Kumpulan Kata-kata Maaf Meluluhkan Hati

Selasa, Juni 30, 2020

Kumpulan kata-kata "maaf" meluluhkan hati sangat penting dan jitu bangun hubungan baik, sebab pertanyaan mendasar "siapa anda yang tak pernah bikin salah ?". terlepas dari sengaja atau tidak sengaja. Minta maaflah dan beban hati akan hilang, resapkanlah nilai pertemanan sebagai hal positif, dan perolehan nilainya : menunjukkan kualitas diri, layak di disebut orang berjiwa besar. Kumpulan Kata-kata maaf meluluhkan hati semoga memberi manfaat, trims telah berkunjung di sangbaco.web.id. Akhirnya simak kumpulan kata-kata berikut ini.

"Bagaimana saya menebus kesalahanku, sebab 
tanpa maafmu tiada lain kecuali............:  aku akan pergi.."


Kumpulan Kata-kata Maaf Meluluhkan Hati

Setelah minta maaf rasakan lege tenang, bahkan merasa jadi orang penting, tapi minta maaf itu berat dalam religi Islam hal tersebut karena setan tak biarkanmu selamat atas dosa-dosa terhadap orang lain, katakan " Bila aku mampu, tapi aku tak punya kata meluluhkan hatimu, maafkan aku_

Kesalahan harus diluluhkan dengan kata maaf, bahkan se-kumpulan kata maaf tak mengapa di urai sebagai harapan.__ Siapa anda yang pasti tidak melakukan kesalahan ?, selalu penyesalan itu datang di belakang, dan aku melulu hanya tahu minta maaf, Permintaan maaf adalah parfum yang indah; itu dapat mengubah momen paling menyenangkan menjadi hadiah yang ramah : "Jika saja aku tidak terlambat menyadari bahwa kau bahagiaku, uh..).

"Sayang.., yang aku inginkan hanyalah bersamamu, maafkan karena aku mencintaimu".  (Tunjukkan wajah menyesal, tundukkan pandangan, matamu lurus.  fokuskan perasaanmu ke satu titik. bahwa “ia baik dan pemaaf") ~~~~~~ Baca : CARA BAHAGIA SETIAP SAAT

"Saya menyesal telah berteriak padamu sayang, dan saya merasa malu kehilangan kesabaran seperti itu, tapi .kau pemaaf aku tahu itu" 


Meminta maaf mungkin bagi sebagian orang bukanlah sesuatu yang mudah, salah satu alasan yang membuat seseorang sulit minta maaf kadang kala datang dari dirinya sendiri. Saat hendak minta maaf merasa bingung harus mengatakan apa, harus menjelaskan bagaimana agar permintaan maaf segera diterima__ Jika kamu berada dalam situasi demikian, tidak perlu khawatir, berikut kata-kata maaf yang tulus, penuh makna dan meluluhkan hati.

Kata-Kata Minta Maaf yang Tulus untuk Sahabat
1. "Aku merasa bersalah telah menyakitimu,  maafkan aku  sahabat. dan jika tidak hidupku hampa"

2. "Aku  malu atas apa yang telah kulakukan. Aku tidak memiliki alasan.  Maafkan aku telah menyakitimu."

3. "Aku sudah memahami kalau terkadang kata maaf saja tidak akan cukup. terimalah maafku,  aku akan benar-benar  berubah."

4. "Maaf tak akan cukup untuk segala hal, tapi aku akan terus mengucapkannya jutaan kali hingga kamu memaafkanku"

5. "Aku tak akan membiarkan apa pun di dunia ini bisa menghancurkan persahabatan kita, tak juga kesalahan yang telah kulakukan. Maafkan aku atas apa yang sudah kulakukan."

6. "Aku benar-benar minta maaf. Aku sudah terlalu banyak salah padamu. Ingat kan, kita pernah jadi sahabat?" (Alvi Syahrin, Little Snow in Zurich)

7. "Aku minta maaf untuk hal-hal seperti ini. Kuharap aku tahu kata-kata yang perlu diungkapkan. Tapi aku dan kamu sepertinya tak pernah melihat dari mata ke mata. Tapi aku yakin kita bisa akur." (Save Ferris, Sorry My Friend)

8. "Maafkan aku karena kekhilafanku, hanya kaulah yang dapat mengerti perasaanku, kawan."

9. "Sahabat, maafkan aku karena membutakan mata. Maafkan aku karena telah membisu kan kata-kata. Maafkan aku karena tiada berdaya."

10. “Maaf  aku banyak mengecewakanmu, sungguh ..maafkan  aku belum bisa membahagiakanmu.”

Kata-Kata Minta Maaf yang Tulus untuk Kekasih
31 "Sayang, aku minta maaf atas sikap egoisku. Kamu telah berkorban banyak untuk aku. Aku bersyukur Tuhan mempertemukan aku dengan kamu."

32. "Sayang, aku telah mengkhianati kepercayaanmu, aku tidak berhak bertanya padamu tentang sesuatu, tapi aku ingin mengatakan bahwa cintaku padamu akan hidup selamanya. Aku mohon, maafkan aku."

