si Tuyul me-susu pada istri tuan-nya

si Tuyul me-susu pada istri tuan-nya

(catatan 2) ahli terawang mengatakan , " tuyul ini tidak merepotkan karena tuyul tidak membutuhkan kamar khusus atau mainan anak-anak. Tuyul ini hanya butuh lima tetes darah manusia golongan O atau AB. lanjut ahli terawang,, " tuyul harga pembelian bagi layanan jasanya, terkadang org menganggapnya sebagai mahar di daerah tertentu mematoknya dengan   5 Juta.(kreend abiiiss  ya ni barang, haha..ha...)".

”Pemelihara tuyul biasanya hasil dari  membeli pada daerah -daerah tertentu telah di -indetikkan dengan peliharaan orang-orang yang mau sukses. atau seolah ia mempunyai  seorang budak. Konon, tuyul juga oleh org tertentu katanya "ia disimpan / didalam botol dan pemiliknya akan memberikan makan darahnya sendiri setiap hari/ hingga setiap bulan walaupun jika gagal memeliharanya atau mengabaikannya kemudian  si tuyul akan menghisap darah ahli keluarga terdekat pemiliknya./majikan. maka tak heran seorang pemelihara tuyul biasanya di dapati temuan bahwa anaknya balita sering mati tanpa sebab yg wajar.

Tanpa meninggalkan suara dari arus bawa Dg, Gassing seorang tukang becak dari jeneponto, "anjo rampi ballaka..anu kammayya anne napiara singkammai tau...salpi anjo tawwa naka assengngang ...lebba...dst?,  artinya tetangga rumah kami yang  memelihara  tuyul ini di anggap seolah – olah seperti anaknya sendiri, tidur juga bersama sang majikan. Sehingga tidak jarang si tuyul ini kerap terlihat menyusu (assusui) dari wanita yang ada dirumah tersebut, entah itu si ibu atau anak gadis dengan di sadari atau tampa di sadari oleh mereka.Oleh karean itu, kadang ada beberapa kasus jika si majikan pemilik tuyul memiliki anak gadis maka tidak jarang si anak gadis terebut tidak laku-laku atau susah mendapatkan jodoh, jika si anak gadis dari pemilik tuyul tidak laku / lama tidak mendapatkan jodoh, itu lebih karena  tuyul memperburuk aura positif dari anak gadis tersbut, ini terjadi sebab seringnya tuyul ini dekat atau bersentuhan dengan gadis tersebut, dan disisi lain kadang si tuyul ini tidak rela jika anak gadis yang tiap malam menemaninya tidur dimiliki orang lain.sebab ia merasa  bahwa gadis tersebut adalah kakak yang harus menemaninya setiap saat, atau bahkan memberikan ASI kepadanya sebagai ritual yang harus di lakoni tuyul menjelang tidur. hal ini yang sebenarnya menjadi sebab akan susahnya dapat jodoh bagi si anak gadis yg ortunya memelihara tuyul.(cat :

si Tuyul me-susu pada istri tuan-nya

http://www.sangbaco.com/2011/11/makhluk-halus-melihat-mu-sedangkan-kamu.html
tuyul tak terpenjara

Kebiasaan yang lain adalah tuyul ini sering diajak-ajak jalan-jalan oleh majikannya pada sore hari sebelum magrib menjelang, seperti layaknya hewan, tuyul ini diikat dan di ajak berkeliling oleh majikanya. Daerah tempat mereka jalan-jalan biasanya di dekat pasar tradisional. Si majikan duduk menunggu di suatu tempat, sedang si tuyul di biarkan mengembara di pasar tesebut untuk mengambil beberapa lembar uang pemilik para pedagang dan pada saat menjelang adzan magrib mereka akan kembali pulang pada pemiliknya dan nglayap lagi usai adzan terdengar.

Solutif : simpanlah uang anda bersama dengan kacang ijo mentah yang banyak, maka anda akan menyaksikan keberadaanya, sebab ia sangat suka bermain-main dengan kacang ijo, lihatlah kacang ijo itu ia bergerak-gerak sendiri seolah ada tangan yg menggerakkannya, lalu panggillah orang pandai yg mampu menangkap tuyul._ sungguh biadab pelaku pemelihara tuyul ia akan menghabiskan uangmu diluar kendalimu, dan kau merasa "ko uang ini bisa kurang ya...", Pengamal  ilmu sesat ini adalah satu perbuatan syirik dalam agama Islam dan mungkin saja pelakunnya yg tak terlalu kaya/ (dapat) kaya tampak dalam pandangan mata awam org luar kehidupannya tak terlalu baik..........., lanjut ke catatan 3 bab solutif penanganan tuyul.
.___________
kaimuddin mbck, "si Tuyul me-susu pada istri tuan-nya"

si Tuyul me-susu pada istri tuan-nya

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Posting Komentar