menarik segalanya ke-arahmu "magnet --

menarik, menjadi menarik mulailah dengan "menegakkan kepala" maka tampak bahwa kau bersemangat dan sedang membangun kepercayaan. Warna-warni hidup yang menutup fitrah ketergantungan satu sama lain adalah penyebab utama yang coba kita bahas demi menjadi magnet dan ruang ketertarikan orang lain pada kita coba untuk dibangun. Pepatah mengatakan :"Berkepribadian tunggal" adalah ruh kekuatan atau magnet membentuk kepribadian menjadi hal yang sangat disukai orang lain, dan inilah harta sosial yang kekal, rahasianya terletak pada lawan kata berikut : "bukan kepribadian ganda". mangapa ?

Tulus, apa adanya, tidak dibuat-buat adalah rahasia berkepribadian tunggal atau dapat dikatakan bahwa "benar2 ia memperjalankan dirinya dalam hidup untuk kebaikan atau ia benar2 tumbuh dengan pembiasaan berkepribadian baik, selain dari hal ini maka anda hanya membuang waktu anda sia-sia saja. Maka keberadaan perbaikan kepribadian merupakan hal yang yang tak pernah tertutup bagi penelitian demi pengembangan sifat-sifat yang baik ( di tertariki) dan kami menyebutnya bagaimana menjadi "magnet bagi orang lain ", simaklah


cara sederhana atau rahasia, menjadi magnet 
Mulai menganggap diri sebagai magnet, dan meyakini bahwa sebuah magnet akan menarik sesuatu ke arahnya.

Tugas kita sebagai manusia adalah memelihara, memperjelas pikiran dan apa yang kita inginkan di dalam benak, setelahnya kita mulai membangunkan salah satu hukum terbesar di Semesta, bukan apa yang paling dipikirkan, tetapi raih apa yang paling Anda pikirkan.

Bila Anda tidak mengerti hukum ini, tidaklah berarti Anda harus menolaknya. Mungkin Anda tidak mengerti listrik, tetapi Anda menikmati manfaatnya. Saya tidak mengetahui cara kerjanya. Tetapi saya tahu satu hal ini: ANDA dapat memasak makan malam untuk seseorang dengan listrik, dan Anda juga dapat memasak orang itu!

Apa yang tidak dipahami sebagian besar orang, bahwa sebuah pikiran mempunyai frekuensi dan kita dapat mengukur pikiran itu. Jadi, jika anda berulang-ulang memikirkan pikiran itu, misal  membayangkan memiliki rumah kayu impian, memiliki uang sebanyak yang dibutuhkan, membangun perusahaan, menemukan sahabat jiwa >jika Anda membayangkan seperti apa yang terpikirkan, Anda memancarkan frekuensi tersebut secara konsisten. (dalam pahaman Islam ini dapat saja terjadi sebab azzamtu keinginan yang kuat dari manusia juga titik yg disinggahi Allah dalam ke-ridha-annya)

Hukum ini bekerja sebanyak Anda berpikir. Setiap kali pikiran Anda mengalir, hukum tarik-menarik bekerja. Ketika Anda memikirkan masa lalu, hukum tarik-menarik bekerja. Ketika Anda memikirkan masa kini atau masa depan, hukum tarik-menarik juga bekerja. Hukum ini berproses terus-menerus. Anda tidak menekan tombol istirahat atau berhenti Hukum ini tetap terus bertindak, seperti pikiran Anda.

Penciptaan selalu terjadi. Setiap kali seseorang mempunyai pikiran, atau cara berpikir kronis yang panjang, ia sedang berada di dalam proses penciptaan. Sesuatu akan mewujud dari pikiran kita.

Jika Anda mengeluh, hukum tarik-menarik akan mendatangkan lebih banyak situasi yang Anda keluhkan ke dalam hidup Anda. Jika Anda mendengar seseorang mengeluh dan Anda berfokus pada hal itu, bersimpati kepadanya, menyetujuinya, saat itu juga Anda menarik lebih banyak situasi kepada diri Anda sendiri untuk mengeluh.

“Jika Anda bisa membuat orang lain tertawa, maka Anda akan mendapatkan semua cinta yang Anda inginkan.” Art Buchwald,Kolumnis Peraih Hadiah Pulitzer

“Ketika kekuatan akan cinta melebihi kecintaan akan kekuasaan, maka dunia pun menemukan kedamaian.” Jimi Hendrix, Gitaris Rock AS

Lihatlah diri Anda berada dalam kelimpahan, Anda akan menarik kelimpahan ke dalam hidup Anda. Ini ampuh untuk setiap orang, di setiap saat.

Jika Anda melihatnya di dalam benak, Anda akan menggenggamnya di tangan.

Ketika orang-orang mulai mengerti Rahasia Besar, sering kali mereka menjadi takut terhadap semua pikiran negatif yang mereka miliki. Mereka perlu mengetahui bahwa telah dibuktikan secara ilmiah bahwa sebuah pikiran afirmasi yang meneguhkan adalah ratusan kali lebih kuat daripada sebuah pikiran negatif. Ini menghapus pikiran tersebut.

Hukum ini bekerja sebanyak Anda berpikir. Setiap kali pikiran Anda mengalir, hukum tarik-menarik bekerja. Ketika Anda memikirkan masa lalu, hukum tarik-menarik bekerja. Ketika Anda memikirkan masa kini atau masa depan, hukum tarik-menarik juga bekerja. Hukum ini berproses terus-menerus. Anda tidak menekan tombol istirahat atau berhenti Hukum ini tetap terus bertindak, seperti pikiran Anda.

Penciptaan selalu terjadi. Setiap kali seseorang mempunyai pikiran, atau cara berpikir kronis yang panjang, ia sedang berada di dalam proses penciptaan. Sesuatu akan mewujud dari pikiran-pikirannya.

Perasaan cinta adalah frekuensi tertinggi yang bisa Anda pancarkan. Semakin besar , cinta yang Anda pancarkan, semakin besar kekuatan yang Anda pergunakan.

Kebanyakan dari kita menarik sesuatu karena kelalaian. Kita hanya berpikir bahwa kita tidak memiliki kendali atasnya. Padahal pikiran dan perasaan kita berada dalam suatu tindakan rutin terus-menerus. Jadi, segala sesuatunya didatangkan pada kita karena kelalaian.

Ketika Anda merasakan perasaan-perasaan yang baik, perasaan itu adalah pantulan komunikasi dari Semesta yang mengatakan, “Anda sedang memikirkan pikiran-pikiran yang baik”. Begitu pula ketika Anda merasa buruk, Anda menerima pantulan komunikasi dari Semesta yang mengatakan, “Anda sedang memikirkan pikiran-pikiran yang buruk.”

Perasaanlah yang memberi vitalitas pada pikiran. Perasaan adalah hasrat, dan hasrat adalah cinta. Pikiran yang dirasuki cinta menjadi tak terkalahkan.

dan penutup atas searing kita yang juga membentuk anda menjadi magnet/di tertariki : mulailah tunjukkan dengan sikap dan ucapan bahwa anda pun menganggap orang lain itu penting. Misalnya, jangan biarkan orang lain menunggu terlalu lama, katakanlah maaf bila salah juga tepatilah janji_ semoga bermanfaat_wassalam. 

{ 1 comments... baca di bawah ini atau tambah komentar }

Kisah sukses sarmila mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar