Rasa Sakit Malam Pertama: Cukup 5 Menit

Cukup lima menit setelahnya terserah anda ?. Sebelum Bertemu pada malam pertama bagi sepasang pengantin masih menjadi suatu ritual yang sakral. Pada malam itu, pengantin wanita melepas keperawanannya dengan berhubungan seks untuk pertama kalinya. vagina/Hymen yang selama hidupnya “tersegel” pun robek. Robeknya Hymen yang merupakan jaringan kulit ini tentu memberikan rasa sakit, tetapi yang terpenting dalam pembahasan, " Rasa Sakit  Malam Pertama: Cukup 5 Menit ", adalah upaya mengurangi rasa sakit tersebut, solusi berikut ini.


Mengurangi rasa sakit itu bagi pengantin wanita pada malam pertama

Tetapi, ketidaknyamanan ini sudah diterima sebagai sebuah fase yang harus dijalani oleh setiap wanita. Semua wanita yang pernah penulis ajak diskusi mengenai ini sudah menyiapkan dirinya untuk “malam sakral” itu. Tetapi, bagaimana jika rasa sakit itu bisa dikurangi? Penulis mengetahui sebuah cara yang telah teruji secara klinis.

Rasa Sakit  Malam Pertama: Cukup 5 Menit
Pertama, tenangkan diri sang wanita. Pastikan sang wanita bernafas secara normal (tidak tertahan atau susah untuk bernafas karena tegang). Sang pria dapat membantu dengan memperlakukan wanita dengan lembut, dan tidak terburu-buru untuk melakukan penetrasi.
Kedua, pastikan pasangan melakukan pemanasan (foreplay) yang cukup. Seks tidak hanya terbatas pada masuknya penis ke dalam vagina. 

Pasangan dapat melakukan rangsangan awal dengan ciuman, pelukan, pijatan, dan rabaan. Pemanasan ini akan membuat vagina wanita terlubrikasi dengan baik, dan membuat sang wanita makin tenang (yang akhirnya akan menurunkan ketegangan pada hymen).
Ketiga, lakukan peregangan pada hymen. Masukkan ujung jari yang sudah dibasahi (dengan ludah atau lubrikan yang steril) ke vagina. Kemudian, dorong ke arah bawah (ke arah anus) sampai sang wanita merasakan hymennya sedikit meregang, lalu tahan beberapa detik. Ulangi cara ini beberapa kali.

Lalu, masukkan dua buah jari ke vagina dengan posisi vertikal. Kemudian, tekan kedua sisi vagina (ke arah pinggul/kiri dan kanan). Jari telunjuk ke kanan, jari tengah ke kiri. Tahan beberapa detik. Lalu, dorong kembali hymen ke arah anus.
Dengan tenangnya sang wanita, vagina yang terlubrikasi, dan peregangan di atas, rasa sakit saat penetrasi pertama kali akan berkurang.
Ingatlah doa berlindung pada Allah jika berhubungan, sebab disanalah syetan berusaha memasukkan bisikan pertama pada regenerasi yang harus lahir dalam trasendental "manusia"/ harapan pada nilai manusia arif dan bijaksana___.by kaimuddin mbck.
______________________
sumber:
- our sexuality (Crooks & Baur, 2005) "Rasa Sakit "Malam Pertama: Cukup 5 Menit", semoga dapat menjadi tips melegakan.

-Tambahan Penguat: Rasa Sakit  Malam Pertama: Cukup 5 Meni, nyeri itu adalah awal yang mengantarai kebahagiaan anda terus menerus, hanya 5 menit demi sebuah kehidupan berkelanjutan.wassalam by Kaimuddin mbck.

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Posting Komentar