Kesalahan Wanita Bikin Pria Kabur

Rabu, Juni 24, 2020

Laki-laki itu sedikit sulit ditebak agar ia menyukai wanita. hal inilah sebabkan banyak yang search Seni memikat pria, catatan konversi dari kegundahan percintaan yang gagal sebab salah persepsi, karena tentang urusan pendekatan taksir menaksir dalam hubungan asmara, bukan hanya jadi masalah pria. Kaum wanita pun bisa melakukan taksir menaksir. Namun, beberapa wanita terkadang melakukan kesalahan fatal yang membuat pria idamannya justru menjauh.

Wanita sedikit lupa jika pria rada-rada sulit ditebak, sebabkan pria lekas bosan, karakter pria "begitu ia bosan, tanpa pamit kau akan ditinggalkannya". pahamilah sebab kesalahan mengapa wanita tak disukai pria, dan cobalah mencari pengertian jawaban yang baru. Dan kau wanita mulai jadi baik jika  mau mendengarkan, haha..ha.., ingat ya..jangan jadi perempuan yang biasa-biasa' saja. ok deh semoga solusi ini bermanfaat. Sebab kesalahan ini harus segera diperbaiki agar si pria calon pasangan bisa tetap dekat denganmu dan menjalin hubungan ke jenjang lebih serius. Resapkanlah daftar kesalahan kaum wanita / perempuan saat pedekate (pdkt) dalam taksir menaksir pria.


Belajar sikap tepat untuk Cinta
Salah satu hal yang sering dianggap benar ketika pria jatuh cinta, ia tetap akan menggunakan logikanya sedangkan saat perempuan jatuh cinta, ia akan memakai seluruh perasaannya. Memang tidak ada yang salah jika semua itu adalah perbedaan naluri yang alamiah. Namun sayangnya perempuan kerap kali membuat kesalahan saat mereka jatuh cinta dan biasanya baru akan terasa jika sudah tersakiti atau rasa cinta tersebut hilang.
BACAAN TERKAIT : CARA MENAKLUKKAN PRIA

1. Sangkaan Pria Harus Mentraktir
Ternyata Terkadang ada stigma yang melekat di pikiran kaum wanita yang menganggap pria yang tidak menraktir saat kencan pertama sama dengan tidak bertanggung jawab. Padahal sebenarnya hal itu sah-sah saja. Kebiasaan pria yang membayar saat kencan pertama bukan lagi aturan yang harus dijalankan. Berbagi biaya makan saat kencan akan lebih baik.

2. Jangan Sok Jual Mahal, Agar Dikejar
Kaum wanita terkadang masih berpikir tradisi lama, semakin jual mahal akan semakin dikejar. Jika kamu tertarik juga padanya, jangan tunjukkan apa pun. Biarkan dia yang semakin berusaha, biar tahu keseriusannya. Salah besar. Hasilnya bisa dipastikan kamu hanya menarik para pria yang mencari tantangan lalu berubah ketika jadian atau dengan mudah meninggalkanmu setelah mendapatkanmu. Good guy yang memang punya pekerjaan dan tanggung jawab tidak punya banyak waktu untuk drama. Lebih baik menunjukkan ketertarikan masing-masing jika memang saling menyukai.

3. Terlalu Cari Tahu Keadaan Pasangan
Berikutnya, kesalahan lain yang sering dilakukan oleh perempuan saat jatuh cinta ialah berusaha untuk mencari tahu segala hal tentang pria yang mereka sukai. Alhasil salah satu cara untuk mengenalnya lebih dalam ialah dengan melihat media sosialnya. Namun, melakukan stalking pada media sosialnya selama berjam-jam pastinya bukan hal yang positif.

Ingat, kamu sedang jatuh cinta, bukan terobsesi padanya hingga kamu menjadi detektif dadakan yang melihat semua jejak digitalnya di media sosial. Lagipula jika pria yang kamu taksir tahu bahwa kamu men-stalking media sosialnya, bisa saja dia merasa risih dan justru tidak suka padamu. Baginya kamu adalah perempuan yang agresif dan tentunya itu bukan kesan yang baik untukmu.
BACAAN TERKAIT : CARA MEMIKAT WANITA

4. Bikin agar / Membuat Sikap Agar di Cemburui
Beberapa wanita sengaja merencanakan membuat gebetannya cemburu dengan harapan si pria sesegera mungkin mengungkapkan isi hatinya. Sang wanita jadi sering mengunggah foto bersama pria lain, bahkan memamerkan kemesraan. Namun, jurus ini justru salah besar. Justru pria incaran anda menjadi ilfeel karena sangat wanita terkesan tidak bisa diajak berkomitmen dan akhirnya pergi memilih kabur. 

5. Umumkan Kisah Cintanya, 
Selanjutnya, kesalahan yang satu ini biasanya merupakan kebiasaan yang sering dilakukan oleh perempuan dan termasuk hal yang sulit ditahan. Saat perempuan jatuh cinta, tidak akan membutuhkan waktu lama pasti teman-teman bahkan semua orang akan mengetahuinya. Hal ini karena rasanya ada kebanggan tersendiri ketika orang lain tahu kamu menyukai seseorang.

Sayangnya hal ini bukanlah hal yang bijak karena tidak semua orang berpikir sama denganmu. Bisa jadi kamu dianggap buruk karena terlalu mengumbar masalah pribadi pada banyak orang. Tentu hal ini akan semakin diperburuk jika orang yang kamu sukai mendengarnya dan merasa tidak nyaman dengan hal tersebut.

6. Alasan Pacaran Biar Ada yang Bikin Seneng,
Menikah Biar Ada yang Menafkahi Mohon maaf kalau pemikiran kamu begini, sebaiknya kamu cek lagi tulisan di atas. Bukannya malah tambah bahagia, kamu akan semakin sengsara karena menggantungkan nasib dan kebahagiaan kepada orang lain.

7. Berharap Berlebihan
Kaum wanita cenderung sering berharap berlebihan saat mulai menyukai seorang pria.  Saat si pria mengirim pesan lebih dulu, sang wanita berpikir dan sangat yakin perasaan sukanya berbalas. Lalu ketika sang pria mengajak bertemu, sering diartikan bahwa dia menaruh harapan dan perasaan suka yang sama. Untuk itu, bagi kaum wanita sebaiknya berhenti berharapan berlebihan demi menghindari sakit hati yang tidak perlu___ Sumber Kedai Cinta  (mg10/jpnn)
____________
Dialog : "Kesalahan Wanita yang Sering Bikin Pria Kabur saat PDKT "

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images