Ramli Rahim menilai kinerja Nadiem Hanya Sebatas Konsep Nilainya "C"

Jumat, Juni 12, 2020

Pendidikan (11/6):  Delapan bulan bekerja sebagai anggota Kabinet Indonesia Maju, kinerja Mendikbud Nadiem Makarim dinilai tidak menonjol.

Ketum Ikatan Guru Indonesia (IGI) Muhammad Ramli Rahim menilai, Mas Nadiem Makarim tidak serius bekerja.

Misal, program Merdeka Belajar implementasinya mentok di tengah jalan dan sebatas konsep.

"Kalau saya lihat Mas Nadiem ini enggak serius jadi menteri. Dia lebih senang berbisnis daripada mengurus negara," kata Ketum Ikatan Guru Indonesia (IGI) Muhammad Ramli Rahim kepada  Kamis (11/6).
______________________


______________________________________
Ramli Rahum menyebutkan, dalam beberapa kali survei IGI, rerata menilai kinerja Nadiem nilainya C.  Dengan capaian itu sudah selayaknya memang Nadiem diganti dengan sosok yang lebih serius membenahi pendidikan di tanah air.

Tak hanya Ramli Rahum, Indra  Charismiadji Terus Menyoroti Kinerja Mendikbud Nadiem Makarim  , malahan mengaggap Mas Nadiem Makarim Enggak Berbuat Apa-apa, "Kasihan juga sebenarnya ya kalau Mas Menteri diganti. Alangkah baiknya ditunggu empat bulan lagi supaya genap setahun," ujarnya.

Dalam sebuah pendapat,Ketua PB PGRI pula Sebut Gebrakan Mendikbud Nadiem Makarim Belum Wow!

Ramli Rahim, mengatakan "Namun, kalau mau diganti, saya sajalah yang diangkat jadi mendikbud. Saya ini paket komplit. Pengusaha, pernah jadi politisi, dan sekarang pendidik," sambungnya.

Bila jadi mendikbud, lanjut Ramli, yang pertama dibenahi adalah kualitas guru. Guru harus menguasai teknologi dan bisa menerapkan pembelajaran abad 21.____ by :  (esy/jpnn)
___________________

Link : Kumpulan Cerita Lucu Papua

           Terapi Sex Mengurangi Penyakit 

           Cerita Ritual Sungai

          Vagina Untuk Lucu-lucuan dan Tipuan Perawan
       

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images