Wawasan | Seminar | Ciuman Terindah

Sabtu, Januari 28, 2012

Kesan lugas dalam ciuman itu bagiku tak lebih dari sekedar penunjukan sayang, adapun trik ciuman terindah inilah surprise yang mengenalkanmu rasa dahsyat dan kau hanya tahu " takjub" atas kenikmatan tersebut. Tegaskanlah bahwa setiap ciuman adalah tanda kasih sayang dan ciuman dapat dilakukan di kening, pipi, leher, hingga bibir. Untuk ciuman bibir, biasanya dilakukan sebagai awal mula kegiatan seksual, khususnya saat foreplay bersama pasangan. mu di.."Wawasan Pendidikan Ciuman ter-indah_


"ketika bibirku di bibirmu adalah kesan dahsyat yang menceritakan 
segala-gala, bahkan tak berbanding dengan kata-kata..."
Bagi beberapa orang jika membahas tentang ciuman mungkin akan 
terasa risih dan sedikit tabu, saya pribadi mohon maaf kalau ada sebagian dari anda yang merasa risih dengan Postingan ini.

seminar pendidikan keluarga "ciuman terindah_
Tentang ciuman pertama yang campur deg-degan…bagi kebanyakan orang adalah merupakan hal yang amat terindah dan menyenangkan dalam hidup namun tidak semuanya merasa senang dengan itu,  bagi yang baru pertama mengalaminya, rasanya sulit sekali untuk diungkapkan dengan kata-kata, tapi benarkah terjadi kesan demikian ? ( mewawancarai istri pada malam pertama itu ), bilangnya, "ketika itu aku sedikit salah tingkah., jantung menjadi berdebar-debar, pipi memerah. Rasa malu, haru ya...juga nikmat, agak-agak takut bercampur jadi satu, yang tak kumengerti bahwa ciuman pada proses pertama itu mempererat hubungan , saking eratnya malam itu kami tak dapat tidur....".
 lanjut ia berkata, "setelahnya aku berlama-lama di depan cermin takut-takut ada bagian hilang, atau mungkin meraba raba mungkin ada BEKAS ciuman di pipi atau bibir yang tertinggal...itu kenangan tapi ngerii juga membayangkan bekasnya jika pagi tiba...".

Ciuman malam kedua
*lanjut wawancara) "Suasana lebih romantis sebab tamu famili dan keluarga telah pulang,  berawal dengan memberi kesan salin baik ?,  setelah itu lakukan ciuman kedua dengan cara terbaik yaitu dgn perlahan dan lembut. atau ciumlah dengan perasaan tulus yang menunjukkan bahwa saling mencintainya dan siap mengarungi bahtera, sebisa mungkin kami tak ingin  melakukan kesalahan-kesalahan  ketika bercium ? yang secara tidak langsung akan merimaskan atau dapat menghilangkan 'mood' untuk 'aktiviti' seterusnya.yang terlupa dengan malam ke-dua itu, dari ciuman kebagian tubuh  dengan mengedip-ngedipkan bulu mata dan aku merasakan ke-gelian.

Ciuman ini yang merambah pipi, ujung bibir, dahi hingga ke-perut, dan kesan yang tertinggal hari ini adalah ketika aku terbangunkan oleh cium di kelopak mata  dengan sangat perlahan dan sentuhan bibir itu terasa hangat, mungkin itu ciuman yang sederhana saja tapi entahlah.....coba buktikan sendiri, yang jelas aku membantah jika ada yang mengatakan bahwa ciuman itu tidak penting anda salah...".ungkapnya.

Serba-serbi pengetahuan tentang Ciuman
Pengalaman menikmati ciuman , aku menuangkanya sebagai catatan ( ket, bahwa aku banyak membaca kitab-kitab seksologi kuno dan buku-buku ilmiah seksologi Inggeris yang membincangkan secara mendalam berkaitan ilmu ciuman, sebab mengetahui teknik ciuman ini anda akan lebih bisa memberikan sensasi ciuman yang lebih indah dan berkesan bagi pasangan anda, mungkin ..?)

 *Trik & sikon : Memandang mata pasangan kita saat akan berciuman sangat penting, sama pentingnya dengan menunggu waktu yang tepat untuk menciumnya. Saat anda mendapatkan momen yang tepat, pejamkan mata anda dan rasakan ciuman tersebut.

