Sebab Wanita bumi Suka Dirayu

Selasa, Desember 27, 2011

Dua pasangan yang rindu akan pertemuan, setelah seratus tahun lamanya mereka berpisah. Wanita ter-history dan penuh riwayat nubuwah sepanjang sejarah, dia-lah Hawa, inspirasi wanita pertama di dunia mengekalkan arti penting sebuah sua, dan "jabal Rahmah" tempat kasih itu di pertemukan Tuhan. "sesaat bumi mengisyaratkan laju, rayu langkah Adam dari aroma keringat perempuan yang pernah di kenalnya, dan sejenak bumi berhenti berdenyut ketika kekasih "Hawa" tampak di depan matanya tersenyum.

Terhadap rindu tak demikian hari ini, Post yang kutulis dengan kepala terasa mau pecah, "sebab wanita kita di bumi, sebab wanita suka dirayu".
Kebanyakan wanita ketika merasa tak aman kadang tampak menggunakan lelucon-nya untuk menutupi rasa stres, haha...(ungkapan awal menggelitikmu), tapi tipe wanita begini nyenangin lo, ia mampu merebut hati kita, dan membuat takjub juga karena selera humornya yang tinggi serta perayu ulung. Dia tidak menyukai kesendirian, maka bila anda pencemburu, dia bukan wanita yang serasi untuk anda karena kurang menyenangi suatu komitmen. meski demikian gurauannya susah terlupa sangat intrinsik..!, 

wanita suka dirayu sifatnya sedikit egois, namun dia bisa menjadi teman yang handal untuk menemani anda saat susah. wanita ini tidak bisa dipercaya, karena matanya selalu melirik ke segala tempat, untuk mencipta korban ya...jangan di ragukan kan-memanfaatkannya lalu meninggalkannya kemudian. tapi siapa peduli.,kau rayu aku dan itu telah kesan tak terlupa. _tak setuju ya...?da'papako'.


"Sebab wanita kita di bumi

Jika dikoordinasikan dengan apa yang sedang kita bahas, kukatakan saja bahwa ia benar-benar punya teknik perayu yang paling efektif dan spontan, bahkan pada saat tidak dikoordinasikan, bisa tampil mengesankan. Kontak mata dia menimbulkan keintiman: bisa mengganggu atau menyayangi. Jadi saat kalian saling bertatapan untuk pertama kali akan menentukan tingkat awal percakapan. sungguh medan itu telah ia menangkan, bila Anda merasakan adanya petir dimatanya, hal ini sangat fantastis! Tetapi berhati-hatilah, tatapan mata yang terlalu seksual atau mengundang adalah penyebab utama salah paham mengenai motif antara dua orang.

Ia tak mengerti seberapa dalam kita ngaruh dengan tatapannya, ia mengumbar saja...., Jadi ketika Anda menggunakan kontak “mata petir,” pastikan Anda sudah siap untuk malam yang “penuh listrik” jangan terkejut dengan apa yang terjadi. Rindu slalu ada dipihakmu saja...tapi ia nyenangin ko'. Berikut puisi rayuan.

Wanita suka dirayu.
(Tetapi Adam terjatuh karena rayuan Hawa)
Puisi : Kahlil Gibral

Sebelumnya aku batu karang, teguh...
dengarkan kisahku… . tapi jangan menaruh belas kasihan padaku
kerana belas kasihan menyebabkan kelemahan, padahal aku masih tegar dalam derita, "sebab rayuan juga adalah sebab cinta.., gembira...,
kegembiraan kita bukan berada dalam diri kita, tapi dalam Hidup itu sendiri.
Jika kita menderita,mkesakitan kita tidak terletak pada luka kita, tapi dalam hati nurani alam. Jangan kau anggap bahawa cinta itu datang kerana pergaulan yang lama atau rayuan yang terus menerus.

Cinta adalah tunas pesona jiwa,
dan jika tunas ini tak tercipta dalam sesaat,
ia takkan tercipta bertahun-tahun atau bahkan dari generasi ke generasi.
Wanita yang menghiasi tingkah lakunya dengan keindahan jiwa dan raga adalah sebuah kebenaran, yang terbuka namun rahsia; ia hanya dapat difahami melalui cinta, hanya dapat disentuh dengan kebaikan;
dan ketika kita mencuba untuk menggambarkannya ia menghilang bagai segumpal debu. di rayu tak di rayu, cinta adalah segala tempat ruang.
.demikianlah alam semesta memang punya selera humor yang aneh.
_____________
catatan kaimuddin mbck & *Hoeda Manis
Sangbaco.web.id_Desember|12|11
Item : Sebab wanita bumi suka dirayu

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images