Terapi kesurupan Setan, jin & roh jahat, ke Do'a paling pendek "inna lillahi..."

Media penyiaran /televisi, dalam tayangan mistik berulang-ulang semakin mengentalkan pemirsa terkhusus generasi kita pada pensakralan hantu /setan juga jin kafir atau dengan kalimat sederhana "anak menjadi takut hantu dengan dampak negatif atas perkembangan psikologinya, Padahal jika kita cermati secara fitrah maka pada dasarnya, anak terlahir dengan tidak mempunyai rasa takut terhadap segala sesuatu. Pengobat sederhana tawarkanlah pahamkanlah pada anak-anak keyakinan akan teks suci berikut ini, tegaskanlah  "
 "a'udzu billaahii minassyaitani rojim" / aku berlindung pada Allah dari gangguan setan yang dirajam : Keyakinan berlindung..dan dilindungi oleh Allah..., sedang Allah mengabulkan orang yang memohon padanya_ by : Kaimuddin mbck

Menanggapi maraknya pemberitaan tipi tentang siswa/i kesurupan.
Anehnya, penyakit kesurupan/ possession trans berupa halusinasi roh jahat tersebut hanya menyerang siswa wanita secara berantai bahkan dapat mencapai 20 bahkan secara massal, sementara siswa pria tetap tegar dan tidak tertular. gangguan misterius itu sebabkan korban meraung-raung dan meronta-ronta tanpa sadar hingga lemas.

Istilah Kedokteran atas gangguan roh jahat.
Dalam istilah kedokteran kesurupan disebut possession trans atau suatu kondisi trans pemilikan yaitu terdapatnya perubahan tunggal atau episodic keadaan kesadaran sesorang di mana dapat diketahui adanya pergantian identitas pribadi dengan idenditas baru. Contohnya orang tersebut merasa menjadi orang lain yang hidup ratusan tahun yang lalu atau menyebut dirinya mbah dll. Akibatnya, orang tersebut mempunyai perilaku yang asing dan aneh.

Tinjauan Saraf secara maknawi atas kesurupan
Ditinjau dari sistem saraf, kesurupan adalah fenomena serangan terhadap sistem limbic yang sebagian besar mengatur emosi, tindakan dan perilaku. Sistem limbic sangat luas dan mencakup berbagai bagian di berbagai lobus otak. Dengan terganggunya emosi dan beratnya tekanan akibat kesulitan hidup, timbullah rangsangan yang akan memengaruhi sistem limbic. Akhirnya, terjadilah kekacauan dari zat pengantar rangsang saraf atau neurotransmitter. Zat penghantar rangsang saraf yang keluar mungkin norepinephrin atau juga serotonin yang menyebabkan perubahan perilaku atau sebaliknya. serba-serbi kesurupan sungguh banyak penyebabnya, sebuah kasus : katanya karena pohon besar di belakang sekolah ditebang, akhirnya penyakit misterius itu kembali menyerang, puluhan siswi lemas (disebuah sekolah :...), kemudian menjerit-jerit tidak sadar diri.

kesurupan di sekolah
kesurupan atau dirasuki roh jahat, dengan korban yang terserang ilusinasi, ya pada mulanya menyerang kondisi fisik, korbanpun lemas kemudian menjerit-jerit misterius meronta-ronta tak sadarkan diri. Sejenak dari hasil dialog diyakini pula bahwa penyebab utama siswi yang terjangkit kesurupan disebabkan tidak makan pagi dan mengalami gejala penyakit mag.

Terapi
Pertebal benteng keimanan kita, karena bila kita memiliki benteng iman dan ibadah yang kuat, dapat melindungi kita dari kesurupan.

Selain itu usahakan tidur nyenyak, sehingga terjadi keseimbangan di dalam diri kita. Kalau sudah seimbang, logika tetap berfungsi, kepercayaan diri muncul, dan akhirnya kita mampu mengendalikan diri sendiri.

sebelum keterpengaruhan akan roh jahat tersebut 
posisikanlah diri kita terhadapnya untuk tidak terlalu takut dan dan tidak terlalu berani, demi kesepadana sifat manusia kita sebagai hamba sebagaimana juga jin.

Pada studi kasus terapi > maka kita adalah obyek yang juga memungkinkan kesurupan maka aplikasi perubahan adalah pelaksanaan dari teks berikut yang mumpuni untuk kita membacanya dan jangan hanya diam...!! > terapi rukyat dengan doa lafaskanlah secara khusyu dan penuh pasrah pada Allah akan kesembuhan si penderita :INNALILLAHI WAINNA ILAIHI ROJIUN, jin atau ruh jahat sangat mengenali teks ini secara maknawi dan secara haqiqiyah dan lebih baik lagi jika si perukyat dalam keadaan usai berwudhu._wallahu a'lam bis shawwab.

jika keadaan kesurupannya secara massal, maka masukkan saja dalam sebuah ruang tertutup, dan biarkan saja hingga lemas dengan di temani seorang atau dua orang yang pandai / ahli terapi < kasus terapi. __catatan kaimuddin mbck, dalam pengertian dan terapi kesurupan.

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Posting Komentar