dunia sedang tersihir

Bacaan penuh sihir, serupa temu pertama ....dan waktu satu-satu yang hambar pada hitungan detik, bilangan menit, dentangan jam,  hari..hingga melintangi ruhmu atau melepasmu dalam diam, (apa mau ta' kah..gunung lebur jika kau tak disini, dan aku hanya punya catatan dari buku sihir). Kekuatan sihir sekaitan dengan mantra dalam film, ungkapan berikut ini "Pekerjaan terampilnya naik dari bumi ke langit dan turun ke bumi lagi, dan menerima kuasa superior dan inferior.” Karena itu, ia merasa  bahwa sesuatu yang kami tekskan dalam film semacam harry Potter “memiliki kemuliaan dari seluruh dunia.” Sekarang mukjizat mungkin terjadi. Beberapa penyihir, termasuk Aleister Crowley, mengaku bahwa ketika penyihir ini mencapai puncak tertinggi kesadaran, mukjizat tidak lagi penting, tujuan ekstrim adalah menjadi bersatu dengan Tuhan, atau dalam Realita Konsep As ABOVE So BELOW adalah konsep sihir yang dapat ditemukan dalam industri hiburan. Lady Gaga-As Above So Below. (tapi kubilang bahwa "paling sihir itu rindu...)

Jika kau tak disini
maka tak ada lagi terjemah, nyanyian bahkan sembahan
pun tak ada senyap meski ketempat paling sunyi di dunia.
jika kau tak disini, maka cahaya menenggelamkan
dirinya ke air, dan tak jelas maunya apa,
pun..tak ada angka juga huruf-huruf rahasia yang harus terbaca

(ketemuki sebentar sekali mo kodong)
    "dan dunia baru telah di tenun (tempat anak-anak sibuk, bermain dan 
     berlarian)
     = tercipta surga juga neraka
jika, sejenak saja kau disini,  "dunia... telah penuh sihir sayang….", setelahnya...pergilah sesukamu

____________
ketika rindu itu adalah catatan sepenuh sihir penuh cerita, suara yang mencipta lampu juga kutub es dan rindu..jangan membalas lambaian-nya ntar kau di-hisapnya habiss...) nikmati puisi berikut > , dedikasi-berantakan-dari-keindahan-teks.html
kaimuddin mbck 2009 "kangen 19", dengan rindu maka dunia sedang tersihir

Catatan sihir 
ungkap metode dan rahasia sihir agar terhindar dari tipuan dunia baru / Bukan ditujukan untuk praktek. Penulis berlepas diri dari segala akibat dari isi artikel ini. Praktek sihir sangat dilarang untuk dipelajari dan dipraktekkan oleh ajaran agama.
sebuah film penguasaan diri (self-help), memakai format dokumenter untuk menjelaskan “Hukum Tarik-menarik”. Hukum ini adalah “rahasia” sesungguhnya, seperti yang tertulis di sampulnya, “has traveled through centuries to reach you” (“telah mengarungi waktu berabad-abad untuk mencapai anda”). Film ini mendokumentasikan pengalaman-pengalaman nyata dan wawancara dengan tim dari spesialis transformasi diri, pembawa pesan spiritual, ahli feng sui, serta pencipta uang (moneymaking experts). Dasar pijakan bagi dokumentasi ini berasal dari Emerald Tablet, sebagaimana yang tertulis pada ebooknya. 

Ebook The Secret by Rhonda Byrne


 Lihatlah dimana rahasianya dikubur…,Negara manakah yang terkenal dengan piramidnya? Piramida adalah simbolisme bagi penyembah matahari yang dilakukan Firaun ketika memerintah Mesir. 

Piramida


Piramida Agung Giza adalah piramida tertua dan terbesar dari tiga piramida yang ada di Nekropolis Giza dan merupakan satu-satunya bangunan yang masih menjadi bagian dari Tujuh Keajaiban Dunia. Dipercaya bahwa piramida ini dibangun sebagai makam untuk FIRAUN dinasti keempat Mesir, Khufu. Jika kita melihat bentuk dari Piramida Giza, Piramida ini memiliki puncak yang seperti terpotong pada bagian atasnya. Dan pada bagian atasnya pula tampak bahan yang lebih halus dibandingkan struktur badan piramida dibawahnya. Anda tau kenapa puncak piramida memiliki bagian lebih halus? Ketika segitiga diatas terkena sinar matahari, bagian ini dapat memantulkan sinar matahari, sebagai bentuk penyembahan mereka kepada Matahari.
Simbol mata satu pada Dollar
Simbol mata satu pada Dollar
Lalu mereka mengatakan: “Jika anda mengetahui rahasia ini. Rahasia ini akan memberikan apapun yang ada inginkan.Kebahagiaan.Kesehatan.Kekayaan.”
Wow… Anda pasti penasaran bukan?,Lalu mereka mengatakan:
“Semuanya terjadi karna mereka mengetahui rahasianya..”
lalu muncul lagi orang yang sama, yang mengubur rahasia ini di dekat piramida. Orang ini menyalin apa yang ada pada EMERALD TABLET
Perhatikan guratan yang tergores di dinding, tempat orang ini menyalin Emerald tablet. Terdapat petunjuk dari Trailer The Secret tentang tempat bermula konsep sihir “As Above so Below” berlaku.

