Berita faktual : siswa SMA memergoki jin

Kamis, November 17, 2011

Berita faktual : siswa SMA memergoki jin, ini kenyataan, ia Usman salahseorang siswa di SMA Perguruan Islam Maros, ia  menyaksikan makhluk halus yang ber-gentayangan di dekatnya, ia mampu memceritakan secara detail hantu di sekita rumah yang menghuni pohon atau tempat tertentu, ia Usman dianggap cukup aneh oleh temannya, kadang berita yang ia sampaikan secara tiba-tiba sungguh mengejutkan sebab bersama pula bulu kuduk berdiri. Katanya tiba "uh..ia baru saja tiba kini ada di dekatku, saya pula tak tahan melihat wajahnya yang buruk"


Ada apa dengan Usman mengapa mampu memergoki jin, menjadi berita umum di kampung sini, bahwa orang yang semacam Usman itu, dengan saat kelahiran kembar dengan terbungkus ari-ari yang tebal, semacam lahir kembar dengan ari-ari, peristiwa demikian orang kampung sini menggunakan istilah "ia kembar ari-ari" , sebab demikian ia memiliki daya sensitivitas yang sangat tinggi, sehingga mereka mudah mendeteksi, menyaksikan keberadaan makhluk halus. mudah 'memergoki' adanya makhluk halus. dan Ia Usman merasakan keadaanya demikian sejak usia belia.

http://www.sangbaco.web.id/2011/11/berita-faktual-siswa-sma-memergoki-jin.html
Ia Usman. Suatu hari ia berbisik padaku “pak sebenarnya aku  tidak suka dengan keadaanku ini yang bisa melihat mahluk jin, atau setan dan sejenisnya, tapi mau di apalagi ini seolah bawaan sejak aku lahir, ketika masih kecil dulu saat itu aku masih di bangku SD, pernah di gamprat oleh kakak-kakaku di kampong yang sedang menunggu mangga jatuh, sebab dengan tidak sengaja kukatakan padanya, sesuatu yang kulihat, ketika itu, aku melihat seorang ibu menggandeng tangan anaknya, tapi tanpa gerak kaki namun ia telah melintas di depan kami, peristiwa itu dan cerita awal inilah yang menjadi tanda, aku dapat melihat hal aneh tidak seperti orang lain”.

Celoteh berikutnya Usman memberitahuku tentang adanya para pengunjung pasar malam di kampungku yang membawa semacam jin makhluk kecil botak bertelinga mirip keledai, jin tersebut ada tampak menggantung  dipaha seseorang tersebut, Usman sambil mengamati menerangkan bahwa jin model demikian tipe " jin pencuri uang."

Malam menandai peristiwa,  “ia jin tidak mau melintas di depan sebuah stand pasar malam sebab  karena stand itu sedang memutar kaset murattal Al ghomidi, bahkan ada seorang anak yang tibatiba berlari jauh meninggalkan stand tersebut,  sambil berteriak teriak dengan suara yang tak jelas di ikuti dengan air liurnya yang banyak jatuh dan coba di bersihkan oleh bapaknya.tampak ia alergi dengan nagaji tadi.

Kepikiran tentang melumpuhkan atau melenyapkan atau menangkapi orang tersebut yang membawa jin ke pasar malam, dialog dgn Usman ini dijawabnya dengan santai, katanya ,“pernah tahun lalu aku memukul seseorang karena demikian tapi aku kemudian di salahkan oleh polisi, sebab memang tidak ada bukti yang bias menjelaskan bahwa ia membawa jin yang di perintah untuk mengambil uang pedagang atau pengunjug, kecuali uang yang mereka curi tapi kan itu mudah di buat alasanya sebagai uang pribadi.

Jika kudesak siswaku itu yang memang senang tinggal bersamaku, ia menghardikku ,”biarin mi paman, mungkin reskinya lewat gituan dan ia sudah tau akan keburukan semua itu dan mau menerima resikonya”. maklumlah…si Usman ini, tumbuh di sebuah masyarakat yang masih memelihara adat , beriring dengan itu pula ayahnya di kampong tersebut (wilayah :Butta Toa, Maros, SulSel), seorang Imam Shalat di masjid kampong tersebut, jadi si Usman tumbuh dengan pemahamn agama yang baik, dan kemampuanya ini tidak menyebabkan ia memanfaatkannya untuk halhal iseng atau memberdayakannya, “usman anak yang baik”, menurutku, .

Peristiwa Aneh di Sekolah

Kata Usman di suatu waktu, " kalau  kita sedang ngajar pak, , ada mahluk manis tuh selalu di bangku yang paling belakang yang kosong itu, ia memperhatikanta’ sangat serius, aku tak bias membedakan apakah ia benar-benar belajar atau ia sedang suka saja melihatta pak ?"

