Menangkap energi hantu ( ilmu fisika modern)

Menangkap energi hantu  (hantu dan ilmu fisika modern) sungguh sebuah mata yang menyorotmu sangat tajam sedang kau seorang diri, dunia gaib yang sesungguhnya realistis….(?)", Albert Einstein, salah satu pemikir ilmiah terbesar sepanjang masa, menawarkan suatu dasar ilmiah untuk realitas hantu, ya fisika modern menunjukkan hubungan antara hantu dan teori Einstein meliputi konservasi energi. Entah benar entar tidak, itu terserah keyakinan masing-masing. Tapi setelah ini kau pasti percaya bahwa sungguh ia ada di dekatmu ?.

Begitu banyak tayangan pemburu hantu amatir yang pergi untuk mencari bangunan tua dan kuburan. Mereka membawa beberapa perlengkapan, termasuk eletronik maupun yang gaib. Dan dapat dipercaya membantu menangkap energi negatif (hantu). Link terkait >berita-faktual-siswa-sma-memergoki-jin.

Meskipun sudah bertahun-tahun upaya itu dilakukan pemburu hantu di televisi dan kehidupan nyata, kita masih tidak memiliki bukti yang kuat bahwa hantu itu eksis. Banyak pemburu hantu yang percaya bahwa bukti kuat bagi keberadaan hantu dapat ditemukan dalam fisika modern, sebagaimana tadi di ungkapkan Albert Einstein, salah satu pemikir ilmiah terbesar sepanjang masa, dan dalam buku Ghosthunters (2007) Einstein membuktikan bahwa semua energi alam semesta adalah konstan dan bahwa hal itu tidak dapat diciptakan maupun dihancurkan. peneliti hantu John Kachuba, .

Jawabannya sangat sederhana dan sama sekali tidak misterius. Setelah seseorang meninggal, energi dalam tubuh pergi ke tempat semua energi pergi setelah kematian ke dalam lingkungan.

jangan melihat kiri kanan
Ketika manusia mati, energi yang tersimpan dalam tubuh dilepaskan dalam bentuk panas dan dipindahkan ke dalam hewan yang memakannya (binatang liar jika dibiarkan begitu saja atau cacing dan bakteri jika dikebumikan) dan tanaman yang menyerap hasil penguraian itu. Jika kita dikremasi, energi dalam tubuh kita dilepaskan dalam bentuk panas dan cahaya.

Tapi mati-kematian tetap segera datang menjemput.. setelahnya, tak ada cahaya matahari, tak ada cahaya kehidupan, tak ada apa apa .. kau seorang diri, tegang akan ke-tidak mengerti-an. Bertahanlah dan tetap hiduplah sebab bau busuk kematian pasti menyusup…, seolah setiap detik dari umur kita di pantaunya, dan aroma kematian menebar ke sudut sudut kota Dan kita menghisapnya, sampai suatu saat kita penuhi undangannya.

Hal terselubung dari realitas zaman yang masih tersisa, mengapa setan dan sejarahnya berikut ini ..
Selamat beristirahat, semoga mimpi indah. Jangan lupa kunci pintu dan jendela, tengok kanan kiri siapa tahu ada sesuatu yang muncul di dekat anda. Sungguh penglihatanmu gelap tapi kau terlihat sangat jelas olehnya,  

Tangkap Energi Hantu Lewat Kamera
"mungkin ia makhluk seperti pikiranmu…?" Banyak orang menduga bahwa deteksi keberadaan hantu dengan kekuatan batin tingkat tinggi, atau dengan bantuan khodam. pendapat yang yang lebih kontemporer bahwa hantu dapat terlihat jelas lewat hasil jepretan kamera kirlian. Ada beberapa hal penting yang berkaitan bahwa tendensi emosial manusia selalu berubah-ubah sesuai dengan kedewasaan kepribadian seseorang dan keserupaan ini memengaruhi juga makhluk halus bahkan oleh lingkungan sehingga kadang mereka (makhluk itu) terasa ada dan tiada lewat kondusif alam yang terasa.

Tersebutlah dalam sebuah tharikat bahwa ketika sampai pada pahaman tertentu atau maqam, orang tersebut  bisa melihat seorang yang akan meninggal hanya melihat dari pancaran aura wajahnya yang berwarna hitam gelap. Karena deteksi pancaran hidup tersebut erat kaitannya dengan belajar ilmu warna. Seperti jika kita melihat aura seorang berwarna merah, maka kelihatannya orang tersebut sedang marah. Wallahu a'lam bisshawab
_________
kaimuddin mbck "tengah malam di pinggir sungai"
" tuyul harga pembelian bagi layanan jasanya, terkadang orang menganggapnya sebagai mahar di daerah tertentu mematoknya dengan   5 Juta.(kreend abiiiss  ya ni barang, haha..ha...)". Demikian catatan ini mengingatkan jangan tangkap hantu kecuali pengetahuan kausalitas antara hantu dan ilmu fisika modern.


{ 5 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

manjilala mengatakan...

menarik, menakutkan dan penuh tantangan, heheh...

kaimuddin Mabbaco mengatakan...

salam untukmu...mksh

IHSYAH mengatakan...

tangkap energi hantu lewat kamera, mungkin seperti ulasan saya ini: http://www.ihsyah.web.id/2010/11/ada-penampakan-sosok-wanita-di-foto.html

alvio narendra mengatakan...

waow menakutkan !?

M Sudirman mengatakan...

Saya sendiri udah gk heran melihat hal semacam itu melalui bathin. Namun bagi orang lain sulit untuk di percaya karna tidak ada fakta nya

Posting Komentar