejut ketika harus membayar mahal makanan yang kupesan, ia mengatakan kepadaku karena sepotong kecil daging yang disajikan berkualitas tinggi," ucap si pendeta seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu (17/5/2015).

 "Aku tidak tahu aku telah disajikan dengan daging manusia, dan itu terlalu mahal," tambah si pendeta. Seorang warga juga mengaku lega dengan langkah yang diambil polisi.

 "Aku tak kaget dengan penemuan mengejutkan itu... Setiap kali aku pergi ke pasar, aku mengamati ada kegiatan mencurigakan terjadi di hotel tersebut."__ "Orang-orang yang berpakaian tak pernah bersih dan terlihat aneh kerap keluar-masuk hotel, membuatku sangat curiga dengan kegiatan yang mereka lakukan," ucap warga yang tak disebutkan identitasnya itu. (Tnt/Mut)

Catatan:KAMIS, MARET 15, 2012
 Bangsa manusia adalah bangsa yang derajatnya paling tinggi dari makhluk apapun di bumi ini, dan tindakan tersebut adalah tindakan yang sesungguhnya bukan berasal dari pemikiran manusia waras.
Harap teruskan cerita ini kepada setiap orang demi menghindari penyebarluasan kebiasaan yang tak berperikemanusiaan tersebut. Sebagai manusia beragama dan berpikiran sehat, kita berkewajiban untuk menghentikan tindakan kanibalisme tersebut, wassalam-
___________
demikianlah menu dan sajian  yang tak bermoral ini dalam pandangan aspek nilai kemanusiaan, dan bukan dalam pengertian kesehatan sebagai menu, menggelikan, unik dan heboh dalam Restoran Bermenu Janin Bayi dan daging Manusia.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images