Dialog | Sihir wanita perayu Sebabkan kiamat

Minggu, Februari 26, 2012

Dialog sihir wanita perayu bahasan di bincangkan hingga akhir hidup manusia, fakta utamanya karena asal muasal manusia berada di bumi, dan umum diakses cerita ini : ketika nabi Adam wakil pertama laki-laki seluruh dunia, kemudian tergoda oleh rayuan Siti Hawa yang mewakili perempuan pertama di bumi ini. 

Tak begitu tepat mengatakan pria itu dangkal, dan gampang tergoda wanita terlebih wanita perayu, hanya psikologi pria secara umum melekat sifat lupa diri jika digoda wanita, ketika wanita bisa nyambung perbincangan saja,  itu sudah membuatnya sangat berbahagia, dia tidak hanya menganggap Anda kekasih tercintanya, tapi juga sahabat yang informatif, teman untuk bermain, dan lawan debat yang sebanding, seorang saja wanita demikian, maka lelaki merasa di sekitanya tumbuh bunga, dan cahaya terang bahkan warna warni pula, seolah pria tersebut telah  mendapatkan semuanya, atas keberadaan wanita, "karena wanita". Simak sihir wanita perayu hasil dialog dan sesi 2 bincang ringan di komunitas : tulis tulis saja by sangbaco, semoga bermanfaat. 


Dialog | Sihir Wanita Perayu

...sugesti:  ia wanita berambut hitam mencipta se-
genggaman bola air dan memasangnya di kepalaku sebagai pelindung
kepala, uh..mendadak otakku seperti diserang rasa dingin, sel-sel otakku segar kembali, 
dan ingatanku pulih : wanita itu aneh : aku suka.

Dialog bahasan dengan sebuah pengantar cerita imajinasi, ketika harus menuliskannya dengan terpaksa, mungkin ini halusinasi, sugesti bahkan mungkin : sihir 
~Ia wanita penuh metafora, aku seolah bermimpi melihat layar besar yang menampilkan padang gersang, lalu ada ledak, namun kilasan cahaya di mana-mana, dari dalam padang muncul pesawat aneh berwarna pasir terbang ke arahku. 

Aksi wanita perayu : Aku tak tahu apa yang harus kulakukan dengan kedua tuas dalam genggaman tanganku. Haruskah aku menembak? ”Minggir!! Apa yang kau lakukan?!” Seekor kucing mendorongku keluar dari kursi kemudi lalu segera mengambil alih. Bukan, dia seorang wanita, atau lebih tepatnya seorang wanita berwajah seperti kucing.Tak hanya mobilku, suamiku pun diambilnya, ia wanita perayu.

Esai | Pesona Sihir Wanita
Perempuan adalah godaan yang sangat besar bagi seseorang laki-laki, perihal ungkapan banyak orang, "Dunia ini sepi tanpa musik dan wanita", atau "bahwa tidak ada hiburan yang lebih baik dan lebih indah kecuali seorang perempuan", benarkah setiap orang berprinsip demikian ?.

Tetapi ada hal yang harus kita sepakati sebagaimana Rasulullah mengingatkan bahwa "lebih besar keterpengaruhan (mudarat) godaan wanita di banding godaan jabatan/kedudukan".

Pesona wanita sihir, diidentifikasi bahasan  menandai wanita dengan tipikal, ia asyik, gaul tak canggung berada di sekitar banyak lelaki, dan sebab infeksi gengsi yang begitu mengental. Menariknya bahwa perempuan adaptatif tipe begini selalu menggunakan leluconnya untuk menutupi rasa stres dan tidak amannya, namu sungguh tipe wanita begini nyenangin / bikin senang, ia mampu merebut hati kita dan membuatmu takjub juga karena selera humornya yang tinggi serta perayu ulung, dan hal yang baru sebagai temuan bahwa wanita demikian tidak menyukai kesendirian, maka bila anda pencemburu jangan coba-coba merapat atau bertujuan jauh dengannya, dia bukan wanita yang serasi untuk anda karena kurang menyenangi suatu komitmen. meski demikian gurauannya susah kita lupakan, termasuk anda pasti tersihir dan disinilah era awal kiamat di mulai. ketika kesenangan kita berada dalam gengamannya.

Tapi meskipun sifatnya egois namun dia bisa menjadi teman yang handal untuk menemani anda saat susah. Sebuah kecendrungan pandangan yang melihat segala hal permasalahan dengan sederhana, tapi  wanita ini tidak bisa dipercaya, karena matanya selalu melirik ke segala tempat, untuk mencipta korbannya,  ya...jangan di ragukan kan-memanfaatkannya lalu meninggalkannya kemudian. tapi siapa peduli...kau rayu aku dan itu telah kesan tak terlupa. _tak setuju ya...?

Seorang Kanselir Jerman Angela Merkel di dunia belum pudar. ia wanita kembali merebut posisi teratas dalam daftar 100 wanita paling berpengaruh versi majalah Forbes. Selama empat tahun berturut-turut, Merkel menempati posisi wanita paling berpengaruh sebelum pada 2010 ibu Negara Amerika Serikat (AS). Di tengah krisis utang, revolusi Timur Tengah, dan kepanikan pasar di dalam negeri, Merkel membuktikan diri sebagai wanita yang tangguh untuk menghadapi semua masalah-masalah itu sebagai seorang pemimpin negara. Alam semesta memang punya selera humor yang aneh.

Dialog |Sihir wanita sebabkan kiamat


Tanda kiamat yang paling disorot orang, yaitu banyaknya jumlah wanita dibanding pria hingga 50:1.Kalangan yang setuju mengemukakan setumpuk alasan. Pertama, ada yang berpendapat bahwa Allah memang menakdirkan demikian. Pada akhir zaman anak laki-laki sedikit dilahirkan dan anak wanita sangat banyak dilahirkan. Krisis laki-laki akan mengancam eksistensi manusia menjelang jagad ini binasa. Kedua, penyebab peperangan yang mengakibatkan banyak pria tewas.


Pendapat ini didukung Ibnu Hajar dalam kitab Fathul Bariy dengan menyebut sedikitnya laki-laki karena fitnah yang menimbulkan peperangan. Kitab Syarah an-Nawawiy ‘ala Muslim juga berpendapat sama: banyaknya wanita karena perginya kaum pria berperang.Ketiga, analisa ilmiah menyebutkan sejumlah kawasan memungkinkan jumlah perempuan lebih banyak. Jurnal Royal Society Biology Letters menunjukkan orang yang tinggal di daerah tropis memiliki anak perempuan lebih banyak. Dr. Navara yang telah meneliti rasio jenis kelamin dari 202 negara selama 10 tahun terakhir berasumsi, penyebabnya mungkin karena udara yang lebih panas atau hari yang lebih panjang. (lihat news.bbc.co.uk)

Akhir dialog : Mengakhiri catatan ini sebuah pesan dari Abdullah Gymnastiar sangat pas menjadi penetrasi dalam bahasan ini, dengan kaidah bahwa "Wanita berpostur bagus bahkan perayu tidak identik dengan kemuliaan, malah tidak sedikit yang turun derajatnya karena gemar memamerkan keindahan tubuhnya". Demikianlah kaidah tanggapan, demi pesona sihir wanita perayu menghindarkan ". kiamat_Dan sebab alam semesta memang punya selera humor yang aneh...wassalam _by Kaimuddin mbck.
____
Sangbaco.web.id_26|02|12.
Dialog Judul | sihir wanita perayu sebabkan kiamat"


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images