dialog perubahan, konsekuensi zaman ke rekonflik /revolusi

Gejala berubahnya struktur sosial dan pola budaya dalam 
suatu masyarakat. terjadi sepanjang masa. sesuai dengan hakikat dan
 sifat dasar manusia yang selalu ingin berubah.dan perubahan sosial
 budaya juga dapat terjadi karena rasa bosan

Dikatakan Hirscman " bahwa kebosanan manusia sebenarnya merupakan penyebab dari perubahan". Terjadi karena beberapa faktor. Di antaranya komunikasi; cara dan pola pikir masyarakat; faktor internal lain seperti perubahan jumlah penduduk, penemuan baru, terjadinya konflik atau revolusi; dan faktor eksternal seperti bencana alam dan perubahan iklim, juga karena sebuah peperangan.
 
contoh Artikel perubahan sosial budaya
Pertanyaan (?), ke Pengenalan perubahan

"Yang Mendorong Perubahan Sosial Budaya Dalam Masyarakat Masyarakat dalam kehidupannya pasti ... Sebagai contoh, pada zaman nenek moyang kita memasak makanan ...... contoh perubahan sosial dan 10 contoh perubhan budaya? tuliskan contoh-contoh persimpangan sosial? bagaimana anda melakukan perubahan sosial dalam masyarakat? 5 contoh perubahan sosial, Contoh Perilaku Masyarakat Sebagai Akibat Adanya Perubahan Sosial .
Yang Mendorong Perubahan Sosial Budaya Dalam Masyarakat, Memberi contoh perilaku masyarakat sebagai akibat adanya perubahan sosial budaya. . Dampak perubahan sosial budaya dalam masyarakat Perubahan sosial ..."

Tetapi gejolak perubahan sosial budaya, sekaitan dengan Pengetahuan kearifan lokal dengan melihat perkembangan revitalisasi kearifan budaya dalam beberapa dasawarsa terakhir mendapat perhatian baik oleh pengambil kebijakan maupun para ilmuwan. Kesadaran ini muncul terutama karena semakin terdesaknya eksistensi sistem kelembagaan masyarakat lokal, yang merupakan konsekuensi logis dari laju kemajuan masyarakat industri.- (dalam pantauan perk. budaya Maros) kami menegaskan ... pentingnya pemeliharaan budaya dalam aspek materi dan non materi sebagai aset daerah, perubahan sosial budaya sebuah re-konflik atau revolusi, ah entahlah....dst.

Perubahan dera Selebriti
Dari lusuh menjadi luar biasa, atau dari mempesona justru menjadi tidak menawan. Ya, selebriti pun tidak selama bertransformasi menjadi lebih baik, penampilan mereka pun bisa menjadi buruk. Tapi perihal berikut adalah pandangan pers, (tak jelas kebenaran-nya) Inilah transformasi selebriti terbaik dan terburuk, dilansir dari Total Beauty.

Heidi Montag justru terlihat aneh setelah melakukan operasi plastik sebanyak 10 kali. Bintang 'The Hills' itu kini berpayudara besar dengan wajah yang seperti tante-tante. Padahal, penampilannya yang dulu lebih menarik dibanding sekarang.

Angelina Jolie terkenal dengan penampilan yang sempurna dan wajah yang senantiasa muda. Namun belakangan, pasangan hidup Brad Pitt itu tampak tua karena pipinya yang terlalu tirus.


Julia RobertsSaat datang ke acara bergengsi, bintang 'Eat, Pray, Love' itu pernah berpenampilan lusuh. Namun transformasinya berhasil, kini Julia tampil menawan diberbagai kesempatan.

*catatan artikel koran dialog perubahan konsekuensi zaman

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Posting Komentar