34."Tanpamu, aku merasa kesepian, jangan sembunyikan kebencian, sayang, Ceritakan semua yang kamu rasakan. Aku akan berusaha untuk mengubah perilaku ku."

35 . "Maaf ya kalau aku belum bisa jadi yang terbaik dan hanya bisa membuatmu marah. Sekali lagi maafkan aku, sayang. Aku akan berusaha lagi untuk menjadi yang lebih baik untukmu."

36. "Aku masih tidak mengerti bagaimana aku bisa menyakitimu, dengan sepenuh hati aku memohon padamu untuk memaafkanku, kamu adalah semua yang aku miliki."

11. “Maafkan aku bila aku telah banyak mengukir luka di hatimu,  aku tidak bisa memahamimu, padahal  kaulah yang ingin ku jadikan satu-satunya menjadi pendimping hidupmu, dan aku benar-benar menyayangimu.”

 12. “Selalu aku meminta maaf tanda bahwa sedikit pun  aku tak ingin menyakiti orang yang aku sayang.” ~~~~~BACAAN REFRESHBERBAHAGIA DGN KATA RAHASIA DARI FILM KARTUN

 13. “Aku tau kata maaf ini tidak kan mampu menembus kesalahanku kemarin, namun aku tak akan putus ada untuk meminta maaf kepadamu sampai kau memaafkanku.”

 14. “Maafkan aku bila aku telah banyak mengukir luka di hatimu, tapi sungguh kau takkan mengerti, jika  aku benar-benar menyayangimu.”

15. Sahabatku maafkanlah diriku, ku harus pergi tinggalkan dirimu, ku tak bisa memaksamu.”

16. "Aku berjanji kepadamu bahwa mulai sekarang hubungan kita akan bebas dari air mata, kebohongan, dan penghinaan. Maafkan aku. Aku mencintaimu, mari kita tetap bersama."

17. Sayang, cintaku menjadi kunci hatimu, mari kita simpan kenangan manis ini dan lupakan yang buruk.

37. . Aku tidak pandai meminta maaf, tapi aku minta maaf.

18. "Aku masih belum bisa memahami maksud amarah kamu, maafin aku. Aku sayang kamu."

19. "Aku percaya pada takdir dan aku percaya pada cinta, itulah sebabnya aku tahu kamu akan menerima permintaan maafku.

20. "Apapun yang terjadi, kamu tetap menjadi nomor satu bagiku. Bisakah kamu memaafkanku atas apa yang telah aku lakukan?"

21 "Bagaimana aku mengucapkan kata-kata, "Maafkan aku" ketika aku tahu bahwa kata-kata itu tidak cukup? Dan bagaimana aku bisa memintamu untuk memaafkanku ketika aku tahu aku tidak bisa memaafkan diri sendiri?"

22. "Sayang, yang aku inginkan hanyalah bersamamu selama sisa hidupku. Maafkan aku, aku mencintaimu.

Kata-Kata Minta Maaf yang tulus untuk cinta
22. "Air mata mengalir hingga ke dasar bumi,  maafkan diriku ibu, belum bisa membahagiakanmu dengan seluruh jiwa ragaku."

23. "Ayah dan ibu izinkan anakmu ini memohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang diperbuat. Semoga ayah dan ibu diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT."

24. "Hatimu sejernih air. Maafmu seluas samudera. Meski banyak kesalahan dan dosaku yang menyakiti hati, Bunda dan Ayah selalu memberi maaf. Untuk kesekian kalinya, aku meminta maaf atas kesalahan yang dilakukan diri ini."

25. "Ibu, maafkan aku yang sampai saat ini masih belum bisa untuk membahagiakanmu sepenuhnya, masih saja ada kesedihan yang aku torehkan dalam setiap hari-harimu, maafkan aku, kesuksesan belum ada di tanganku, tetapi aku yakin doamu untukku dalam meraih cita-cita dan kesuksesan selalu kau panjatkan untukku."

26. "Jika ucapan membuat lara jika tindakan menjadikan luka. Wahai Ayah dan Ibu mohon maaf sebesar-besarnya."

27. "Maafkan aku bila aku telah banyak mengukir luka di hatimu ayah dan ibu. Maaf pula jika aku telah banyak meneteskan air mata yang keluar dari mata ayah dan ibu. Sungguh aku minta maaf, aku akan berusaha menjadi anak yang mampu kalian banggakan."

28. "Tajamnya lidah ini mungkin membuat luka, angkuhnya sikap membuat kalian tersakiti. Buruknya perilaku dan sikap ini sering membuat gelisah. Ibu ayah maafkan aku."

29. "Tiada kata paling indah bila belum memohon maaf langsung kepada orang yang telah berjasa kepadaku dari lahir. Ibu Ayah maafkan diriku bila banyak dosa kepadamu."

30. "Tidak ada kemenangan tanpa di iringi dzikrullah. Tidak ada amal tanpa keikhlasan. Tak ada ampunan tanpa saling memaafkan antar sesama. Ayah dan ibu, anakmu mohon maaf lahir dan batin."
_____
Sang baco maros 30|16|20
dalam Kumpulan Kata-kata Maaf Meluluhkan Hati

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images