Warung "Pallu Basa Maros" Jl. Crishant

Sabtu, Juni 27, 2020

Maros SulSel  memang selalu punya kejutan dalam keindahan dan kekayaan alamnya. Maros pun  memiliki kekayaan budaya  seperti pakaian adat, tempat bersejarah dan destinasi  dan juga makanan khas yang sangat menarik untuk dinikmati.

Salah satu kota Kabupaten di Sulsel yaitu Kab. Maros, tak kalah indah dengan kota lainnya yang berada di daerah lain. di Maros mengesan malam di PTB yang menawarkan wisata kuliner dengan banyak sajian makanan khas, hal ini diharapkan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin mengecap makanan-makanan khas  ikonik daerah  semisal "Pallu Basa" yang terkenal itu, Untuk menu khas ini silahkan mampir di "Warung Pallu Basa Maros"

Pallu Basa Maros, Jln. Crishant
Jika kamu tertarik untuk mencicipi makanan khas ini,  yang terkenal memiliki kekayaan rasa yang luar biasa, aroma yang istimewa dan tampilan yang menarik dan menggoda, langsung saja menuju tempat ini Jl. Crishant Blok H No. 109 Maros, Sulawesi Selatan, Indonesia 90511,  untuk mencobanya. Dijamin nambah!

Pallubasa (deskripsi) 
Pallubasa merupakan hidangan yang mirip dengan Coto Makassar, terbuat dari jeroan sapi atau kerbau, dengan semua bahan dimasak dalam waktu yang lama. Yang membedakan dengan Coto Makassar adalah menu pendampingnya. Pallubasa dimakan bersama nasi putih, sementara Coto Makassar dengan ketupat.


Selain hidangan pendampingnya, bumbunya pun sedikit berebeda. Pun demikian dengan tekstur daging yang dihidangkan. Untuk bisa mendapatkan kesan terbaik, " Pallubasa Maros"  adalah warung makan yang tepat untuk mencoba hidangan ini.

Warung Pallu Basa Maros
Lokasi: Jl. Crishant Blok H No. 109 Maros, Sulawesi Selatan, Indonesia 90511 Sulawesi Selatan
Jam buka: Setiap hari, 09.00 hingga 20.00 WITA / (24 jam)
Harga: Mulai dari 13,000 IDR hingga 15,000 IDR

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images