 *ciuman pula membutuhkan keahlian Lidah di mainkan, sebelum ciuman berlangsung, mainkan lidah Anda pada bibir pasangan. Jika suasana makin “memanas” barulah lidah Anda masuk ke dalam mulutnya tapi tetap dengan melembutkan lidak, tanda bahwa lidah sedang lembut itu kita tak melakukan reaksi gerak berlebihan atas lidah, dan sedikit keras yang mungkin baik anda  lakukan yaitu sesekali GIGITlah* bibirnya lengkapilan sebelumnya dengan (meneguk sedikit minuman favorit Anda, lalu tumpahkan di dalam mulutnya), cobalah...? ~*GIGITlah...dia menyukainya dan menganggap hal tersebut sebagai hal yang seksi.
 melemaskan bibir anda intinya... kenikmatannya terus terbayang dan membuat ketagihan, tapi keadaan ini menandai pentingnya hanya memakai pelembab saja di bibir, atau tanpa lipstick.

*dekatkan bibir Anda di dekat pipinya, berikan ciuman lembut saja, rasakan bibir Anda menyentuh pipinya perlahan namun jangan daratkan ciuman Anda terlalu lama. Ini akan membuat si dia penasaran, setelahnya jangan coba-coba mendaratkan ciuman di pelipis, sekali Anda melakukannya, seluruh hati rasanya lumer dan semua emosi akan bercampur dalam sebuah rasa bahagia, coba saja!
menangkan segala suasana dengan teknik berikut "dekatkan  wajah Anda pada si dia, pandang matanya dengan lembut dan sedikit malu-malu, kemudian dekatkan bibir Anda pada bibirnya. Weeitss...! jangan terburu-buru, rasakan kedekatan Anda, biarkan atau sedikit atur nafas Anda tuk tetap melembut...jika..biarkan dia saja yang berbicara, nah Anda mulai merasakan detak jantung Anda dan si dia yang semakin cepat bukan?, Inilah teknik ampuh untuk membuat si dia tak kuasa ingin meraih Anda dalam pelukannya. Nah selanjutnya, terserah Anda.

Seminar pendidikan keluarga "ciuman Terinda

Manfaat Ciuman_

Selain untuk menambah kemesraan dan memperkuat ikatan cinta, ternyata ciuman bibir juga memiliki beberapa manfaat lain bagi kamu dan pasangan, lho! Nggak percaya? Popbela akan membeberkan inilah 10 manfaat ciuman bibir dengan pasangan.

1. Mempererat hubungan asmara
Manfaat utama yang bisa kamu rasakan dari ciuman bibir dengan pasangan adalah hubungan asmara yang makin erat dan mesra. Semakin sering kamu berciuman dengan orang yang dicintai, maka kamu akan semakin terhubung dengannya, baik dari segi fisik maupun emosional. Bahkan, bisa dibilang berciuman memiliki peranan penting dalam membina sebuah hubungan asmara.

2. Meningkatkan gairah seksual
10 Manfaat Ciuman Bibir dengan PasanganPixabay.com/Alexander Belyaev
Ciuman bibir merupakan salah satu cara ampuh untuk meningkatkan gairah seksual. Maka dari itu, banyak orang memulai pemanasan alias foreplay dengan ciuman bibir yang mesra bersama pasangannya. Lewat ciuman inilah, gairah seksual kedua pasangan semakin meningkat hingga melanjutkannya dengan sesi bercinta.

3. Mengurangi stres dan kecemasan
Saat sedang stres, cobalah cium pasanganmu. Setelahnya, kamu pasti akan merasa jauh lebih tenang. Yup, berciuman memang bisa mengurangi stres dan kecemasan yang disebabkan oleh hormon kortisol. Saat berciuman, hormon kortisol akan berkurang dan tergantikan oleh hormon oksitosin yang bisa membuatmu lebih baik.

4. Meningkatkan perasaan bahagia
10 Manfaat Ciuman Bibir dengan Pasangan
Manfaat ciuman bibir yang nggak perlu diragukan lagi ialah meningkatkan hormon bahagia. Berciuman memicu otakmu melepaskan hormon yang membuatmu merasa sangat baik dan jadi lebih bahagia. Bahkan, pasangan yang sering berciuman bibir lebih mungkin memiliki hubungan yang panjang dan memuaskan.

5. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Tahukah kamu, ternyata kekebalan tubuh seseorang dapat meningkat karena berciuman, lho! Pasalnya, pertukaran air liur yang terjadi mampu memperkenalkan tubuh pada bakteri baru. Oleh karenanya, tubuh akan lebih banyak mengenal bakteri dan menyebabkan kekebalan tubuh seseorang meningkat.

6. Membakar kalori
10 Manfaat Ciuman Bibir dengan PasanganPixabay.com/asx_gz
Rupanya, berciuman dengan penuh gairah mampu membakar sekitar 2-6 kalori per menit. Ciuman bibir meningkatkan kerja tubuh membakar kalori lewat produksi hormon adrenalin yang lebih banyak. Inilah yang membuat jantung akan terasa berdebar-debar, napas jadi lebih berat, dan telapak tangan akan berkeringat. Jadi, bisa dibilang ciuman menjadi salah satu “olahraga” ringan, nih.