Kataku "Kau itu Usman" ,
Kata Usman " sumpahka..demi Allah kodong, kukasi jabat-tanganki kalo mauki dari pada dibilangika "bohong

Lanjut Usman menambahkan " truss…kalo ust. Ma’lum yang ngajar pak tidak adaki sama sekali, yah.. takutki jin padanya, kalo ibu ibu guru yang ngajar ih..berkeliaran itu mahluk di dalam kelas dan berkesan mengganggu, bahkan sesekali keluar masuk hidung ke telinga pada siswa-siswa tertentu, Usman menimpali temannya "Imam tawakkal misalnya demikian pula sebab sering setengah tidur saat ibu guru menerangkan.

Jin Dipergok Usman
Sebuah kasus kehilangan uang di kelas telah terselesaikan atau teratasi, aku mengetahui siapa yang mengambil uang tersebut, dan lihat siapa yang membantunya, tanpa membuatnya malu, ketika Usman memberitahu kronologi keadaan sebenarnya“aku meminta ke siswa tersebut untuk mengembalikan uang yang dia curi lewat jin yang ia perintah, jika tdk aku akan membongkar kasusnya”.kuminta kejelasan padanya, ternyata pelaku pencurian itu seorang perempuan dan bertempat di kelas sebelah , aih…ada-ada saja nih anak-anak.

kata Usman “jika mau merasakan keberadaan jin, maka lihatlah sedikit lama pada mata sebuah patung, ya…sebab ia sering nongkrong disitu, dan patung itu menjadi tempat persembunyian bagi mahluk jin kafir di dalam rumah kita ketika ada hal yang mengganggunya seperti suara sedang mengaji atau pasrah pada Allah ya…misalnya Audzu bilaahi…la haula wala….dst, dll.

Jika mau melihat gerak jin dengan sangat jelas, berkunjunglah ketempat pemotongan hewan atau dimana terdapat bangkai atau tulang binatang yang masih basah misalnya, pada tulang binatang tersebut biasanya terdapat kerumunan lalat, tetapi perhatikanlah secara detail sungguh kerumunan lalat itu sesekali di tepis oleh sebuah tangan. Maka benar bahwa kita tak boleh menyimpan tulang di sembarang tempat, apalagi mengencingi-nya sebab itu makanan saudara kita.—

kaimuddin Mbck, searing dgn Usman

berita faktual : siswa SMA memergoki jin

You Might Also Like

8 comments

  1. Mantab ceritanya......
    saya orang Nahdliyyin dan masih sangat percaya bahwa bahwa indonesia tidak hanya kaya dengan sumber daya alamnya tapi juga kaya dengan sumber daya Mistiknya....hehehehe
    Waktu PT.Semen Bosowa II mau dibangun saya ikut berkomentar dalam forum yang diadakan di trans coffe.saya bilang sebelum membangun Pabrik kedua,PT.Semen Bosowa terlebih dahulu harus mendata semua warga yang tinggal disitu.tapi mereka tidak mengerti dan katanya tidak perlu untuk melakukan pendataan terhadap warga karena Bosowa II dibangun dalam kawasan yang sudah terbebaskan dari warga.tapi saya bilang kan masih ada warga kita yang wujudnya halus.....

    BalasHapus
  2. benar sekali tuh..., dan teks,"kan masih ada warga kita yang wujudnya halus.....", itu adalah ungkapan kearifan /mengenal area dgn banyak pahaman...

    BalasHapus
  3. sy suka skali tulisan ta kanda... kita seakan bercerita pada seseorang, secara simple.... lugas, tepat bahasa.....
    kapan lg sy bs blajar sm qt ni kanda....

    sy jg pernah mengalami beberapa pengalaman mistic, dan bahkan berupaya berinteraksi dengan mereka... salahkan itu kanda??

    BalasHapus
  4. siipp....mantap.....dpt pengalaman lagi....

    BalasHapus
  5. Illank : menarik sekali jika bisaki berbagi, ok kutungguki
    Irenevan :haha...ok mksh

    BalasHapus
  6. ...memang ada orang2 tertentu yg bisa melihat alam astral, dan mereka itu memeiliki kelebihan dari Tuhan yang dikenal dalam ilmu parapsikology ; vision (selengkapnya lihat : http://abbashusaini.blogspot.com/2012/01/energi-spiritualitas.html). Walaupun ada sebagian ustadz 'harakah' (ustadz partai politik) yg menganggap halusinasi yg dimaninkan oelh jin kepada org tersebut.
    wallahu a'lam bissawab_________

    BalasHapus
  7. Yg saya pernah baca dlm Ilmu Ruqyah, org yg mempunyai kemampuan melihat jin itu sebenarnya adl org yg juga dirasuki jin, disadari ataupun tdk disadari- dan itu bisa saja terjadi sejak dia masih kecil.

    Jin yg merasuk dlm dirinya itulah yg membuatnya bisa melihat sesamanya jin.

    Mmg kelihatan normal2 saja krn tdk selamanya org kerasukan itu hilang kesadarannya, tapi biasanya baru ketahuan keberadaan jinnya ketika dia diruqyah...

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images