Ungkapan Cinta Seorang Bajingan

Senin, Juni 29, 2020

Hiduplah, dan terima cinta siapapun. meskipun ia seorang bajingan dgn ungkapan kata yang sedikit terasa sinis, dan mendayu-dayu, bagai syair dalam lagu-lagu malaysia. Banyak ungkapan seolah nyeleneh seolah gambaran seorang bajingan yang melayarkan perasaannya untuk tiba di pangkuan kekasihnya, serius atau main-mainkah ia ?. 


uh..."jangan mengasihinya", ungkapannya menyakitkan dan sedikit terasa jahat.

Bajingan kadaluarsa kadang menggunakan syair lagu sebagai surat. katanya "lonteku, dekap padaku, mari lanjutkan kisah cerita hari, walau berjalan dalam dunia hitam, genggam erat tangan kita melangkah". lirik lagu ("album bajingan"- Iwan fals). 

Sekali dalam kesadaran ia memesan, untuk tak perlu melontarkan kalimat sindirian, pula bukan ujaran kebencian. Tapi akuilah bahwa sisi hidup tak semuanya arif untuk sebuah kisah. Akhirnya semoga dapat mengambil pelajaran dengan mengenal kata-kata berikut dan "tidak me-lisan-kannya atau mengucapkannya", sekira itu amat buruk dan mungkin menyesatkan

(BACA ; SINDROM IMPIAN GILA__
Jika kau sedikit bego, maka sah-sah saja untuk menyayangi diri sendiri dengan bersikap sedikit bajingan dan tak melulu jadi orang baik. Ungkapkan cintamu dunia sedang tidak bersahabat..!.

ungkapan surat cinta seorang bajingan sma31 Ungkapan Kata Cinta Seorang Bajingan
1. Ketika kegilaan cinta itu datang maka hilang segala ketakutan , kau perlu mengunci dirimu sendiri agar tak terluka

2. Hanya karena aku tidak berkata-kata tentang cinta bukan berarti aku tidak mengerti, dan kau sebebasnya anggapku tak berperasaan ?!. Memangnya aku seorang bajingan ?!.

3. Jangan main-main dengan naykitin seorang bajingan, amarahnya getarkan nyalimu "Henti menyakiti, sebab jika karma tidak memukulmu, aku dengan senang hati akan melakukannya.". ingat itu ya..!.

4. Kutulis ungkapan rasa ini, lantaran kepergianmu dan tak siapapun bisa aku marahi " aku mencintaimu dan Perpisahan ini adalah kesedihan yang begitu manis, penapun meruncing bagai pedang mengancam kertas, jangan mendekat..!!.kata-kata ini berkilau menembus leher"

5. Sebab bajingan akupun tak tulus-tulus amat terhadap esensi mencintai ?.Maka "Jika cinta bikin sakit jiwa. memangnya tak ada tempat buatmu, bukankah di luar sana lebih gila..!!". Dekat padaku lalu seberapa ukuran kegilaan mereka dengan cinta seorang bajingan.

6. Nasehat seorang bajingan di tengah keterpurukan nilai sebuah cinta "UngkapanKegilaan, kata-kata sembrono anggap saja bagaikan pintu darurat pribadimu. Anda dapat melangkah keluar pun-dapat menutup pintu terhadap segala ketakutan yang pernah terjadi. Anda dapat menguncinya di sana selamanya."

7. Dulu aku berpikir bahwa hidupku sebagai bajingan adalah sebuah tragedi. Tapi, sekarang aku sadar, ternyata hidupku hanya komedi, komedi yang berputar gila, cobalah menyapaku maka akulah " preman insaf".

8. Sepanjang hidup dan hanya warna malam serta siang dan kota yang meradang, aku tidak tahu apakah aku benar-benar ada. setelah tahu ada yang memperhatikan, aku enggan mati...!, walau badai menghadang.

9. Tampa rasa sombong, aku bukan seseorang yang hanya cukup untuk dicintai. Aku adalah ide. dan ungkapan pikiran, bahkan liar dalam arungi dunia. Tersenyumlah sedikit saja "kau sempurna dalam lukisanku". sekali ini aku bajingan yang sungguh tulus.