Perpustakaan sihir Firaun
Pria ini menyelinap ke dalam perpustakaan Firaun, Pasukan mengejarnya, tetapi pria ini dapat meloloskan diri.
Emerald Tablet
Musa dan tukang sihir Firaun dalam Alkitab
Keluaran 7:8-13
Dan TUHAN berfirman kepada Musa dan Harun: “Apabila Firaun berkata kepada kamu: Tunjukkanlah suatu mujizat, maka haruslah kaukatakan kepada Harun: Ambillah tongkatmu dan lemparkanlah itu di depan Firaun. Maka tongkat itu akan menjadi ular.” Musa dan Harun pergi menghadap Firaun, lalu mereka berbuat seperti yang diperintahkan TUHAN; Harun melemparkan tongkatnya di depan Firaun dan para pegawainya, maka tongkat itu menjadi ular. Kemudian Firaunpun memanggil orang-orang berilmu dan ahli-ahli SIHIR; dan merekapun, ahli-ahli MESIR itu, membuat yang demikian juga dengan ilmu mantera mereka. Masing-masing mereka melemparkan tongkatnya, dan tongkat-tongkat itu menjadi ular; tetapi tongkat Harun menelan tongkat-tongkat mereka. Tetapi hati Firaun berkeras, sehingga tidak mau mendengarkan mereka keduanya–seperti yang telah difirmankan TUHAN.
Sihir EMERALD TABLET
adalah sebuah artefak kuno yang mengungkapkan teknologi “spiritual” yang mendalam, yang bertahan sampai hari ini meskipun berabad-abad telah ada. Dikodekan dalam kata-kata misterius, Emerald tablet adalah rumus kuat yang bekerja pada langkah yang sangat spesifik dan lengkap pada semua tingkatan realitas sekaligus – fisik, mental, dan spiritual – dan menunjukkan kepada kita bagaimana mencapai transformasi pribadi.
Alkimia dan ilmu-ilmu Hermetik, pendekatan universal terhadap emerald tablet itu dilarang, dikutuk oleh kekuasaan patriarki selama ribuan tahun, dari imamat Mesir, untuk Gereja abad pertengahan, untuk politisi modern kita dan pemimpin agama. Untuk memastikan kelangsungan hidup prinsip-prinsip yang terkandung dalam emerald tablet, orang dahulu menyembunyikan pengetahuan mereka dalam suatu pernyataan yang ringkas yang telah menjadi kapsul waktu untuk generasi mendatang.
Dibentuk dari satu potongan kristal hijau, Tablet Emerald membawa pesan “kenabian” (=rahasia sihir) penuh makna tersembunyi. Artefak ini pernah diterjemahkan ke dalam bahasa Yunani oleh para sarjana Alexandria dan benar-benar dipajang di Mesir pada 330 SM.
Sekitar tahun 400 Masehi, dilaporkan dimakamkan di suatu tempat di dataran tinggi Giza untuk melindunginya dari orang-orang agamis pada saat itu. Banyak yang percaya emerald tablet masih tersembunyi di sana.
Bekerja hanya dengan terjemahan awal ini, banyak pencari “kebenaran” yang mengakui bahwa Tablet Emerald berisi formula rahasia untuk mengubah realitas. 
Perpustakaan Firaun

