Pesepak Bola 2 Hari Terlambat Latihan, ia Diculik Alien

Sabtu, Juni 20, 2020

Pesepak Bola Mengaku Terlambat Latihan karena Diculik Alien, Pemain sepak bola Argentina Guillermo Marino mengklaim dirinya terlambat berlatih dengan tim Universidad de Chile dari Divisi Primera Cile karena diculik alien, menurut seorang mantan rekan tim yang mengungkapkan cerita ini pada Selasa.

Gustavo Lorenzetti mengatakan kepada Lado B Meksiko bahwa ia dan Marino bermain untuk klub dari 2011 hingga 2013, dan Marino suatu kali memberikan alasan liar karena terlambat berlatih, menurut ESPN, seperti dikutip dari Fox News, 19 Juni 2020. Dia menyatakan kepada ESPN bahwa dia akan menjelaskan cerita itu karena Marino menyuruhnya.


"Dia mengatakan bahwa dia datang terlambat ke satu pelatihan karena dia diculik oleh alien. Dia memberi kami seluruh penjelasan tentang apa yang dia rasakan dan sisanya," kata Lorenzetti.
"Ada kasus di mana pemain mengatakan: 'Saya pergi dan saya kembali dua hari kemudian karena saya diculik oleh alien.' Tapi Guille bukan tipe pemain seperti itu. Guille adalah pria yang sangat pantas. Semua orang kenal Guille Marino."

"Dia mulai menjelaskan bahwa dia tiba-tiba tersesat dan diculik oleh alien. Dia menjelaskan bahwa mereka mengambil jiwamu, menganalisisnya, dan selama perjalanan mereka menjagamu. Dia mengatakan sesuatu seperti itu," kata Lorenzetti melanjutkan.

"Jujur, aku percaya pada alien. Dia memberikan penjelasan yang bagus dan kita harus percaya padanya. Saya tidak tahu harus memberitahu ke saluran media mana lagi sehingga dia bisa mengatakannya dengan lebih baik. Tapi bagaimanapun juga: dia diculik oleh alien," ujarnya.

Kepada CBS Sport, Lorenzetti kembali menegaskan pengakuan Marino.
"Saya percaya kepadanya karena dia memberi tahu Anda seperti itu dan jika Anda mengenalnya, Anda menyadari bahwa dia adalah orang yang serius," kata Lorenzetti. "Dia adalah tipe orang yang tidak akan terlambat kemana-mana, dia sangat benar."

"Dia menjelaskannya kepadamu. Dia adalah orang yang sangat percaya. Dia membaca buku-buku tentang itu sehingga aku tidak punya pilihan lain selain memercayainya, karena dengan keseriusan yang dia katakan kepada kita, kita harus percaya padanya." Lorenzetti mengatakan

"Hanya  Lorenzetti yang mampu jelaskan keadaan pada  Universidad de Chile Jorge Sampaoli bahwa dirinya diculik alien."ungkap Guille Marino

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images