Adik Dibusur, 3 Orang Coba Balas Dendam : Makassar

Rabu, Juni 24, 2020

"Adik kami dibusur, kami harus balas dendam", mereka 3 Orang hendak menyerang warga.
Berdasarkan interogasi, perencaan aksi penyerangan ini bermotif balas dendam, akhirnya Tim Raimas 635 Polrestabes Makassar, Sulsel, menangkap tiga orang pelaku yang diduga hendak melakukan penyerangan di pemukiman warga.

Ketiga orang pria yang terdiri dari dua orang dewasa dan satu orang remaja itu dibekuk saat anggota melakukan patroli wilayah di kawasan Kecamatan Tallo, Makassar. Mereka berencana untuk melakukan aksi balas dendam kepada warga lainnya di kawasan Tallo, yang sebelumnya melakukan pembusuran terhadap adik salah satu pelaku saat terjadi tawuran beberapa waktu yang lalu.

gbr;ilustrasi korban busur Makassar 
"Sebelum kejadian ini, salah satu dari pelaku ini adiknya dibusur oleh warga di Jalan Lembo. Jadi ketiga pelaku ini mau melakukan aksi balas dendam terhadap pengguna jalan di Lembo," ujar Komandan Regu Raimas 635 Polrestabes Makassar, Bripka Emir Solihin, pada Selasa (23/6/2020) malam.

Selain menangkap pelaku, polisi juga turut menyita sejumlah senjata tajam berupa anak panah yang telah hendak digunakan melakukan aksi penyerangan. "Anggota melintas dan saat diperiksa ditemukan enam buah busur dan satu katapel yang dibuang," tutur Bripka Emir. Sementara itu, kegiatan patroli ke kawasan tersebut memang sengaja dilakukan oleh aparat kepolisian lantaran kerap terjadinya tawuran antar warga yang sering terjadi dalam beberapa hari terakhir.

BACAAN MENGANTAR BAHAGIA : PAGI TERCIPTA RIBUAN PESAN 

"Ini dilakukan untuk menekan jumlah angka kriminalitas dan tawuran antar warga yang akhir akhir ini marak terjadi di kota Makassar," sebut Emir.
Selanjutnya, untuk proses hukum lanjut ketiga orang itu langsung dibawa ke Mapolrestabes Makasssar guna dilakukan pemeriksaan secara intensif.

(lir/lir

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images