7. Mengurangi efek alergi
Sebuah penelitian di Jepang mengungkapkan bahwa berciuman selama 30 menit dapat mengurangi efek reaksi terhadap alergi. Ciuman terbukti dapat mengurangi gatal-gatal dan tanda lain dari reaksi alergi yang disebabkan oleh serbuk sari atau tungau debu rumah tangga. Sudah pernah mencobanya, Bela?

8. Membuat wajah jadi awet muda
10 Manfaat Ciuman Bibir dengan PasanganPixabay.com/Pexels
Ciuman bibir mampu menghambat penuaan karena saat berciuman aliran darah akan meningkat pada daerah wajah. Hal itulah yang dapat merangsang produksi kolagen sehingga wajah terlihat awet muda. Ciuman bibir yang dilakukan dengan penuh gairah bisa membuat otot-otot di sekitar wajah bekerja. Hasilnya, wajah dan leher akan semakin kencang.

9. Menurunkan tekanan darah
Ciuman bibir dengan pasangan juga dapat menurunkan tekanan darah, lho. Bibir terbuat dari pembuluh darah dan saat berciuman, pembuluh darah akan membesar dan memungkinkan aliran darah meningkat sehingga menyebabkan penurunan tekanan darah. Jadi, ciuman bibir itu baik untuk hati seseorang, baik secara fisik maupun psikologis.

10 Manfaat Ciuman Bibir dengan Pasangan
Saat berciuman bibir, kadar aliran air liur akan meningkat. Ternyata, hal itu dapat membuat mulut, gigi, dan gusi tetap sehat karena air liur berguna melawan bakteri, virus dan jamur di rongga mulut. Hal ini memicu penurunan risiko penumpukan plak, artinya kerusakan gigi juga berkurang. Meski demikian, bukan berarti kamu jadi nggak perlu menggosok gigi ya, Bela.

Nah, itu dia 10 manfaat ciuman bibir yang bisa kamu dan pasangan rasakan. Jangan lupa cium pasanganmu hari ini, ya!

Tambahan teknik (ref baca di buku)
*Ciuman yang dilakukan setelah bibir ditempeli es batu. Dingin tapi menyenangkan. Ada cara lain yang tidak kalah serunya, Anda dan pasangan berciuman sambil memainkan es batu dengan lidah di dalam mulut, andapun dapat mencium pasangan Anda tepat di telinga, tapi jangan bersuara. Cukup dengan hembusan napas saja karena suara anda akan membuatnya terperanjat"

*Pijat dulu kakinya sambil dielus lalu mulailah aksi ciuman Anda dari atas sampai bawah, dan ciuman singkat tapi benar-benar sibuk, ketika anda telah sampai hidung juga ke bibirnya dengan hanya membutuhkan waktu seperempat detik, dan sebagai tambahan "ingatlah bibir anda ketika itu tdk menguat, atau di lemaskan...meskipun anda telah saling memainkan lidah, anda ingin menghisap lidahnya bibir anda tentu tetap melemas...?"


Refleksi terafi Ciuman
1)
~Lakukan  di kening daerah ini mungkin yang paling umum dan sering dilakukan untuk menunjukkan kasih sayang, bisa kepada ibu, ayah atau saudara. Ciuman ini membuat siapa saja merasa nyaman dan tenteram, karena sifatnya seakan melindungi. Lakukan ciuman ini setiap Anda merasa si dia sedang gusar atau sedang berpikir terlalu keras, pastinya si dia akan merasa lebih nyaman. Jangan takut si dia akan marah, karena teknik ciuman lembut ini tak mampu ditolak siapapun juga.

2)
~Ganjil rasanya mencium telapak kaki dan jari-jarinya*, namun ini bisa Anda manfaatkan sebagai foreplay yang tak terlupakan. Rasa geli sesekali timbul ketika bibir Anda menelusuri jari-jari dan telapak kakinya. Anda boleh memainkan jari-jarinya dengan lidah atau memasukkan sebagian dari jari-jari itu dengan lembut ke dalam mulut Anda. tetap senang dan berikan tatapan mata menggoda, pastinya dia tak akan melupakan atraksi kecil yang Anda suguhkan untuk si dia.

*Tips: pastikan aksi Anda yang satu ini dilakukan setelah mandi dan sebelum tidur, karena kaki adalah pengantar berbagai sumber penyakit. Setelah kaki dalam keadaan bersih dan tidak melakukan aktivitas lain, Anda dapat menikmati setiap jengkalnya dengan lidah nakal Anda. dan hanya beberapa detik saja si dia akan : klepek pingsan ?.
_______
Sangbaco.web.id
Wawasan seminar pendidikan keluarga | Ciuman Terindah

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images