sebab wanita kita di bumi, sebab wanita suka dirayu

Post yang kutulis dengan kepala terasa mau pecah, "sebab wanita kita di bumi, sebab wanita suka dirayu".
Kebanyakan wanita ketika merasa tak aman kadang tampak menggunakan lelucon-nya untuk menutupi rasa stres, haha...(ungkapan awal menggelitikmu), tapi tipe wanita begini yenangin lo, ia mampu merebut hati kita, dan membuat takjub juga karena selera humornya yang tinggi serta perayu ulung. Dia tidak menyukai kesendirian, maka bila anda pencemburu, dia bukan wanita yang serasi untuk anda karena kurang menyenangi suatu komitmen. meski demikian gurauannya susah terlupa sangat intrinsik..!, termasuk anda tentunya, ya...akuI aaja lah...,wkwkwkwk

Sifatnya egois, namun dia bisa menjadi teman yang handal untuk menemani anda saat susah. wanita ini tidak bisa dipercaya, karena matanya selalu melirik ke segala tempat, untuk mencipta korban ya...jangan di ragukan kan-memanfaatkannya lalu meninggalkannya kemudian. tapi siapa peduli.,kau rayu aku dan itu telah kesan tak terlupa. _tak setuju ya...?da papako.


"Sebab wanita kita di bumi

Jika dikoordinasikan dengan apa yang sedang kita bahas kukatakan saja bahwa ia benar-benar punya teknik perayu yang paling efektif dan spontan, bahkan pada saat tidak dikoordinasikan, bisa tampil mengesankan. Kontak mata dia menimbulkan keintiman: bisa mengganggu atau menyayangi. Jadi saat kalian saling bertatapan untuk pertama kali akan menentukan tingkat awal percakapan. sungguh medan itu telah ia menangkan, bila Anda merasakan adanya petir dimatanya , hal ini sangat fantastis! Tetapi berhati-hatilah tatapan mata yang terlalu seksual atau mengundang adalah penyebab utama salah paham mengenai motif antara dua orang.

Ia tak mengerti seberapa dalam kita ngaruh dengan tatapannya, ia mengumbar saja.... Jadi ketika Anda menggunakan kontak “mata petir,” pastikan Anda sudah siap untuk malam yang “penuh listrik” jangan terkejut dengan apa yang terjadi.Rindu slalu ada dipihakmu saja...tapi ia nyenangin ko'.

Wanita suka dirayu.*
Tetapi Adam terjatuh karena rayuan Hawa.
.................................................................
.....................................................................
Alam semesta memang punya selera humor yang aneh.
_____________
catatan kaimuddin mbck & *Hoeda Manis

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Posting Komentar