BACA  UNGKAPAN dalam ULASAN MENARIK BERIKUT



_______________

album ungkapan kekasih seorang bajingan

Bajingan Insaf berkata Cinta,
Sesungguhnya adalah pemberontakan teks, sebab menurutnya : Cinta tampak seperti orang baik toh tidak baik-baik amat ia hidup, bukankah segala ungkapan kata-kata positif dan menyenangkan di buku motivasi mungkin saja benar, tapi kehidupan toh bukan teori. Terlebih jika ia seorang bajingan, hidup adalah praktik nyata yang harus dihadapi, meskipun itu tak sepenuhnya bersih, dan sebab wajah kita sendiri adalah "separuh setan separuh malaikat" by Rikji.

10. Lekuk jalan dan zaman edan, memakbulkan kita nekat, itulah inovasi, mendapatkan apa yang pantas dari pergolakan dunia, jangan cengeng..!.

11. Tangis cinta seorang bajingan nonsen, sebab segala adalah kelembutan, ia-pun tahu penyembuhan dari sakit adalah tertawa.

12. Aku tidak ingin merasa begitu buruk lagi, lalu mengolok-olok, dan aku sama seperti yang lainnya.

13. Jika membenci seorang bajingan, beri mereka sebuah alasan.

14. Kesungguhan cinta yang bergerak lebih cepat dari pada suara. itulah sebabnya dalam diam-pun aku telah menusuk hatimu, aku bajingan dengan seluruh ungkapan cinta, jangan meragukan aku.

15. Terhadap masalah ?, seorang bajingan tidak mendengarkan, ia terus bicara, dan kau menikati suaranya yang memekak telinga.

16. Aku bertepuk tangan karena sudah selesai, bukan karena aku menyukainya, aku hanya seperti orang-orang bodoh itu

17. Aku masih seorang pecundang tak tahu apa yang akan dilakukannya jika kalah, tetapi sesumbar tentang apa yang akan kulakukan jika menang.

18. Lebih mudah membohongi seseorang daripada meyakinkannya kalau ia memang suka dibohongi. semisal dengan Ungkapan cinta yang diceritakan terlalu sering, lama-lama akan terasa seperti pemujaan, kau suka kan ..?

20. Kebohongan cinta adalah gangguan mental, dan racunnya kau terima, sedang ia bajingan, seolah tidak memiliki gangguan mental, kamu bodoh ya atau aku yang gila ..?

21. "mencintaimu sepenuh hati, segenap jiwa raga". Ungkapan omong kosong, "memeluk lalu membantimu kemudian", itulah cara bajingan membuatmu tertawa.

22. Aku sudah tidak bisa lagi merasa kehilangan karena aku sudah tidak memiliki apa-apa, dan dengan itu tak ada yang bisa melukaiku lagi.

23. Sekali saja aku tulus mencintai dan aku berharap kematianku lebih berharga daripada hidupku.

24 Seorang bajingan tanpa memiliki ketakutan ?, tidak memiliki cinta. Jika tidak mencintai, tentu kamu tidak akan kehilangan apa pun.

25. Hasrat cintaku seperti anjing yang mengejar mobil, Aku tidak akan pernah tahu bagaimana mendahului, aku hanya bertindak.

26. Sebab cintaku berbohong, bahwa senyummu terlalu mahal untuk ditebus.

27. Sebagai bajingan, segala telah kubantai, kupanggang. Apalagi sayang ?, hanya kau dan aku yang tersisa

28. Ayo buat senyum di wajahmu, bukankah penjara ini tetap luas untuk merindu-mu

29. "Kegilaan, seperti yang kamu tahu, sama seperti gravitasi. Yang dibutuhkan hanya sedikit dorongan, untuk kau jatuh dipelukku.

30. Suatu waktu di persimpangan maka dalam getir tetaplah tersenyum, karena itu dapat membingungkan orang. dan itu jauh lebih mudah menunjukkan kau tidak gusar. Medan lah yang bersalah maka aku insaf demi menuntun jalanmu.

31. Gambar kita yang indah itu hasil jepretan fotografer, ia memenjarakan kita dengan kebohongan, mampu merubah dan memiliki segala yang dapat dilihat dalam kamera, namun ia tertutup oleh lensa. ia hanya menangkap gambar fokus, tidak melihat gambar yang lebih besar.
_____
Sangbaco_ Tulis-tulis saja dalam "Ungkapan kata Cinta Seorang Bajingan"

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images