Batu aneh bertulis " Musnah ", Otak kiri dan huruf Arab ?

Hari ini secara tiba-tiba terdapat batu raksasa yang bisa menulis, bisa bicara, tulisannya sangat bertenaga, juga kata-katanya mengandung arti politis. Bagaimana orang dapat percaya? Bagaimana mereka berani mempercayai? Tetapi, mengenai batu yang terbelah jadi dua ini, tersembunyi tulisan

Benda atau hal apapun boleh dilihat sebagai kumpulan titik-titik yang tidak terhitung banyaknya; sekali ini alam telah menulis di ruang waktu yang tidak terbatas terangkai menjadi Tulis-an bermakna /mempunyai arti yang mengejutkan. Dan hal semacam ini, setelah puluhan juta bahkan ratusan juta tahun baru sebab tertulis hingga dapat dijumpai, dan secara kebetulan muncul di kabupaten Ping Tang. Batu berumur 270 juta tahun yang menyembunyikan tulisan, atau disebut “Cang Zi Shi”. Batu yang retak 500 tahun yang lalu, dari penampang raksasa yang pecah itu, secara mengejutkan ditemukan 6 huruf besar yang tersusun rapi di dalam batu itu. Tulisannya adalah “Zhong Guo Gong Chan Dang Wang” yang artinya Partai Komunis Tiongkok Musnah .


Tanggapan atas Tulisan tersebut, para ahli sepakat dan yakin bahwa batu yang menyembunyikan tulisan ini berumur 270 juta tahun. Tulisannya yang rata meskipun jarang dijumpai adanya kemungkinan ini, akan tetapi dapat dijelaskan secara ilmiah oleh ahli sedimentasi geologi, bahwa di atas batu tsb hingga kini masih belum ditemukan bekas pahatan manusia atau pengolahan manusia, ini boleh disebut keajaiban dunia, mempunyai nilai studi geologi yang tidak terhingga. Penyelidikan kali ini, diliput oleh dua puluhan media massa, ada surat kabar harian Ren Min, TV Pusat, surat kabar harian Guang Ming, surat kabar harian ilmiah, TV wisata, radio RRC, dll termasuk juga Ren Min net, xin lang net, Dong Fang net, shou hu net, yahoo, xin hua net dll, 

Sebanyak ratusan surat kabar harian, TV, internet semua meliput tentang kegiatan penyelidkan tsb. Akan tetapi tidak ada satu pun yang berani mengatakan adanya huruf yang keenam yaitu “musnah”, semuanya meliput 5 huruf yang ada di depan, tetapi setiap orang yang melihat dengan mata kepala sendiri semuanya mengetahui dengan jelas.
__________________________________________________________

Salah satu fungsi otak kanan manusia adalah untuk menangkap obyek visual, termasuk huruf. Namun, khusus untuk tulisan Arab, otak kanan tak digunakan untuk mengenali dan membaca huruf akibat kompleksnya huruf Arab.
Karena itu, untuk membaca tulisan Arab dibutuhkan kemampuan lebih tinggi dibandingkan membaca tulisan dalam bahasa Inggris. Temuan itu didasarkan atas studi berkelanjutan Departemen Psikologi bersama Pusat Penelitian Otak untuk Studi Ketidakmampuan Belajar Edmond J Safra di Universitas Haifa, Israel, selama lebih dari 10 tahun terakhir.

Bayi Rusia dengan tulisan Huruf Arab di paha hingga kaku, ket*
 Temuan yang dipublikasikan dalam jurnal Neuropsychology itu menunjukkan, kemampuan membaca tulisan Arab lebih berat dibandingkan tulisan bahasa lain. Untuk membandingkan kompleksitas tulisan Arab, Prof Zohar Eviatar dan Raphiq Ibrahim membandingkan kecepatan dan akurasi membaca sejumlah anak dan orang dewasa yang bahasa ibunya bahasa Arab, bahasa Ibrani (sebagai bahasa yang mirip dengan Arab), dan bahasa Inggris.
Mereka juga menguji kecepatan dan akurasi anak-anak dengan bahasa ibu bahasa Arab untuk mengeja huruf dalam tulisan Arab, Ibrani, dan Inggris. Hasilnya, otak kanan yang biasa digunakan dalam proses membaca dalam bahasa Inggris dan Ibrani ternyata tak digunakan dalam mengenali huruf tulisan Arab.

Read more: otak-kanan-tak-kenali-huruf-arab/#ixzz1ukLOEJhu
_____________
Ket *
Bayi Ali Yakubov mendapatkan keajaiban, yang baru berumur 9 bulan di Rusia Tidak lama setelah kelahirannya, kulit bocah tersebut muncul tulisan yang berlafadzkan ayat suci Al-Qur’an. Salah satu ayat yang muncul menyatakan ‘Allah adalah pencipta seluruh alam’. Uniknya lagi, petikan ayat suci ini hanya timbul setiap Senin dan Kamis malam.
NB :
Menurut lansiran Interfax, kisah ayat Alquran muncul di tubuh bayi masih menjadi perhatian serius di Rusia. Salah seorang ulama Rusia menganggap pemunculan ayat suci itu sebagai peringatan dari Tuhan. “Kami menganggapnya sebagai peringatan untuk muslim Rusia dan Dagestan. Mereka harus menjalani perintah Allah, menyesali kesalahan-kesalahannya, dan melepaskan diri dari konflik dan perpecahan yang kini melanda Dagestan dan Caucasus,” kata seorang ulama, Akhmedpasha Amiralaev

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Posting Komentar