senyum artis termanis & kiat senyum

jangan tersenyum sebab sebuah dunia baru akan terlihat di wajahmu, juga jangan tersenyum sebab kau akan memberikan energi positif serta mengubah suasana hati menjadi lebih baik, jangan tersenyum surga hampir tercipta di wajahmu..upss..

Kiat Dahsyat-nya Senyum 
(Dialog) Dia tetap mengamati dan memperhatikan atau sungguh-sungguh membaca "senyum orang baru" tersebut sampai dia yakin bahwa orang tersebut baik dan tidak bermaksud lain tetapi murni ingin berteman dengan dia, baru ia mau mengakrabkan diri, karena yang saya lihat ketika dia sudah akrab dengan orang tersebut dia tidak segan-segan untuk memeluk dan bercanda, ia..Agnes Monika, Artis si Senyum termanis
Selanjutnya ia (melirik keatas dengan bola matanya itu yang sangat kutandai ); "Tersenyum itu lebih gampang ketimbang cemberut karena otot yang dibutuhkan untuk gerakan senyum lebih sedikit ketimbang cemberut. tapi meski mudah dilakukan orang sulit sekali untuk tersenyum dan lebih sering menunjukkan ekspresi mengerutkan dahi atau cemberut. hal serupa dikutip dari Howstuffworks, khas bersosial Agnes Monika. 
Pernah ngebaca buku, lalu kemudian aku lebih rajin senyum katanya "dibutuhkan jumlah otot yang lebih sedikit untuk tersenyum dibandingkan dengan cemberut, beberapa ahli menyatakan dibutuhkan 43 otot untuk cemberut dan hanya 17 otot untuk tersenyum. Namun beberapa lainnya menyebutkan dibutuhkan 62 otot untuk cemberut dan hanya 26 otot untuk tersenyum. Dan dikali lain aku kadang ngga merhati-in dengan ini, ya..kadang sic..
Tersenyum bisa dilakukannya secara sadar ataupun tidak sadar yang dipandang sebagai suatu bentuk kebahagian dan keramahan. Pokoke' so Sedang cemberut umumnya nunjukin kesedihan atau ketidaksetujuan.
ya, ampun....aku hanya punya ini, aku terus menjaga senyumku sebuah impuls yang hatiku turut serta di dalamnya < neh...rahasianya.


Dahsyat Senyum : Secara umum terdapat 43 otot yang ada di wajah seseorang, sebagian besar otot ini dikendalikan oleh 7 saraf kranial (biasanya dikenal sebagai saraf wajah). Saraf-saraf ini keluar dari cerebral korteks dan muncul tepat di depan telinga.

Saraf ini kemudian terbagi menjadi lima cabang utama yaitu temporal, zygomatic, buccal, mandibular dan serviks. Cabang-cabang ini menjangkau daerah berbeda-beda dari otot wajah yang memungkinkan seseorang membuat berbagai ekspresi, sebuah keindahan atas keberbedaan senyum dalam daya cipta kreasi Tuhan atas seluruh model pose bentuk raut wajah tiap orang. __sebagai kiat. senyum paling mahal
 

Selain hanya menggunakan sedikit otot, tersenyum juga dapat memberikan manfaat lebih untuk orang tersebut dan orang-orang disekitarnya seperti memberikan energi positif serta mengubah suasana hati menjadi lebih baik. terkadang nyelesaiin persoalan, ya...Karena itu tak ada salahnya untuk selalu tersenyum.
 Untuk senyum dahsyat, penulis Profesor Marianne LaFrance dalam buku barunya‘Lip Service’ menulis "bahwa Sebuah senyuman memiliki arti lebih dalam daripada sekedar sebuah ekspresi ceria. Lengkungan di bibir menyiratkan sebuah magnet dalam komunikasi sosial. Ya..alat tawar menawar,  alat yang menjaga ikatan sosial termasuk menanam parameter kepercayaan. sunggingan di wajah merupakan ekspresi yang paling cepat dikenali. “Tak peduli apakah itu senyum nyengir, menyeringai menakutkan, atau berseri-seri, semuanya memiliki arti,” ujar penulis Psikologi Universitas Yale.
Pelajaran Untuk Pria : senyum paling mahal...
cewek punya tipe yang beda-beda ada yang suka humor ada yang suka romantisme ada yang suka puisi ada yang suka dengan hadiah dll. disini lo harus bisa temukan kegemaran cewek lo. Kalo dia suka nonton bioskop jangan ajak dia nonton layar tancap pasti dia bakalan manyun terus..implementasi dari ketepan ini tak lain yang juga karena "senyum manis dari pacar kamu itu membutuhkan kata yang manis pula mengantaraainya berikut..,kata mutiara sangat hikmah romantis 

Membuat kau tersenyum apakah harus memeluk dari belakang, pegang tangannya pada setiap kesempatan... meskipun hanya sedetik saja atau tinggalkan pesan suara untuk ia dengar, setelah bangunkan dari tidurnya, ee..e...mungkin, coba yang satu ini, tuliskan dia sebuah catatan atau telepon dia hanya untuk sekedar menyapanya... atau memainkan rambutnya. kalau yang fatal itu ee...e..gendong jika dia marah padamu, cium dia---entahlah......., tapi aku hanya mengetahui satu hal, tataplah kedua matanya dan tersenyumlah....(: Aku ehemm..pada senyum artis Agnes Monika
________________

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Posting Komentar