Kata-kata Sakti Seorang Ibu pada Anaknya_Aneh namun Membekas

Selalu ibu  memberi nasihat yang baik dan pepatah yang patut dicatat pada anak-anak mereka. walau katakata berikut terasa ganjal, dan akhirnya... Ibu dari penemu bola lampu itu menasihati anaknya.

Ibu Thomas Edison: "Tentu saja aku bangga kau menemukan bola lampu listrik...Thomas, sekarang matikan lampu itu dan pergi tidur.

Supermen itu suka cari ruang untuk ganti baju, demi selamatkan orang
Ibu Superman: "Clark, ayahmu dan aku sudah membicarakan ini,  dan kami memutuskan untuk memberimu saluran telepon sendiri, supaya kau tidak usah sering² masuk ke boks telepon umum."

Ibu Colombus: "Cris colombus...ibu tidak peduli kau menemukan benua atau apapun,  setidaknya kan kau bisa menulis surat padaku?!"


Ibu Spiderman : apa kamu ga sesak napas nak,
 make topeng gituan, ibu sedih lo nak, dah gitu matamu tertutup,  
ta buatin kostum lain ya....di tetangga si tukang jahit itu. 

Ibu Monalisa: "Nak, aku dan ayahmu sudah mengeluarkan uang banyak untuk membeli kawat gigimu, Mona... apa hanya itu senyum paling lebar yang bisa kau berikan pada kami?"   

Ibu Michael Angelo: "Mike, apa kau tidak bisa melukis di tembok saja seperti anak² lain? Kau tidak bisa membayangkan ya, susahnya membersihkan lukisanmu di langit²?!

Ibu Albert Einstein: " Albert nak, apa kau tidak bisa merapikan rambutmu sedikit? Pakai gel, mousse, atau
apalah...?"

Ibu Nabi Yunus: "Ceritamu sungguh MASUK AKAL Yunus , tapi sekarang bilang sejujurnya, kemana saja kau selama tiga hari ini, sedang kau ditemukan di pinggir laut?!"

Ibu Batman: "Mobilmu bagus, Bruce. Tapi apa kau sadar seberapa mahal asuransinya?"

Ibu Kojak: "Nak... kamu ini!!..., cobalah berhenti makan permen!..lihat gigimu, sudah berapa yang diganti gigi palsu!"

Luqmanul Hakim“Sayangilah orang-orang miskin. Mereka itu sedikit sekali sabarnya. Begitu pula sayangilah orang-orang kaya. Mereka itu sedikit sekali syukurnya. Dan terakhir sayangilah semuanya. Mereka adalah orang-orang yang sering lupa (kepada Allah)
_________
Sangbaco : Sumpek The Hero

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Posting Komentar