Film Cinta | Sihir Dunia

Selasa, Juli 14, 2020

Film cinta ?, sebentar bahasannya sebab kata-kata sebelum adanya film telah dahulu me-sihir dunia,  catatan cinta dengan kata-kata penuh sihir, tak melulu karena menolak cinta, semisal dengan teks sastra dari Mesir, menuliskan " sihir cinta sering menyiratkan bahwa masalahnya bukan bahwa wanita itu tidak mencintai si pria, namun lebih karena tidak memiliki jalan, sedang kata hanya tertinggal di pustaka, pula karena wanita itu seorang gadis muda belum menikah yang dilindungi dan dipencilkan oleh keluarganya, atau sudah menikah dengan orang lain". Terhadap cinta pertama itu bahkan dunia ikut tersihir, tak temu adalah waktu satu-satu yang hambar pada hitungan bilangan jam, hari sepi dan bahkan roh mu terpenjara diam. Akhirnya mari kejelajah sangbaco.web.id dalam kata kata sihir cinta dari kumpulan film. Trims sudah berkunjung.


Film Cinta Sihir Dunia

Simbol mata satu mengatakan: “Jika anda mengetahui rahasia ini. Rahasia ini akan memberikan apapun yang anda inginkan : Kebahagiaan, kesehatan dan kekayaan.”_Wow…penasaran bukan?, Lalu katanya lagi, “Semuanya terjadi karena mereka mengetahui rahasianya..”_ lalu muncul lagi orang yang sama, yang mengubur rahasia ini di dekat piramida. Orang-orang berebut menemukan dan  konsep sihir sebagaimana mantra yang tersimpan dalam perpustakaan rahasia sihir Firaun, rahasia berikut

Paling rindu itu sihir, jika kau tak disini
maka tak ada lagi terjemah, nyanyian bahkan sembahan
pun tak ada senyap meski ketempat paling sunyi di dunia.
jika kau tak disini, maka cahaya menenggelamkan dirinya ke air, dan
tak jelas maunya apa. Pun..tak ada angka juga huruf-huruf rahasia yang harus terbaca

Dalam sihir indah matamu, dunia baru telah di tenun, di sana anak-anak sibuk, bermain dan berlarian
Tapi ini sepi siapa ?, sebab sejenak saja kau disini : dunia telah penuh sihir sayang.
Sejenak saja di sihir matamu, setelahnya kau boleh pergi sesukamu
__
ketika rindu itu adalah catatan sepenuh sihir adalah suara yang mencipta lampu juga kutub es dan rindu ?, jangan membalas lambaian-nya ntar kau di-hisapnya habiss_
Selengkapnya Link : Dedikasi berantakan dari keindahan teks











Studi Kritik Film Dunia Sihir

Warning ! Dunia ter-Sihir
Kekuatan sihir sekaitan dengan mantra dalam film, ungkapan berikut ini "Pekerjaan terampilnya naik dari bumi ke langit dan turun ke bumi lagi, dan menerima kuasa superior dan inferior.” Karena itu, ia merasa  bahwa sesuatu yang kami tekskan dalam film semacam harry Potter “memiliki kemuliaan dari seluruh dunia.” Sekarang mukjizat mungkin terjadi. Beberapa penyihir, termasuk Aleister Crowley, mengaku bahwa ketika penyihir ini mencapai puncak tertinggi kesadaran, mukjizat tidak lagi penting, tujuan ekstrim adalah menjadi bersatu dengan Tuhan, atau dalam pahaman konsep sihir yang dapat ditemukan dalam industri hiburan. 

Peringatan dari sihir..! Artikel ini ditujukan untuk mengungkap metode dan rahasia sihir agar terhindar dari tipuan dunia baru (sekulerisasi dunia tanpa pegangan agama). Bukan ditujukan untuk praktek. Penulis berlepas diri dari segala akibat dari isi artikel ini. Praktek sihir sangat dilarang untuk dipelajari dan dipraktekkan oleh ajaran agama. 

Waspada sihir film penguasaan diri, dengan format dokumenter untuk menjelaskan “Hukum Tarik-menarik”. Hukum ini adalah “rahasia” sesungguhnya. Alot, film ini mendokumentasikan pengalaman-pengalaman nyata dan wawancara dengan tim dari spesialis transformasi diri, pembawa pesan spiritual, ahli feng sui, serta pencipta uang (moneymaking experts). Dasar pijakan bagi dokumentasi ini berasal dari Emerald Tablet, sebagaimana yang tertulis pada ebooknya. Ebook The Secret by Rhonda Byrne

Telaah film dunia sihir, terungkap paham kejahatan dengan pesan teori bahwa manusia adalah mitra Allah di bumi, seperti Tuhan adalah mitra manusia di surga. Oleh karena itu, pernyataan dari kepercayaan kuno bahwa tindakan manusia di bumi paralel tindakan Allah di surga. Hal ini berporos pada keyakinan bahwa “Segala sesuatu telah lahir dari Yang Awal dengan penyesuaian.”.

Bagi penyihir untuk melakukan tindakan magis, yang menyebabkan transformasi dalam hal atau hal-hal tanpa ada kontak fisik, dicapai dengan tindakan imajinatif disertai keinginan bahwa perubahan yang diinginkan akan terjadi. Si penyihir tahu dengan pasti bahwa untuk mengubah kejadian, ia harus mengingini hal itu akan terjadi penuh keyakinan. Studi kritik dalam pahaman ini, baca : bahwa sihir dan agama adalah sama, keduanya membutuhkan keyakinan bahwa keajaiban akan terjadi.

~~~~
Sangbaco.web.id |24|07|12
Kumpulan kata-kata by Film Cinta | Sihir Dunia

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images