Konsep (sihir) AS ABOVE SO BELOW
Konsep ini, dilambangkan oleh satu lengan keatas dan satu lengan ke bawah. Ide utama di balik ini adalah bahwa “di atas” mengacu pada apa yang terlihat di langit. Bawah, mengacu pada Bumi. Hal ini menciptakan suatu persamaan karena menjelaskan bagaimana Bumi adalah mikrokosmos dari konfigurasi dari planet-planet di tata surya. Sebuah hubungan bahwa bumi dipengaruhi oleh orbit planet.
Konsep As Above So Below (Yang di atas adalah sama seperti yang di bawah) berasal dari Emerald Tablet dan meliputi keseluruhan sistem sihir tradisional dan modern yang tertulis pada tablet dalam kata-kata samar oleh Hermes Trismegistus. As Above So Below diyakini memegang kunci untuk semua misteri. Semua sistem sihir yang diklaim berfungsi memiliki formula ini.
As Above So Below…
(Yang di atas sama seperti Yang di bawah), Makrokosmos sama dengan Mikrokosmos, Alam semesta adalah sama seperti Tuhan,Allah sama seperti Manusia, Manusia adalah sama dengan sel Sel adalah sama dengan atom
dan sebagainya…

Pesan ini berteori bahwa manusia adalah mitra Allah di bumi, seperti Tuhan adalah mitra manusia di surga. Oleh karena itu, pernyataan dari kepercayaan kuno bahwa tindakan manusia di bumi paralel tindakan Allah di surga. Hal ini berporos pada keyakinan bahwa “Segala sesuatu telah lahir dari Yang Awal dengan penyesuaian.”

Bagi penyihir untuk melakukan tindakan magis, yang menyebabkan transformasi dalam hal atau hal-hal tanpa ada kontak fisik, dicapai dengan tindakan imajinatif disertai keinginan bahwa perubahan yang diinginkan akan terjadi. Tindakan magis dan bertindak IMAJINATIF menjadi satu dan sama. Si penyihir tahu dengan pasti bahwa untuk mengubah kejadian, ia harus mengingini hal itu akan terjadi dan SANGAT YAKIN hal itu akan terjadi. Di sini mungkin dicatat bahwa sihir dan agama adalah sama: keduanya membutuhkan keyakinan bahwa keajaiban akan terjadi.
Emerald TabletThese men knew The Secret. These were men who had utter faith in the invisible, and who knew the power within them to leverage the Universe and bring the invention into the visible. Their faith and their imagination have been the cause of the evolution of humankind, and we reap the benefits of their creative minds every single day.
-The Secret, Rhonda Byrne halaman 95
(Orang-orang ini tahu The Secret. Mereka adalah orang-orang yang memiliki keyakinan, mengucapkan dalam tak terlihat, dan yang tahu kekuatan dalam diri mereka untuk mengungkit Semesta dan membawa penemuan ke dalam terlihat. Keyakinan mereka dan imajinasi mereka telah menjadi penyebab evolusi manusia, dan kami menuai manfaat dari pikiran kreatif mereka setiap hari.)
Sihir Gerakkan Imajinasi
Untuk membawa perubahan, penyihir menggunakan konsepsi “keterkaitan dinamis” untuk menggambarkan dunia fisik sebagai semacam hal yang dapat dipengaruhi imajinasi dan hasrat untuk mempengaruhi. Dunia penyihir adalah suatu keseluruhan yang independen, web untai yang tidak memiliki otonom. Mind dan tubuh, galaksi dan atom, sensasi dan rangsangan, terikat sangat erat. Penyihir memiliki pandangan bahwa segala sesuatu adalah independen dan saling berhubungan. Konsep-konsep ini berkeyakinan bahwa semua hal berasal dari Yang Satu atau Penyebab Pertama, dan “Kekuatan ini mengintegrasikan, jika diubah ke dalam bumi.”

Tujuan dari semua ritual dalam sihir upacara adalah mikrokosmos bersatu dengan makrokosmos untuk bergabung dengan Tuhan atau dewa-dewa, ketika dijalankan dengan kesadaran manusia. Ketika penyatuan tertinggi dicapai, subyek dan obyek menjadi satu. Hal ini karena, Penyihir merasa bahwa ia secara sadar berhubungan dengan semua unsur alam semesta, oleh karena itu, ia dapat mengendalikan mereka. Bisa dikatakan, si penyihir merasa berhubungan dengan alam semesta. Perasaan ini menjadi lebih intensif ketika penyihir berhasil mencoba keterampilan sihirnya. Setiap kali ia mengalami kegagalan ia tahu bahwa ritual tidak dilakukan dengan benar.
Lady gaga As Above as below
Ketika perasaan berbarengan dengan alam semesta penyihir tahu bahwa ia telah mencapai Pencapaian Diri Tertinggi atau Benar karena ia telah mencapai penguasaan diri dan alam semesta.
Lady gaga As Above As Below
Dalam film Hollywood, konsep ini juga diperkenalkan secara subliminal message kepada massa.


___Sumber utama http://mureo.com/news/konsep-sihir-as-above-s-below-the-secret-rhonda-byrne.html.

{ 0 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Posting Komentar