Kisah Motor Klasik / Pesva Tua Maros (BSC)

Minggu, Juli 05, 2020

Kisah meriah arisan gaul Komunitas Butterfly Scooter Maros (BSC), "Anak Pesva", anak "BSC" sebutan yang lekat dengan anggota komunitas penggemar sepeda motor Scooter Maros, Dalam rekrut anggota semakin banyak  dari tahun ke tahun. Kini arisan Bulanan dipadati  banyak anggota, mereka sewa baruga tempat santap ramai, lalu kenyang dan masing-masing pergi mancing,  lokasi arisan di Manrimisi Maros, Mereka tak pernah sepi berkegiatan,  dan sebagian besar acara yang diselenggarakan pun ramai dikunjungi. Simak saja Motor Klasik / Pesva Tua Maros (BSC), ulasan arisan gaul mereka. 


Selain sekadar menjadi ajang kumpul-kumpul dan seru-seruan, tak sedikit acara komunitas yang diselenggarakan itu membawa misi yang positif seperti mempererat persaudaraan, membantu sesama, juga dalam kerja sosial , menanam pohon, dan pelayanan kemanusiaan lainya. Padatnya pada bulana Ramadan acara takjil dan buka puasa. Sungguh kisah kepedulian dan kreativitas anak bangsa, terutama juga aktifitas seni yang berkaitan dengan modifikasi kendaraan roda dua.

Inilah kilas balik beberapa ajang kisah komunitas motor di Indonesia sepanjang tahun,  yang kami anggap berjalan dengan sukses dan mendapat respon yang baik dari pihak Kepolisian sebab kepatuhan pengendara dalam tata tertib sebagai realisasi aturan para pecinta sepeda motor.

Kami berharap ajang ini bisa diadakan rutin setiap bulan, setiap minggu jika perlu, haha..ha..,  karena membuat "anak motor" Indonesia khususnya Scooter club Maros, bisa menyalurkan energi mereka ke arah yang lebih positif ketimbang sekadar kebut-kebutan di jalanan dan mengganggu ketertiban.
BACA LINK TERKAIT ; Kisah pesva Sang presiden


Kisah klasik dalam arisan scooter, program bulanan, "acaranya asyik, bakar ikan dan banyak teman, banyak pelawak teruma Anca Mono, boncengan ramai keluarga di bawa serta anak juga istri, mungkin semisal memadukan kultur kasih sayang sekaligus silaturahim, dan asyik-asyik mengguna  kendaraan tua ke kampung ke empang_

Hasil pancingan yang lumayan banyak,  "segera Timbang hasil pancingmu, lekas bawa , kita pulang  menunggumi mama'nya satua", Kata Dg Tawang terburu-buru.
(Link terkait : Sejarah Perang pesva Congo )

Salam Scooter BSC "pesva kuda besi montok, kendaraan tuaku selalu kujaga dan kurawat."
___

Sang Baco _ Tulis tulis saja , judul "Kisah Motor Klasik / Pesva Tua Maros (BSC),
 dalam arisan Gaul Komunitas Butterfly Scooter Maros (BSC) "
Maros. Minggu .05|07|2020.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images