Jawaban Cinta Paling Memuaskan, Mengapa harus ilmiah ?

"Cinta itu buta saat seseorang telah menemukan pilihannya, tapi tidak begitu buta saat sedang membuat pilihan," kata Fisherd.

Saat jatuh cinta otak akan terlihat seperti kembang api, hal itu menyebabkan seseorang memiliki rentang perhatian yang lebih dan merasa bahagia. Kerinduan miliknya adalah hasrat stimulus ke-kekuatan sebab keterpengaruhan yang rahasia. ya...rahasia, mari me-telanjanginya.
jawaban cinta yang paling memuaskan, sangat ilmiah_ dalam aspek analisis, uji coba analisa otak 17 pria dan wanita yang sedang jatuh cinta, hasilnya memperlihatkan aktivitas yang sama seperti saat otak kecanduan kokain. Semisal : seseorang mendadak jadi rajin bekerja setengah mati saat sedang naksir rekan kerja satu divisi misalnya. Masih ada yang lebih gila lagi, sesorang akan tersenyum-senyum sendiri di depan komputer sambil memandangi koleksi foto si dia di desktop!. Tak terkatakan reaksi lain lain berikut : substansi kimia yang muncul dalam tubuh saat kita sedang berpelukan misalnya menyebabkan perasaan sangat senang, efek alami ini membuat seseorang akan selalu terikat dengan pasanganya, tak peduli apakah ia pantas mendapatkannya atau tidak. intinya menyukai sungguh membutakan (tanpa istilah :membuat gila) atau kita lebih sering tak rasional dalam pergumulan ini...selengkapnya di kumpulan puisi paling jelek "hujan"

Jawaban Cinta Paling Memuaskan 
Banyak hal yang Tuhan beri dengan berpasangan, semisal Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita?, sebabnya Karena Tuhan meng-amanatkan disekeping hati lainya untuk kau mencarinya (saling temu), haha..ha....
Isarata lain ada yang berargumen bahwa, "ada 2 tetes air mata mengalir di sebuah sungai. Satu tetetes tuk seorang yang mencintai namun kehilangan, dan satu-nya lagi adalah tetes air seorang yang menyesal membiarkan cinta-nya berlalu begitu saja.”
Yang terakhir ini lebih arif indikasinya: Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Ilmiahnya cinta itu, maka substansi kimia dalam tubuh dari stimulasi gairah seksual kerap diasosiasikan dengan peningkatan kemampuan  dalam mengingat suatu hal, hubungan dan respon atas segala rahasia tentang perasaan kecinta merupakan "kemampuan super" untuk mengingat secara detail, bahkan yang paling kecilpun. Yang mengherankan adalah semua yang indah tentang si dia, bahkan perasaan rindu  dalam waktu yang panjangpun,  tetap menimbulkan efek menenangkan dengan perasaan tetap stabil.
"cinta tak rasional tapi sangat menekan", dan adakah yang dapat menggerakkan bergitu kuat kecuali perasaan cinta ?, kuingat baik-baik teks ini
___________
kaimuddin mbck, dalam jawaban cinta yang paling memuaskan, sangat ilmiah

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Posting Komentar