cara membuat judul & menulis : dialog sore

cara membuat judul & menulis : dialog sore
"Pilihlah judul atau tentukan judul yang menarik", demikianlah teks dari sebuah judul, tapi hal ini bukan prioritas buatku, aplikasi timbangan tuk hasil postingan. Maka aku lebih pada animo pembaca pada tampilan ulasan dengan gaya dan pendekatan yang unik atau beda. Misalnya postingan dengan judul-judul berikut
sihir : di matamu aku bola salju yang menggelinding,
 Puisi "Terinfeksi ", (tatapan paling bangsat X ),
 sihir wanita perayu : dialog "wanita sebabkan kiamat",  dan
Aku Pohon Setelah Tuhan Melemparmu dari Langit.dll.

Satu hal yang sangat penting dari sebuah tulisan adalah "tulus dan fungsi atau tidaklah menuliskan artikel kecuali untuk tawaran atau nilai solutif dan bukan nge-bohongi pengunjung.berikut adalah beberapa judul- judul postingan kami yang bersifat nasihat dan timbangan pemikiran atas konflik rekayasa kekinian. diantanya yaitu ..
1...
2...
3..
4..dan.
5..dll.

Lebih sering terjadi bahwa membaca artikel yang panjang-panjang itu ngebosenin kan? , biasa juga sebab m-gunakan bahasa resmi ,gimana jika dengan bahasa gaul haha..ha...semisal tawaran berikut (kukira sebuah keterbahasan idiom dalam bahasa kita yg nge-buatnya da' srek.analisis hal ini seperti link berikut, ini penting lo..catatanku yang sangat sensasional.haha..ha..ini asyik loh...dan catatan tentang keterbatasan bahasa sebab jumlah idiom  yg blon mamadai pada link berikut ini >

Hal yang lembut dalam penggunaan gaya bahasa informal, tapi tujuannya dekat dengan reseptor atau pembaca. kukira penegasan pentingnya pada  isi juga tujuan penulisan , sebuah tawaran metodologi untuk memahami teks klasik dan Kitab Suci ?

Mengakhiri bincang-bincang kita , tawaran berikut ini adalah postingan kucuran  keringatku selang 3 tahun hasil inipun belum teranggap maksimal dalam pengejawantahan ke-bahasa Indonesia sebab keterbatasan idiom, atau mungkin sebab lain/ kekurangan (aku), tapi ini sastra yang sangat indah...>, demikianlah..searing- kita ,kutegaskan pada diri sendiri "menjadi postingan lebih pada keinginan berbagi saja, catatan ini sungguh bukan apa2, atau anda dapat meneyebutnya ia "tulis-tulis saja dan aku ya "baca-baca saja, hehe....terimakasih atas luang waktunya.
 _______
kaimuddin mbck, ke-sekedar tawaran saja dalam cara membuat judul & menulis : dialog sore

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Posting Komentar