Kata Mutiara- sangat hikmah & Romantis

ketika kata mengajakmu pada alam rahasia yang disebut hati, maka itulah jalinan teks yang membuatmu mengerti akan ketergesa-gesaan dengan benar, mari pada " Kata Mutiara sangat hikmah, Romantis-me pertama mengisaratkan bahwa : dalam interaksi mulailah tersenyum dan jangan bersikap sombong, lebih pula bahwa "ketika kau tersenyum kau telah merubah wajahmu lebih manis tanpa operasi"_ jika anda wanita: Pandai memasak salah satu ciri mengapa lelaki mudah terpikat dengan anda, tapi jangan menyangkalnya ketika ia dgn mudah pula memasakmu ketika kau hianati-nya, juga jangan lupa U gunakan bahasa tubuh yang anda ketahui seperti mata dan tangan : Arungilah matanya dan titahkan..: bahwa matamupun memiliki gelora yang sama, masyarakat lampau sangat suka ngedepankan mata sebagai alat sugesti ketertarikan, haha..ha..< sdikit humor. Sebab mata selalu menjadi aspek awal tumpuan saling keterkaitan, dalam banyak penelitian akan hal ini mengatakan bahwa" inklusi mata Ini masih sugesti dan rahasia, pengetahuan tentangnya merupakan aplikasi beritahu si dia bahawa kamu boleh didekati tetapi bukan bererti kamu ini murahan dan mudah didekati.  (kurang tepat jika dikatan sestiap inklusi mata punya sugesti, tapi demikianlah adanya)

menjadi mutiara teks maka lupakan : percakapan  tentang benda yang hanya bersifat keunggulan secara materi, terlebih jika pemciraan tidak berfaedah semisal suka banding2kan si A dan si B. Tapi jelas lelaki tidak suka jika kamu memakai make-up yang terlalu tebal_dikit lagi e.. Jangan terlalu menunjukkan bahawa kamu ini terlalu baik juga Jangan perasan bahwa kamu ini mempunyai paras rupa yang jelita_ tanggap kecerdasan akan perempuan, lelaki kadang mengukur prinsip2 kepribadian wanitayang sederhana dan tidak boros_ romantisme pandangan pria secara keseluruhan : menyukai wanitanya menjadi lebih keibuan ? (ketahuilah hal ini) sebab feminisme itu menggerakkan pria bahkan menetap di jantungnya sebagai fitrah_ dalam berlama taktemu lebih sering menjadikan hubungan itu batu(tanpa rasa/ketertutupan) beritahulah kabarmu sekurang-kurangnya dua kali seminggu agar sesuatu itu terbarui dan kembali mengerang bahkan menjadi rindu, sejauh apapun tariklah perhatiannya mungkin dengan kata "dalam diam ini, aku tak pernah lupa...," mungkin juga " sepi ini mengajarkan untuk semakin mengentalkanmu..."dll.

jika hasratmu tak tertahan, maka Jangan tunjukkan kelemahan kamu ketika berada di samping orang yang kamu minati. (misal umum) bahwa Lelaki suka pada wanita yang bijaksana dan matang serta mudah diajak berbincang, setelahnya jangan terlalu meminta dan juga over.
 
Hikmah mengatakan:
Cinta itu emosi yang paling kuat yang tidak bisa dibuat-buat,
jadi...mari merasakannya dulu sebelum bisa
menuliskan-nya dengan jujur” 
Ketika satu persatu cerita berhenti dan menjadi kenangan..
tapi Cinta terus bergerak seiring harapan yang menyertai

mengenal hati maka, maka hati adalah sebuah ladang harapan yang tak terbatas, dimana keajaiban terkadang bersemai”jangan pernah menyepelekan firasat hati (by Ibnu qoyyim Al Jauziyah)

Intuisi itu sebuah perasaan yang mengenali suatu kebenaran tanpa perlu proses 
pembuktian yang rasional” -Andai Ia Tahu-

Kita seperti orang yang gak cocok tapi tetep dicocok2in. 
Hanya karena kita takut sendirian

Cinta itu bisa nyenengin banget, juga bisa nyakitin, 
tapi cinta itu ga perlu di mengerti, cukup dirasain aja

Yang paling menyakitkan dari kesendirian itu bukanlah pada saat kita lagi sedih. Tetapi disaat kita merasakan bahagia dan tertawa senang, tapi tidak ada orang yang 
bisa diajak tertawa bareng.
 

Tuhan gak akan ngebawa kita sejauh ini cuma untuk
ninggalin kita. (D’Bijis)

Cuma ada dua hal besar dalam hidup ini, cinta dan kematian. Ketika kita siap menerima keduanya, berarti kita siap menghadapi apa saja. (Tentang dia)

Mengejar Matahari Sahabat sejati, tak perlu lelah, setelahnya ia  selalu ada di hati, dia selalu ada dan nggak bakalan pernah

 Bermimpilah setinggi-tingginya, karena Tuhan akan memeluk
mimpi-mimpimu. (Sang Pemimpi)

 Di tempat seperti ini, kita belajar untuk tidak pernah meminta maaf kepada hidup. Tempat ini terlalu hujan untuk ditanam air mata, dan terlalu sempit untuk diisi penyesalan_.
yu'..ke puisi romantisme berikut ini : jawaban cinta yang paling memuaskan

Cintanya adalah paket air mata, keringat, dan dedikasi untuk merangkai jutaan hal kecil agar dunia ini menjadi tempat yang indah dan masuk akal bagi seseorang. 
 Amarah atau asmara, kasih atau pedih, segalanya indah jika memang tepat pada waktunya. 

Kalau ada yang nampar pipi kirimu, kamu tamper balik dia. Kamu pastiin dia nggak bisa seenaknya nampar pipi orang lain lagi, Baru dunia damai_ (catatan tak di budakkan cinta)

Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka, sebab apa yang paling kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan - seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran. (Kahlil Gibran)

Anda tidak akan disedihkan, tanpa disiapkan kebahagiaan. Anda tidak akan digalaukan, tanpa dibangunkan kedamaian. Dan Anda tidak mungkin direndahkan, tanpa disusunkan derajat yang tinggi. (Mario Teguh)

(Mario Teguh) Jika seseorang mengatakan bahwa dia mencintai Anda, tetapi kata-kata dan tindakannya tidak menghormati Anda sebagai pribadi yang baik dan mandiri, maka dia tidak betul-betul mencintai Anda. Mungkin dia ingin memiliki Anda, tetapi pasti bukan cinta. 

 Bagian paling sulit bukanlah tentang melupakan masa lalu, tetapi membangun 
kembali mimpi yang telah rusak. (Anonim)

Arsitek suka berasa Tuhan, berasa paling tahu rancangan yang terbaik buat manusia.
tapi > Yang tahu itu yang terbaik ya...yang menjalani sendiri 


“Segelap apapun awan hitam, hujan akan menyingkirkannya dan tidak 
ada yang bisa menghalangi matahari bersinar”, jelaskan cintamu sesederhana apapun sebagai bentuk menghargainya.

“Kegagalan itu penting, karena kalau gak ada kegagalan gak
ada penghargaan untuk keberhasilan”
 
kusemai kata ini, catatan ini tulis2 saja, juga dapat berarti ngaajak tertawa bareng, terasa bahwa engkau sendiri dapat membuatnya lebih Mutiara- sangat hikmah & Romantis.

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Posting Komentar