Kesalahan Wanita yang Sering Bikin Pria Kabur saat PDKT

Rabu, Juni 24, 2020

Seni memikat ini, catatan konversi dari kegundahan percintaan yang gagal sebab salah persepsi, karena tentang urusan pendekatan atau PDKT dalam hubungan asmara, bukan hanya jadi masalah pria. Kaum wanita pun bisa melakukan PDKT. Namun, beberapa wanita terkadang melakukan kesalahan fatal yang membuat pria idamannya justru menjauh.

Kesalahan ini harus segera diperbaiki agar si pria calon pasangan bisa tetap dekat denganmu dan menjalin hubungan ke jenjang lebih serius. Berikut daftar kesalahan kaum wanita saat PDKT.


BACAAN TERKAIT : CARA MENAKLUKKAN PRIA
1. Merasa Pria Wajib Traktir
Ternyata Terkadang ada stigma yang melekat di pikiran kaum wanita yang menganggap pria yang tidak menraktir saat kencan pertama sama dengan tidak bertanggung jawab. Padahal sebenarnya hal itu sah-sah saja. Kebiasaan pria yang membayar saat kencan pertama bukan lagi aturan yang harus dijalankan. Berbagi biaya makan saat kencan akan lebih baik.

2. Jual Mahal Biar Semakin Dikejar
Kaum wanita terkadang masih berpikir tradisi lama, semakin jual mahal akan semakin dikejar. Jika kamu tertarik juga padanya, jangan tunjukkan apa pun. Biarkan dia yang semakin berusaha, biar tahu keseriusannya. Salah besar. Hasilnya bisa dipastikan kamu hanya menarik para pria yang mencari tantangan lalu berubah ketika jadian atau dengan mudah meninggalkanmu setelah mendapatkanmu. Good guy yang memang punya pekerjaan dan tanggung jawab tidak punya banyak waktu untuk drama. Lebih baik menunjukkan ketertarikan masing-masing jika memang saling menyukai.

BACAAN TERKAIT : CARA MEMIKAT WANITA
3. Membuat Sikap Agar di Cemburui
Beberapa wanita sengaja merencanakan membuat gebetannya cemburu dengan harapan si pria sesegera mungkin mengungkapkan isi hatinya. Sang wanita jadi sering mengunggah foto bersama pria lain, bahkan memamerkan kemesraan. Namun, jurus ini justru salah besar. Justru pria incaran anda menjadi ilfeel karena sangat wanita terkesan tidak bisa diajak berkomitmen dan akhirnya pergi memilih kabur. 

4. Pacaran Biar Ada yang Bikin Seneng,
Menikah Biar Ada yang Menafkahi Mohon maaf kalau pemikiran kamu begini, sebaiknya kamu cek lagi tulisan di atas. Bukannya malah tambah bahagia, kamu akan semakin sengsara karena menggantungkan nasib dan kebahagiaan kepada orang lain.

BACAAN TERKAIT : JAWABAN CINTA PALING MEMUASKAN
5. Berharap Berlebihan
Kaum wanita cenderung sering berharap berlebihan saat mulai menyukai seorang pria.  Saat si pria mengirim pesan lebih dulu, sang wanita berpikir dan sangat yakin perasaan sukanya berbalas. Lalu ketika sang pria mengajak bertemu, sering diartikan bahwa dia menaruh harapan dan perasaan suka yang sama. Untuk itu, bagi kaum wanita sebaiknya berhenti berharapan berlebihan demi menghindari sakit hati yang tidak perlu___ Sumber Kedai Cinta  (mg10/jpnn)
____________
Dialog : "Kesalahan Wanita yang Sering Bikin Pria Kabur saat PDKT "
BACAAN TERKAIT : KATA MUTIARA SANGAT HIKMA ROMANTIS


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images